5 Kalimat Positif Untuk Anda yang Sedang Move On

Time to move on Clock

Sista baru saja patah hati atau putus cinta? Butuh beberapa kalimat positif agar sista bisa move on? Ini nih lima kalimat positif dari Mario Teguh yang akan membantu sista move on dengan ikhlas. Semoga membantu!

“Tuhan mempertemukan kita dengan orang yang salah sebelum mempertemukan kita dengan orang yang tepat”

Itu benar sekali! Pertemuan kita dengan orang yang salah akan memberikan banyak pelajaran berharga bagi kita. Memang sih beberapa orang ada yang langsung bertemu dengan orang yang tepat, tapi percayalah bahwa Tuhan tau apa yang terbaik bagi kita. Tuhan memberikan apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan. So, jika sista sekarang bertemu orang yang salah, bersyukurlah! Daripada sista baru bertemu orang yang salah di kemudian hari?

“Moving on itu bukan langsung jatuh cinta lagi, moving on itu menyiapkan diri bagi cinta yang lebih baik”

Sebuah kesalahan fatal jika sista terburu-buru untuk menjalin hubungan dengan orang lain setelah putus cinta. Perasaan yang timbul dalam dendam atas cinta bukanlah cinta, tapi pelarian. Selain bukan cinta yang tepat bagi sista, kasihan juga kan pasangan baru sista. Dia mencintai sista dengan tulus tapi sista hanya menjadikannya pelarian semata. Tenangkanlah diri sista terlebih dahulu setelah patah hati. Temukanlah cinta dalam damai, maka cinta tersebut akan mendamaikan sista.

“Segala kejadian adalah perintah kepada kita untuk memperbaiki diri, termasuk pengkhianatan dan kegagalan”

Pengkhianatan yang terjadi pada diri kita merupakan peringatan bahwa kita terlalu merendahkan diri. Kegagalan adalah pertanda bahwa ada yang salah dalam proses kita menuju keberhasilan. Kedua hal tersebut akan membuat kita belajar untuk memperbaiki diri.

Analoginya seperti ini. Bayangkan sista ada di bawah pohon durian kemudian sebuah durian menjatuhi kepala sista. Apa yang sista akan lakukan pertama kali? Menangis? Mengaduh? Atau menebang pohon durian? Semua itu terlalu membuang-buang waktu bukan? Yang pertama harus sista lakukan adalah bergerak untuk pindah dari situ alias move on!

“Memaafkan adalah balas dendam yang mematikan dendam”

Balas dendam jika terus dituruti tidak akan ada habisnya. Daripada menyia-nyiakan waktu sista untuk merencanakan dan melaksanakan aksi balas dendam, lebih baik lupakan saja dia. Maafkanlah dia. Percaya deh, jika sista memaafkannya dan tidak mengingat-ingat, sista akan lebih cepat merasa damai.

“Tegaslah mengganti sikap dan cara yang menjadikanmu tidak dihargai atau pindahkanlah dirimu ke tempat yang lebih menghargaimu”

Ada dua alasan mengapa sista bisa tidak dihargai. Pertama adalah sikap sista sendiri yang kurang bisa dihargai. Kedua adalah orang tersebut memang tidak bisa menghargai sista. So, perbaiki sikap sista atau carilah orang yang bisa menghargai sista. Perubahan sikap yang mesti sista lakukan adalah menghargai diri sendiri. Bagaimana orang lain akan menghargai sista jika sista tidak menghargai diri sendiri?

Jangan melakukan hal-hal negatif setelah putus cinta. Tidak makan, tidak mandi, ogah-ogahan, murung, dll hanya akan membuat sista tidak akan menarik bagi orang yang lebih baik. Patah hati? Berdandanlah, tersenyum, bersosialisasi, dan positif thinking. Percayalah bahwa laki-laki yang baik hanya untuk wanita yang baik. So, lets move on, Ladies!

Tips Cantik Lainnya

Masukkan komentarmu

Alamat email kamu nggak akan dipublikasikan.Wajib diisi

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Post Navigation