Cara Cantik dengan Strawberry

cantik dengan strawberry

Buah Stroberi tidak hanya enak untuk dikonsumsi, akan tetapi ternyata buah stroberi juga bermanfaat sebagai antioksidan, menjaga kelembutan, kelembaban, serta mempertahankan kulit agar tetap cerah. Stroberi banyak mengandung vitamin C yang dapat menghancurkan radikal bebas, dan membantu memproduksi kolagen dalam kulit.

Buah Stoberi juga kaya akan asam alpha-hydroxy yang membantu pengelupasan lapisan kulit mati, yang membuat stroberi sempurna untuk mengatasi kulit kusam atau berjerawat. Berikut ini adalah empat cara cantik dengan strawberry, bahan alami untuk membersihkan, mengelupaskan dan mencerahkan kulit Anda!

1. Memutikan Gigi
Stroberi dapat bertindak sebagai agen pemutih alami gigi. Asam malat dalam stroberi menghilangkan noda permukaan gigi sedangkan vitamin C dapat menghilangkan plak dalam gigi. Haluskan 2 buah stoberi dan campurkan dengan satu sendok teh baking soda. Celupkan sikat gigi atau jari anda ke dalam campuran, sikat gigi, gosokkan pada gigi anda selama 1-2 menit. Bilas hingga bersih. Lakukan dua kali dalam sebulan.

2. Menghilangkan Jerawat
Campuran stroberi dan aspirin sangat bagus untuk kulit berjerawat. Aspirin mengandung asam salisilat, asam beta-hidroksi yang bertindak untuk mengurangi tumbuhnya jerawat dan mengobati luka. Vitamin C dan AHA di lemon dan stroberi sebagai pengelupas alami serta mencegah munculnya bintik-bintik pada wajah
Hancurkan 3-5 aspirin menjadi bubuk halus. Campur dengan 1 sendok makan jus lemon segar, aduk-aduk beberapa menit sampai aspirin larut. Kemudian tambahkan jus dengan 1 stroberi yang sudah tumbuk. Celupkan kapas ke dalam cairan dan tempelkan pada wajah anda (hindari daerah mata). Biarkan selama 10-15 menit dan bilas dengan air hangat.

3. Mencerahkan Kulit
Scrub cantik ini begitu lezat anda mungkin tergoda untuk mengubahnya menjadi camilan. Resep ini merupakan cara yang baik untuk mendapatkan kulit menjadi cerah bersinar. Tumbuk 3-4 stroberi dan campurkan dengan 3/4 cangkir gula dan 1/4 cangkir minyak almond. Campur semua bahan dan usapkan pada tubuh dengan gerakan gerakan melingkar sebelum anda mandi.

4. Melembabkan Wajah
Jika Anda memiliki kulit kering dan kusam, masker campuran stroberi dan madu ini menggabungkan kekuatan sebagai pengelupas alami dan pelembab alami pada kulit. Tumbuk 5 stroberi dan campurkan dengan 1 sendok makan madu. Oleskan campuran tersebut ke wajah Anda, hindari daerah mata. Bilas masker setelah 15 menit dan diikuti dengan pelembab. Kulit Anda akan merasa begitu lembut dan segar.

Tips Cantik Lainnya

Ada 1 komentar untuk artikel “Cara Cantik dengan Strawberry

  1. annisya on February 8, 2015 at 4:57 am said:

    ini sangat menggiurkaan, terima kasih infonyaa ❤❤

Masukkan komentarmu

Alamat email kamu nggak akan dipublikasikan.Wajib diisi

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Post Navigation