Cara Cantik Alami Ala Supermodel Dunia

cara cantik alami ala supermodel

Bekerja di industri model memang tak mudah. Para wanita dituntut untuk selalu tampil cantik. Karena itulah, mereka selalu melakukan perawatan terbaik. Perawatan ini hendaknya tak hanya dirasakan oleh supermodel saja, namun anda pun berhak mendapatkannya. Untuk mendapatkan penampilan yang sehat, muda, dan bercahaya anda harus melakukan beberapa kebiasaan ala supermodel. Bagaimana tips untuk tampil ala supermodel?

  1. Keringat
    Para supermodel selalu merawat diri dengan mengeluarkan keringat. Keringat yang keluar tidak hanya mampu membuat berat badan mereka turun, tetapi keluarnya keringat juga mampu membuka pori-pori dan mengeluarkan racun dari dalam tubuh.Untuk meningkatkan aliran keringat anda, anda dapat menggunakan kantong khusus. Mungkin anda akan terlihat aneh, tetapi percayalah anda akan jauh merasa lebih baik setelah melakukannya.

    Tapi komitmen anda untuk berkeringat tidak hanya tentang keringat saja, tetapi juga tentang kondisi mental anda. Ketika bekerja, kita harus berushaa semaksimal mungkin dan terus berusaha untuk menantang diri dan kemampuan otot untuk bekerja lebih keras. Menggunakan pendekatan ini 3-4 hari seminggu dan mampu membuat tubuh jauh lebih langsing.

  2. Memperhatikan Asupan Air
    Kedengarannya sederhana, tetapi hidrasi adalah komponen untuk menjaga kulit tetap awet muda, kulit bercahaya serta awet muda. Cobalah menambahkan beberapa komponen ke dalam air anda, seperti perasan lemon, daun mint, mentimun, dan sebagainya. Tidak hanya enak, namun juga memberikan nutrisi yang baik untuk meningkatkan metabolisme. Letakkan air di dalam lemari es agar dapat membuat kita minum lebih banyak atau siasati dengan cara lain.
  3. Scrub, Pengelupasan, Dan Pelembab
    Scrub merupakan salah satu perawatan yang cukup mahal jika dilakukan di salon. Scrub juga mampu mengatasi kulit yang kering dan dapat meningkatkan sirkulasi darah.Setelah scrub, jangan lupa pijat scrub untuk melakukan pengelupasan sel kulit mati. Buatlah scrub menggunakan scrub gula yang dapat anda buat sendiri dengan tambahan madu.

    Setelah kotoran hilang dari kulit, jangan lupa melengkapi diri dengan pelembab. Pilih pelembab yang memiliki kandungan vitamin A dan E, sehingga dapat memberikan pelembab yang baik bagi kulit. Anda juga dapat menggunakannya sebagai serum rambut.

  4. Serat
    Serat adalah kunci untuk menjaga metabolisme tubuh dan tinggi serta berat badan anda. Para model selalu menerapkan hidup sehat. Seminggu sekali, bahkan mereka mengaku menjadi vegetarian untuk mendapatkan serat yang cukup dari buah maupun sayur.Saat menginginkan hal yang manis, mereka dapat mengkonsumsi cokelat yang kaya akan antioksidan serta kalsium. Ketika ingin sedikit minuman manis, mereka dapat mengkonsumsi cokelat panas yang rendah kalori ditambah marshmallow. Kuncinya adalah memuaskan hasrat kita tanpa meninggalkan diet anda.
  5. Jangan Takut Dengan Biaya Yang Mahal
    Ketika makan disebuah restoran, ada beberapa trik yang mereka lakukan agar mereka dapat tetap menikmati hidangan yang tersedia. Mereka selalu memesan salad sebelum memesan hidangan utama, sehingga mereka tetap mendapatkan nutrisi yang lebih lengkap. Mereka juga telah mengetahui menu apa yang akan mereka pesan, sehingga tidak tergoda lagi untuk memesan menu lain.Pelayan yang membawa roti biasanya membuat kita tergoda. Karena itulah biasanya mereka memilih menu yang berbasis sayuran. Jika meemsand aging, maka mereka akan meminta daging tersebut hanya menggunakan sedikit minyak atau mentega saja. Memang terkesan sulit karena kita meminta hal yang tidak biasa. Namun, percayalah itu akan membuat berat badan anda tetap terjaga.
  6. Pelajari Rahasia Untuk Memerangi Rambut Berminyak
    Ada beberapa trik yang membantu kita untuk memerangi rambut yang berminyak. Shampoo kering adalah senjata rahasia para supermodel. Tidak hanya membantu rambut agar tetap berlilau, namun shampoo kering juga membuat kita tak perlu mencuci rambut saat sibuk.
  7. Kepang juga merupakan cara lain para supermodel untuk menyembunyikan rambut yang kotor. Bagian terbaik dari kepang adalah mereka nampak begitu mewah, tidak ada yang mengira bahwa kepang hanyalah cara untuk menyembunyikan rambut yang kotor.

Tips Kecantikan Alami Para Supermodel 
Di dunia ini kita percaya bahwa merawat wajah tidak harus mahal. Ada trik untuk membuat anda tetap cantik dengan bahan yang murah. Bahkan menurut survey yang dilakukan di Inggris, wanita akan menghabiskan lebih dari satu tahun untuk menerapkan make up dalam hidupnya. Apa saja tips sederhana yang dapat membuat anda cantik alami tanpa melakukan perawatan yang mahal?

  • Pisang dan Telur
    Ingin rambut yang bersinar? Cukup sampurkan satu telur dan campur dnegan pisang yang telah ditumbuk. Gunakan sebagai pasta tebal untuk rambut anda dan biarkans elama 10-30 menit. Setelah itu, cucilah rambut seperti biasa dan gunakan kondisioner.
  • Pelembab Kuku
    Rendamlah kukus selama lima menit di dalam minyak zaitun. Duduk kembali dan lihatlah tangan anda nan cantik.
  • Masker Simpel Untuk Wajah
    Cobalah menerapkan madu seminggu sekali pada wajah dan cobalah panaskan madu hingga hangat lalu gunakan ujung jari untuk menerapkan madu pada wajah.biarkan selama 5-10 menit. Bilas menggunakan air hangat.
  • Siku Dan Lutut
    Siku dan lutut merupakan bagian kulit yang warnanya lebih hitam. Cobalah gunakan jeruk, dan gosokkan pada siku dan lutut untuk membantu mengatasi kulit yang kasar.harunya pun sangat enak.
  • Body Scrub lembut
    Campurlah minyak zaitun dengan garam laut untuk membuat scrub tubuh yang tepat dan efektif. Scrub ini membantu menyingkirkan sel kulit mati serta membuat kulit lebih lembut. Bahannya juga lebih murah jika dibandingkan membeli body scrub di toko kecantikan.
  • Perawatan rambut
    Gunakan minyak kelapa untuk merawat rambut. Pijat kulit kepala yang telah diolesi minyak kelapa. Biarkan selama beberapa jam dan gunakan shampoo untuk membilas
Tips Cantik Lainnya

Masukkan komentarmu

Alamat email kamu nggak akan dipublikasikan.Wajib diisi

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Post Navigation