Cara Tampil Cantik Saat Hamil Hingga Melahirkan

cara tampil cantik saat hamil

Sentuhan makeup atau semprotan parfum dapat menjadi sentuhan sempurna tampil cantik ketika sedang hamil. Tapi apakah produk yang digunakan aman untuk Anda dan bayi Anda? Menurut Kampanye Untuk Safe Cosmetics, wanita Amerika menggunakan [rata-rata] 12 produk perawatan pribadi sehari, yang berarti mereka mungkin perharinya terkontaminasi 126 bahan kimia dalam produk perawatan pribadi saja. Semakin banyak penelitian menunjukkan bahwa bahan kimia umum terdapat dalam produk perawatan pribadi sehari-hari, seperti sampo, makeup dan pelembab, yang dapat memicu gangguan perkembangan, reproduksi dan perilaku, gangguan hormon dan mengakibatkan penyakit kanker. Mau tau cara tampil cantik saat hamil, tentu saja dengan cara yang alami dan aman bagi buah hati Anda.

 Beralih ke produk perawatan rambut yang bebas sulfat
Produk dengan sulfat memiliki risiko terkontaminasi dengan 1,4-dioksan dan nitrosamin, dua karsinogen. Memilih perawatan alami, yang bebas sulfat dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti minyak kelapa.

 Gunakan 100% tabir surya alami.
Perlindungan matahari yang aman sangat penting bagi wanita hamil. Karena perubahan hormonal yang terjadi selama kehamilan, kulit wanita menjadi sangat sensitif terhadap matahari, yang menyebabkan hiperpigmentasi atau malasma. Namun, tabir surya di pasaran mengandung bahan-bahan yang membahayakan untuk digunakan selama kehamilan, sehingga memilih tabir surya yang tepat sangat penting. Lindungi kulit Anda dengan menggunakan spektrum yang luas, tabir surya alami SPF 30 atau lebih tinggi. Carilah seng oksida dalam bahan baku tabir surya.

 Mengobati jerawat secara alami
Tubuh Anda melakukan beberapa kerja keras dan melalui transformasi fisik selama kehamilan. Bagi banyak wanita, hal ini dapat mengakibatkan jerawat. Perlakukan secara alami dengan mencuci wajah Anda dua kali sehari untuk menjaga pori-pori agar tidak tersumbat, meminimalkan asupan gula, berolahraga untuk membantu detoksifikasi kulit Anda dan menggunakan produk make up natural.

 Pilihlah deodorant bebas aluminium
Banyak ibu hamil melaporkan peningkatan bau badan selama kehamilan dan rasa sensivitas tinggi terhadap penciuman (yang juga dapat memberikan kesan peningkatan bau badan). Banyak antiperspiran dan deodorant yang mengandung aluminium, beberapa studi mengaitkan deodorant dengan aluminium menyebabkan cacat perkembangan seperti masalah perilaku dan neurologis. Memerangi bau badan secara aman dan alami dengan menggunakan deodorant yang bebas aluminium.

 Melembabkan dua kali sehari untuk menghilangkan stretch mark
Kering, kulit gatal adalah ketidaknyamanan yang umum selama kehamilan tidak hanya perut, namun pinggul, paha dan payudara, jika digaruk terus menerus dapat memperluas dan meregangkan kulit sehingga menyebabkan stretch mark. Melembabkan dua kali sehari dengan produk yang menggunakan mentega organik alami dan minyak tumbuhan. Bahan-bahan alami memiliki retensi kelembaban yang kuat dan bersifat menyembuhkan untuk menjaga kulit Anda lembut dan sehat!

 Minum air
Kecantikan berasal dari dalam dan luar. Minum selain mendukung kesehatan kulit anda, air minum akan mempertahankan hidrasi dan membantu mempromosikan tingkat energi dan menjaga suasana hati yang positif. Hal ini juga akan menjaga kulit terhidrasi dan membantu mencegah timbulnya stretch mark.

 Gunakan cat kuku alami
Banyak cat kuku mengandung bahan kimia yang berpotensi berbahaya seperti formalin, DBP, toluena, yang semuanya telah dikaitkan dengan kanker dan gangguan perkembangan. Gunakan cat kuku yang bebas dibutil ftalat, toluena, formaldehida, resin formaldehida dan kamper.

 Gunakan pewarna rambut alami
Mewarnai rambut Anda saat hamil menjadi perdebatan di kalangan ibu-ibu dan para ahli medis selama bertahun-tahun. Pewarna rambut mengandung bahan kimia yang dapat diserap ke dalam kulit atau dihirup, termasuk batubara tar, amonia dan PPD. Gunakan pewarna rambut alami ya Ladies, atau tunggu aja setelah kamu habis melahirkan.

 Pastikan parfum Anda aman
Wewangian mengandung bahan kimia yang harus dihindari selama kehamilan, termasuk phthalates dan musk. Namun, tidak berarti bahwa Anda harus melupakan parfum. Gunakan parfum alami yang dibuat dari minyak esensial dan tidak mengandung paraben, phthalates, sintetis, propilen glikol atau pewarna.

Tips Cantik Lainnya

Masukkan komentarmu

Alamat email kamu nggak akan dipublikasikan.Wajib diisi

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Post Navigation