Cara Alami Menghilangkan Tahi Lalat dengan Tea Tree Oil

tea tree oil - minyak pohon teh

Apakah kamu merasa tidak percaya diri dengan tahi lalat besar di wajahmu? Jika itu terjadi, maka hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengubah cara berpikirmu, syukuri semua yang ada dari dirimu. Hal kedua yang harus kamu lakukan dengan menggunakan minyak esensial pohon teh (tea tree oil). Ternyata minyak pohon teh efektif menghilangkan tahi lalat lho Sobat !!

Rata-rata dalam tubuh wanita berkembang sekitar 40 tahi lalat pada sepanjang hidupnya. Untungnya, dengan munculnya teknologi kedokteran modern menghilangkan tahi lalat bukan lagi hal yang mustahil. Kamu tidak selalu harus menggunakan metode yang mahal untuk menyingkirkan tahi lalat. Kamu dapat mencoba minyak pohon teh sebagai gantinya! Karena aman bagi kulit, efektif dan tidak memiliki efek samping. Sebelum menginjak jauh bagaimana cara menghilangkan tahi lalat dengan minyak pohon teh. Ketahui lebih dekat yuk apa itu tea tree oil (minyak esensial pohon teh).

Apa itu Tea Tree Oil?

Minyak esensial pohon teh adalah minyak yang diekstrak dari daun tanaman bernama Melaleuca alternifolia. Orang sering menyebutnya minyak Melaleuca . Minyak esensial ini telah digunakan selama ratusan tahun dan mampu mengobati beberapa masalah kesehatan misalnya batuk, pilek, masalah tenggorokan serta penyakit kulit. Minyak ini juga sering digunakan dalam produk antiseptik dan sangat cocok untuk masalah kulit.

Bagaimana Cara Menggunakan Tea Tree Oil Untuk Menghilangkan Tahi Lalat ?

Ada teknik tertentu yang harus digunakan untuk menghilangkan tahi lalat dengan menggunakan minyak esensial pohon teh. Ikuti langkah-langkahnya ya Sobat !!

  • Ambil kapas lalu teteskan minyak pohon teh dalam kapas.
  • Lalu letakkan kapas pada tahi lalat yang akan dihilangkan
  • Kamu harus terus melakukan hal ini setidaknya tiga kali sehari sampai tahi lalat tersebut sepenuhnya lenyap.
  • Jika kamu mulai merasakan iritasi pada kulit, jangan gunakan lagi ya Sobat

Metode ini pada akhirnya akan membantu memudarkan dan menghilangkan tahi lalat. Selama masa perawatan, kulit tepat dibawah tahi lalat yang akan dihilangkan bisa sedikit sensitif. Jadi, kamu harus mengoleskan tabir surya setiap kali bepergian. Hal ini harus dilakukan selama enam minggu ke depan. Hindari sinar matahari langsung ya Ladies.

Mengapa kamu harus menggunakan Tea Tree Oil?

Ada beberapa alasan yang pasti yang meyakinkanmu untuk menggunakan minyak pohon teh untuk menghilangkan tahi lalatmu antara lain :

  • Tea Tree Oil sangat terjangkau, tidak semahal perawatan laser dan pembedahan. Kamu dapat dengan mudah membeli sebotol dari toko atau memesan secara online.
  • Perawatannya pun sangat mudah, tidak rumit.
  • Hampir tidak ada risiko infeksi, iritasi dengan menggunakan minyak pohon teh. Jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Namun ada beberapa kekurangan dari Tea Tree Oil yaitu :

  • Ini tidak dapat berkhasiat untuk semua orang, karena setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda
  • Hasilnya dapat dilihat setelah beberapa minggu pemakaian (bukan proses yang instan)
  • Memiliki bau yang menyengat bagi orang-orang dengan hidung sensitif.
  • Beberapa orang mungkin memiliki alergi, hati-hati ya ladies sebelum menggunakan, lakukan uji coba terlebih dahulu ya.

Semoga bermanfaat Ladies 

Tips Cantik Lainnya

Masukkan komentarmu

Alamat email kamu nggak akan dipublikasikan.Wajib diisi

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Post Navigation