Cara mudah menumbuhkan bulu mata

bulu mata

Apakah diantara kalian para kaum hawa ingin punya bulu mata yang panjang dan tebal? Banyak cara yang dapat Anda ikuti untuk mendapatkan bulu mata yang Anda inginkan. Berikut ada beberapa cara yang bisa Anda ikuti sehingga keinginan menumbuhkan bulu mata bisa terwujud.

1. Menyisir Bulu mata
Ternyata dengan menyisir bulu mata dapat membuatnya panjang dan tebal. Cara perawatannya adalah gunakan sisir khusus berukuran kecil yang memungkinkan untuk menyisir bulu mata. Sisir tersebut bisa Anda beli di toko yang memiliki persediaan tersebut.

2. Gunakan lotion
Salah satu perawatan yang cukup mudah dengan menggunakan lotion. Oleskan sedikit lotion pada kelopak mata sebelum tidur. Lakukan teratur dan lihat hasilnya.

3. Gunakan maskara pemanjang bulu mata
Pergunakan maskara pemanjang bulu mata yang cocok untuk Anda. Anda bisa membelinya di toko kosmetik.

4. Minyak zaitun
Minyak zaitun juga dapat membantu Anda memanjangkan bulu mata. Caranya adalah dengan mengoleskan minyak zaitun secukupnya ke kelopak mata Anda sebelum tidur. Gunakan secara teratur untuk hasil yang optimal.

5. Memijat kelopak mata
Memijat kelopak mata ternyata dapat membantu menumbuhkan bulu mata. Pijatan pada kelopak mata dapat merangsang pertumbuhan bulu mata. Lakukan pemijatan secara rutin baik pagi atau menjelang tidur.

6. Pola makan
Pola makan ternyata dapat mempengaruhi pertumbuhan bulu mata. Aturlah pola makan Anda setiap harinya, jangan sampai pola makan yang tidak sehat sebagai salah satu faktor penghambat pertumbuhan bulu mata. Mengonsumsi banyak buah dan sayur akan membantu Anda mendapatkan bulu mata panjang dan indah.

Selamat mencoba untuk Anda kaum hawa.

Tips Cantik Lainnya

Masukkan komentarmu

Alamat email kamu nggak akan dipublikasikan.Wajib diisi

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Post Navigation