10 Rahasia Kulit Cantik & Mulus Ala Artis Hollywood

timthumb

Memiliki penampilan yang cantik, wajah kinclong seperti selebriti dunia merupakan dambaan banyak orang. Namun biaya untuk melakukan perawatan seperti para selebriti dunia tentu saja tidaklah murah, kita harus berani mengeluarkan biaya yang cukup banyak. Tetapi tidak perlu khawatir akan mengeluarkan banyak biaya karena ternyata 10 selebriti dunia ini mempunyai rahasia untuk memiliki penampilan yang cantik dan menawan. Lalu apa sih rahasia 10 selebriti dunia tersebut, sehingga memiliki kulit wajah yang mulus, halus dan kinclong? Jawabannya adalah argan oil.

Seperti kita ketahui argan oil disebut juga sebagai minyak ajaib yang berasal dari buah pohon Argan yang hanya tumbuh di barat daya Maroko. Argan oil ini memiliki manfaat yang sangat banyak dan dapat digunakan untuk perawatan tubuh dari ujung kaki hingga ujung kepala. Argan oil memiliki kandungan essential  fatty-acids, omega 6, vitamin E, dan antioksidan yang tinggi yang berguna untuk melembabkan kulit, memperbaiki kondisi kulit, dan masih banyak manfaat lainnya untuk perawatan.

Di Eropa sendiri argan oil telah digunakan secara luas dan diminati oleh banyak orang sehingga menambah kepopuleran dari minyak ajaib ini. Selain dipakai secara langsung, argan oil juga digunakan sebagai campuran pada kosmetik untuk menambah khasiat dari produk-produk kosmetik tersebut.

Nah, dari banyaknya manfaat yang akan didapat dengan memakai argan oil setiap hari untuk merawat tubuh, tentunya ini telah mampu memikat hati banyak orang terutama para selebriti dunia yang dituntut untuk memiliki penampilan yang selalu cantik dan menawan. Kira-kira siapa saja sih selebriti-selebriti dunia yang telah jatuh hati dan setia memakai argan oil untuk perawatannya sehari-hari?

Yuk, langsung saja dibahas 10 selebriti dunia yang melakukan perawatan menggunakan argan oil.

1. Kim Kardashian

Kim Kardashian

Siapa yang tidak kenal selebriti satu ini? Ya, Kim Kardashian yang merupakan salah satu inspirasi kecantikan dan bintang TV kaya ini, memiliki kulit yang bersinar. Dan tahukah jika Kim Kardashian mendapatkan kulit yang bersinar dengan memakai argan oil? Kim menggunakan argan oil ini untuk merawat kulit dan rambutnya.

Hanya karena Kim Kardashian seorang public figure jangan pernah mengira bahwa Kim hanya memakai perawatan yang mahal. Terbukti Kim memakai argan oil untuk perawatannya sehari-hari. Jika Kim Kardashian saja memakai yang alami dan murah untuk perawatan mengapa kita tidak mengikutinya?

2. Jessie J

Jessie J

Penyanyi wanita satu ini memiliki rambut yang indah, halus, dan berkilau, tapi bagaimana cara seorang Jessie J memilikinya? Apa seorang Jessie J memakai produk-produk mahal atau melakukan perawatan mahal untuk mendapatkan rambut yang diinginkan?

Ternyata tidak karena Jessie J hanya memakai argan oil untuk mendapatkan rambut yang indah, halus, dan berkilau. Jangan khawatir untuk memakai argan oil pada rambutmu karena argan oil tidak akan membuat rambutmu terlihat berminyak dan lusuh seperti tidak pernah dirawat. Lihat saja rambut Jessie J yang sehat, halus dan berkilau karena pemakaian yang rutin.

3. Eva Mendes

Eva Mendes (nbcnews.com)

“Argan oil dari Maroko merupakan rahasia kulit saya. Ini luas biasa!” Itulah kalimat yang diucapkan oleh aktris, model, dan penyanyi  Amerika Eva Mendes yang telah berbagi mengenai rahasia kulit indahnya. Eva Mendes ternyata telah jatuh hati dengan minyak ajaib ini sebagai pelembab yang dapat digunakan setiap hari. Dan tentunya argan oil membuat Eva Mendes selalu siap untuk setiap pemotretannya. Selain Alami, Argan oil juga aman digunakan dan tidak pakai ribet pemakaiannya.

4. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez (alux.com)

Siapa yang tidak kenal  Jennifer Lopez salah satu selebriti dunia yang memiliki penampilan yang tidak perlu diragukan lagi. Dalam penampilannya di Academy Awards ke-82, Jennifer Lopez mengandalkan argan oil untuk membuat rambutnya tetap indah. Argan oil tidak hanya dipakai sebagai pelembab wajah saja tetapi juga dapat dipakai sebagai gel rambut atau spray rambut tanpa membuat lengket dan meninggalkan residu tebal sepeti produk lainnya.

Jadi, jika ingin menata rambut tidak perlu bingung lagi karena dapat menggunakan argan oil untuk mengatur rambutmu sehari-hari. Selain itu, manfaat tambahan dari argan oil yang didapatkan adalah rambut menjadi lebih sehat dan lebih terlihat alami. Yuk, miliki rambut seperti Jennifer Lopez.

5. Angelina Jolie

Angelina Jolie (amazonaws.com)

Ini dia salah satu selebriti dunia yang telah jatuh hati pada argan oil. Argan oil telah membuat rambut dan kulit Angelina Jolie menjadi berkilau indah. Angelina Jolie menggunakan produk krim, minyak esensial, dan masker rambut yang memiliki kandungan argan oil di dalamnya. Selain itu, dirinya juga akan menggunakan argan oil saat sedang menata rambut dengan cara yang spesifik.

Ketika Angelina Jolie sedang bersiap menjadi Maleficent, MUA-nya menggunakan argan oil untuk memastikan kulit Angelina Jolie terlindungi dari semua makeup yang diaplikasikan ke wajahnya. “Kami memilih menggunakan campuran minyak kelapa(Virgin coconut oil) dan argan oil untuk membersihkan makeup di wajah, karena ini bekerja dengan sempurna untuk membuat kulit menjadi lebih sehat,” kata Angelina Jolie.

6. Emma Stone

Emma Stone (wennermedia.com)

Aktris Amerika Emma Stone juga menyetujui tren argan oil. Faktanya, Emma Stone menyukai semua manfaat argan oil dan menjadikannya salah satu produk yang membantu untuk mengatasi kulit keringnya. “Kulit saya sangat kering, jadi saat saya bepergian saya membawa satu botol kecil argan oil. Pada dasarnya saya mengoleskan argan oil pada kulit saya karena saya seperti tidak dapat menggerakkan wajah,” kata Emma.

Lihatlah kulit Emma Stone, jelah terlihat bahwa argan oil bekerja dengan baik untuk Emma. Tekstur argan oil yang lembut benar-benar mengubah kulit kering Emma Stone menjadi lebih lembab & terlihat cantik alami. “Hal yang saya sukai hanya argan oil,” kata Emma Stone.

7. Scarlett Johansson

Scarlett Johansson (myfilmviews.com)

Aktris, penyanyi, dan model Scarlett Johansson terlihat luar biasa di Golden Globe Award sehingga membuat banyak orang kagum. Menggunakan argan oil untuk tatanan rambut yang memukau dan memberi kesan sehat berkilau yang tidak berlebihan.

8. Taylor Swift

Taylor Swift (eveningstandard.in)

Penulis lagu sekaligus penyanyi terkenal Taylor Swift rentan terhadap kerusakan rambut karena seringnya menata rambut. Jadi, Taylor Swift memilih menggunakan produk alami argan oil untuk menutrisi rambutnya. Taylor Swift memakai argan oil sebelum melakukan pemotretan untuk membuat rambutnya lembut, halus, dan berkilau sepanjang hari.

9. Selena Gomez

Selena Gomez (fitnessformen.co.id)

Aktris dan penyanyi Selena Gomez tidak lagi membintangi serial TV anak. Selena telah tumbuh menjadi perempuan yang cantik dan menakjubkan. Dan rahasia kecantikannya tidak lain adalah argan oil. “Saya merupakan penggemar argan oil untuk perawatan rambut,” tutur Selena Gomez. Selena menggunakan argan oil untuk menutrisi dan mendorong pertumbuhan rambut sehatnya. Selena telah memilih produk yang tepat untuk perawatan sehari-harinya, yaitu argan oil.

10. Charlize Theron

Charlize Theron (profilbos.com)

Jika kamu pengguna pengering rambut, kamu harus mulai mengkhawatirkan kesehatan rambutmu. Charlize Theron memiliki masakah yang sama tetapi dia telah menemukan argan oil sebagai nutrisi terbaik untuk rambutnya agar tetap sehat dan mudah ditata. “Rambut saya pernah rapuh dan terlalu sering diwarnai, dan argan oil ini mengembalikan kesehatan rambut saya,” kata aktris dan model Afrika selaran dan Amerika ini.

Charlize Theron menggunakan argan oil sebagai kondisioner. Dan kalian dapat melakukan hal yang sama untuk mendapatkan rambut sehat dan berkilau.

Tips Menggunakan Argan Oil Merawat Tubuh Agar Cantik Seperti Selebrity Hollywod

Menggunakan argan oil untuk merawat kulit wajah sangatlah simple dan sederhana, cukup ambil beberapa tetes lalu oleskan di wajah Anda setelah wajah di bersihkan dan di lap kering, lalu biarkan sampai meresap. Biasanya membutuhkan waktu sekitar 30-14 menit untuk meresap dan kulit akan terasa lembab alami. Setelah itu Anda bisa menggunakan bedak atau kalau malam hari biarkan saja sampai pagi. Saat bangun Anda akan merasakan sensasi yang berbeda pada kulit Wajah Anda.

Untuk perawatan tubuh, Argan oil bisa di campur dengan natural oil yang lainnya seperti Virgin coconut oil, castor oil atau grapeseed oil. Komposisi pencampurannya cukup tambahkan 3ml Argan oil pada 50ml Natural oil, kenapa ? Karena harga Argan oil yang Asli sangatlah mahal dan jika Anda memiliki cukup banyak budget untuk perawatan tidak masalah. Atau bisa juga campurkan argan oil dalam masker / lulur tubuh yang biasa Anda gunakan.

Sedangkan untuk Perawatan Rambut seperti para celebrity anda bisa membuat sendiri hair serum dari argan oil, cukup campurkan argan oil dengan kukui nut oil (minyak kemiri) dengan perbandingan 3:1 Anda akan mendapatkan serum rambut yang sangat istimea, menjadikan rambut lembut, sehat dan berkilau secara Alami.

 

Tips Cantik Lainnya

Masukkan komentarmu

Alamat email kamu nggak akan dipublikasikan.Wajib diisi

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Post Navigation