8 Cara Meluluhkan Hati Pria Cuek Incaran Anda

cara menaklukkan pria cuek

Jatuh cinta memang fase yang akan dialami oleh setiap orang, namun apa jadinya jika pria yang disukai tergolong pria yang cuek. Tentu akan sulit sekali mendapatkannya. Sifatnya saja cuek terhadap kita, apalagi mendapatkannya.
Pria cuek memang sulit ditebak. Ada beberapa alasan mengapa pria cuek. Mengapa?

1. Kenali Sifat Dasarnya
Jika memang sudah dari awal pria memiliki sifat cuek, maka berarti memang sifat dasar di doi cuek. Jika memang seperti ini, nampaknya kita harus memulai pembicaraan duluan. Jangan ragu ya untuk mengajaknya ngobrol.

2. Player
Sifat cuek pria tak jarang dimanfaatkan untuk menggaet hati wanita. Wanita memang tak jarang menyukai pria yang sedikit cuek. Karena itulah, tak jarang pria ini memanfaatkan sifat cueknya untuk menarik hati wanita. Hati-hati jika seperti ini ladies. Jangan sampai kita menjadi korban selanjutnya ya.

3. Immature
Biasanya, saat telah mendapatkan incarannya, pria justru cuek dan berubah drastis dari biasanya perhatian menjadi cuek. Wahh, kalau begini kita harus mendapatkan kembali perhatiannya dnegan meluluhkan hati si pria cuek ini.
Mendapatkan pria cuek memang menjadi tantangan tersendiri bagi setiap wanita. Sepertinya butuh trik tersendiri ya ladies untuk menarik perhatiannya. Bagaimana ya cara meluluhkan hati si cuek ini?

Menaklukkan pria cuek memang tak mudah, tetapi bukan berarti tidak bisa ditaklukkan ladies. Ada beberapa cara yang dapat digunakan untuk mengambil hatinya. Apa saja?

4. Melalui Teman Dekat
Manfaatkan teman dekatnya untuk mengetahui segala tentang si doi. Ya, teman dekat nampaknya bisa jadi informan handal untuk mengetahui apapun tentang si doi. Kita tak perlu repot mencari info kesana kemari dan melakukan sesuatu yang gila. Melalui teman dekatnya kita bisa mengetahui apakah dia sudah punya kekasih, dan sebagainya.

5. Hindari Sikap Terlalu Aktif
Mendapatkan doi memang tujuan utama, tapi jangan terlalu aktif juga. Pria yang cuek biasanya akan rishi jika ada wanita yang terus menerus mendekatinya dan ingin mengetahui segala tentang dirinya. Kita harus bermain lewat jalur belakang tanpa ia sadari.

6. Cuek
Loh ingin mendapatkannya kok malah cuek sama si doi? Ya, ini juga salah satu trik untuk mendapatkannya ladies. Bila anda biasanya bersikap ramah, cobalah sesekali pasang tampang cuek. Dengan cara ini si dia pun akan bertanya-tanya. Coba lihat, berapa lama waktu yang ia butuhkan untuk menyadari perubahan kita dan berbalik menyapa kita.

7. Slow But Sure
Jika ia tak kunjung menyapa, sebaiknya jangan bersedih. Bisa saja ia adalah tipe pria cuek yang benar-benar cuek tanpa dibuat-buat. Mungkin dia adalah tipe pria yang memang harus diajak ngobrol duluan. Untuk tipe pria yang satu ini, kita harus aktif ladies. Cobalah mengajaknya mengobrol duluan. Langkah ini bukanlah langkah yang memalukan kok. carilah topik yang cocok antara kita dan doi. Siapa tahu dari ngobrol berlanjut karena kalian memiliki hobi dan kesukaan yang sama.

8. Menjadi Wanita Idaman
Pria yang bersifat cuek bukan berarti benar-benar cuek dan tidak menyukai wanita. Pastilah ia tetap memiliki tipe wanita idaman. Tentu menjadi kebangaan tersendiri jika kita sebagai wanita mampu menjadi idaman para pria.
Namun, menjadi wanita yang disukai banyak pria bukanlah perkara mudah. Apalagi kita sebagai manusia tidaklah sempurna. Banyak keterbatasan dan kekurangan dalam diri kita yang biasanya ditutupi menggunakan make up. Bagaimana caranya untuk memikat hati pria?

    1. Menjaga penampilan
      Menjaga penampilan agar menarik maksudnya bukan berarti melakukan perawatan yang mahal dan menggunakan pakaian mahal. Menjaga penampilan disini maksudnya adalah menjaga kebersihan dan merawat diri. Pria akan sangat menyukai wanita yang mampu merawat kebersihan dirinya.
    2. Menjaga tutur kata
      Sebagai wanita, kita tidak hanya dituntut untuk cantik dari luar saja, namun juga cantik kepribadiannya karena cara kita berbicara sangat mencerminkan kepribadian kita. Jika kita tidak pandai menjaga ucapan, maka kita pun akan dipandang rendah.
    3. Bersikap ramah, mandiri, dewasa, dan tidak norak
      Pria akan alergi terhadap cewek yang manja, gaya bicaranya dibuat-buat, apalagi genit. Dijamin para pria akan kabur jika ada wanita ini di dekatnya. Karena itulah, sebagai wanita hendaknya berpakaian rapi dan bersikap sopan di depan semua orang. Tunjukkan bahwa kita bukanlah cewek murahan.
    4. Keibuan
      Nampaknya setiap pria menginginkan wnaita yang keibuan ya. Wajar kok ladies, karena kita juga bukan yang akan mengasuh anak-anaknya kelak. Tentu peia menginginkan wanita yang mampu menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya.

Itulah beberapa cara untuk menaklukkan pria cuek. Jika sudah berusaha, namun belum juga mendapatkannya, sabar ya ladies. Mungkin saja kalian belum berjodoh. Mungkin Tuhan telah menyiapkan jodoh yang lebih baik dari si dia. Jika sudah melancarkan beragam cara, kita harus melihat tanda-tanda pria saat ia sedang jatuh cinta. Apakah ia memberikan sinyal?

Tips Cantik Lainnya

Ada 6 komentar untuk artikel “8 Cara Meluluhkan Hati Pria Cuek Incaran Anda

  1. Aku mau curhat nih kak, sebelumnya aku kalo suka sama cowok aku malah lebih cuek dari cowoknya tapi sekarang justru aku yang ingin mendapatkannya padahal kita belom saling kenal , aku tau dia waktu kita ospek ,nah tapi dia itu sering liatin aku dan aku juga sering liatin dia , ya ibarat pandang2an lah kak hihi. Gimana ya kak biar aku dapetin dia ?

  2. Ka kan aku lagi suka sama kk kelas ya. Nah kk kls yg aku sukain itu dia cuek. Kalo ngebales chttan saya juga singkat banget, dan kata temen2nya juga sih dia emng kaya gitu. Trs setiap kali eskul dia itu gak mau deket sama saya.. Temenya bilang ke saya katanya dia malu dan grogi kalo deket saya😂 nah trs itu gmna? Tandanya apa?

  3. Cowoknya yg duluan deketin,udah deket malah gk ada kabar,padahal minta pin,foto,alamat,udah di kasih,malah ngilang,pdhl dia udh ngjak ktmuan,tp blm dijwb mlh ngilang..gimana ya kk,mau nyapa kan malu,soalnya dia cowok cuek..

  4. zaskia nur laila on October 19, 2017 at 2:37 am said:

    aku suka sama dia udh sejak kelas 1 smp, aku sering liatin dia. aku cri infrmasi sebanyak-banyaknya ttg dia. smpai ke tetangga dan teman dekatnya. tpi klhtannya dia tdk mresponku dg baik. lalu prsaan itu aku tahan smpai kelas 3 smp,aku brniat lari dri khdupannya. ya anggap aja pngn move on,aku sklah di jawa.tpi prsaan gak bsa bhong . dri klas 1 smpai klas 3 gakada lelaki yg bsa gntiin dia. eh pas udh llus dn kmbali ke tmpt asal. aku brhrp gk ktmu sma dia,krna aku tkut pasti bkalan keinget sma dia lgi. dn btul aja, aku ktmu dia wktu ada pmentasan barongsai,dia tmpak mmbuatku senang wktu itu. aku foto bersma dngannya krna bntuan temanku. lalu pda akhirnya temanku mngirimkan nomornya pdku.lalu akulah yg memulai obrolan dngnnya. dn aku sms pla wktu malam itu. akuningatkan agar dia tdk plg larut,dn sllu jaga kshtn. pda keesokan pginya dia bru mnjwb. lalu aku bingng hrs bls apa . dn temanku mnginspirasi agar aku chat biasa. aku jjur prsaan sma dia. dn trnyata aku ditolak lgi untuk yg kedua kalinya. dpetin dia susah bngt. kyk lg buat skripsi ratusan judul. alasan nya dia hanya ingin brtman dngku , gkmau pcrn krna ktanya klu pcrn nnti trus ptus akhirnya kta mnjdi musuh . mkanya dia mnta temenan aja. itu gmn yah?? spya aku bsa bntuin dia jagain htinya??? heheheh

  5. posting disini bisa untuk sharing dan dapatkan masukan kan ya?
    saya ingin curhat dan bagaimana pendapat team.

    saya baru saja menikah dengan pria yang saya sayang. namun hati saya berkata dia tidak tulus menyayangi saya juga. dan kata hati saya terbukti, sehari setelah saya menikah saat perjalanan bulan madu. dia membentak saya dengan lantang di bandara. langsung air mata saya jatuh deras karena sangat sakit hati ini.
    lalu di usia pernikahan 67hari. dia meninggalkan saya. dengan alasan yang sangat sepele: saya tidak membuatkan sarapan untuk dia pagi itu. posisi saya berangkat kerja jam stg 6 dan dia pun libur kerja. yah aq tahu lah itu hanya alasan.

    orang tua saya sangat sedih luar biasa & tidak terima anaknya diperlakukan seperti itu, sedangkan ortu saya sudah memberikan fasilitas kepada menantunya rumah sementara sebelum kita punya rumah. dan saya sebagai istri sejak awal rencana pernikahan tidak ada pernah menuntut materi dari dia. semua dia yang mengatur konsep hingga nominal budget. tetapi tetap kekurangan budget saya yang menutupinya. hingga bulan madu pun saya yang membiayai. namun diusia pernikahan 67 hari dia pergi meninggalkan saya untuk pulang ke rumah orang tua nya.

    kecewa dan sedih yang teramat saya. disaat terpuruk dan hancur ayah saya adalah orang yang sangat berperan. beliau mengarahkan saya untuk mengambil rumah. alhamdulliha dengan bantuan beliau dan juga orang-orang disekitar saya. saya dapat menyicil rumah KPR.

    mohon saran dan komentarnya,
    terima kasih sebelumnya.

Masukkan komentarmu

Alamat email kamu nggak akan dipublikasikan.Wajib diisi

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Post Navigation