Cintakah Dia Kepadaku?

ctk59

Jika saat ini sista sedang dekat dengan seorang pria, biasanya sista akan bertanya-tanya apakah pria tersebut benar-benar jatuh cinta atau tidak pada sista. Seringkali memang tingkah pria membuat wanita jadi ragu. Kadang terlihat mencintai sista, tapi kadang terlihat sangat cuek.

Baiknya sebelum mengalami tarik ulur lebih lama sista segera mengamati tanda-tanda berikut ini. Jika sista menemukan tanda-tanda di bawah ini pada pria tersebut, maka kemungkinan besar pria tersebut memang mencintai sista. So, jika sista juga mencintainya, lanjutkan. Jika tanda-tanda ini tidak ada pada pria yang saat ini dekat dengan sista, siap-siaplah untuk meninggalkannya.

Mencuri-curi pandang
Sesekali cobalah untuk tiba-tiba melihatnya. Jika pria tersebut sering kepergok mencuri-curi pandang pada sista, itu tandanya dia sedang memperhatikan sista dengan porsi lebih dari teman biasa. Apalagi jika di sela pandangannya terselip senyum, itu tandanya dia sangat menyukai sista.

Berbicara banyak
Pria bukanlah makhluk yang senang bicara panjang lebar. Dia tidak terbiasa berbicara panjang dan lama sampai dia menemukan seseorang yang dia sayangi. Dengan mereka berbicara dalam jangka waktu yang lama terhadap sista, artinya dia tertarik pada sista. Baginya, sista adalah seseorang yang nyaman untuk diajak berbagi cerita.

Memberikan perhatian lebih
Untuk yang satu ini terkadang wanita sering tidak memperhatikannya. Coba deh mulai sekarang amati pria yang sedak dekat dengan sista. Apakah dia memberikan perhatian untuk hal-hal sepele? Misalnya menggandeng tangan sista saat hendak menyebrang jalan, memberikan jaket saat sista kedinginan, menanyakan keadaan sista, dan dia orang pertama yang akan datang saat sista sedang tidak sehat.

Menerima apa adanya
Pria yang benar-benar mencintai wanita dengan tulus akan menerima si wanita apa adanya. Dia tidak akan peduli apakah ada jerawat muncul di wajah sista, apakah berat badan sista nak beberapa kilo, atau apakah sista sedang salah kostum. Pria yang mencintai sista hanya akan peduli apakah sista sehat atau sakit serta bahagia atau sedih.

Kebiasaan aneh sang wanita jadi mengagumkan di matanya
Terkadang wanita merasa malu karena punya kebiasaan aneh, seperti selalu memonyongkan bibir tanpa sadar ketika kesal. Kebiasaan aneh ini, di mata pria yang mencintai sista, justru menjadi daya tarik yang unik dari sista.

Bersedia diajak kompromi atau mengalah
Wanita dan pria tentu punya ego masing-masing. Tapi jika secara tiba-tiba dia mau berkompromi dengan sista atau bahkan mengalah, ini merupakan sinyal jika dia mencintai sista. Tapi bukan berarti sista harus memanfaatkannya. Jika sista terus memaksanya mengalah, pria juga bisa lelah dengan sista.

Tidak gampang mengumbar janji
Pria yang gampang mengutarakan janji tanpa berpikir justru harus sista waspadai. Pria seperti itu biasanya hanya manis di mulut dan tidak peduli akan perasaan sista. Jika dia benar-benar mencintai sista, pria akan lebih hati-hati menyiapkan semuanya. Itu dilakukannya agar dia tidak akan mengecewakan sista.

So, apakah sista sudah menemukan tanda-tand tersebut pada si dia? Jika ya, selamat! Jika belum, segera alihkan pandangan sista pada jutaan pria lain yang lebih berkualitas.

Tips Cantik Lainnya

Masukkan komentarmu

Alamat email kamu nggak akan dipublikasikan.Wajib diisi

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Post Navigation