Ingin Tetap Tampil Seksi Setelah Melahirkan? Ikuti 5 Tips Ini!

Tetap_seksi_dan_bergairah_setelah_melahirkan200

Setelah melahirkan memang nampaknya sulit untuk merubah penampilan seperti sedia kala sebelum anda menikah, tapi bukan berarti anda harus cuek terhadap penampilan anda karena merasa sudah menjadi Ibu – Ibu. Layaknya seorang istri, anda juga harus tetap seksi didepan suami anda, bukan? Nah, bagaimana caranya agar anda tetap seksi setelah melahirkan? Berikut tipsnya :
1. Makan yang tepat dan mengonsumsi vitamin
Ini hal yang paling utama untuk anda agar anda mendapatkan kebugaran kembali setelah proses melahirkan. Anda juga membutuhkan energi kembali setelah melewati proses yang menguras energi anda. Nah, caranya yaitu dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi dan vitamin untuk kesehatan dan kebugaran tubuh anda setelah melahirkan.
2. Memakai pakaian santai tapi tetap modis
Setelah melahirkan, bukan berarti anda harus berpenampilan seadanya seperti memakai daster ketika keluar rumah. Anda tetap terlihat modis dan seksi setelah melahirkan dengan mengenakan skinny jeans yang dipadukan dengan sepatu bot elastis bersol datar atau booties dengan atasan tunik longgar ketika keluar rumah dengan mengajak si keci bermain.
3. Bergaya dengan rambut
Memang biasanya setelah melahirkan, kegiatan anda menjadi semakin repot dan sibuk mengurus sang buah hati. Tapi, bukan berarti anda juga mengabaikan perawatan dan gaya rambut anda dengan rambut yang tergerai berantakan. Anda bisa menyiasatinya dengan mengikat rambut anda dengan rapi, seperti gaya ekor kuda, atau jika anda merasa risih anda bisa pergi ke salon untuk memotong rambut anda dengan gaya potongan rambut yang baru yang cocok dan nyaman untuk anda. Karena biasanya rambut pendek lebih mudah di atur, atau sesekali juga anda menyempatkan untuk melakukan perawatan rambut di salon, seperti creambath, pencucian rambut, vitamin rambut, dsb. Meskipun anda sudah menjadi seorang Ibu, tapi perawatan rambut mesti dilakukan agar anda tetap terawat dan tampil seksi terutama di depan suami anda.
4. Berdandan
Anda juga tidak harus terlihat pucat setelah melahirkan. Anda bisa tetap merias wajah anda dengan riasan yang natural dan terlihat alami tapi tetap tampil cantik. Biasanya seorang Ibu sehabis melahirkan menomorduakan penampilannya, tapi anda tidak harus seperti itu, karena berdandan disini bukan berarti harus berdandan dengan riasan yang berlebihan. Anda bisa memakai lipgloss yang berwarna bibir, atau memakai krim BB agar anda selalu tampil segar, dan bugar.
5. Membeli pakaian yang modis dan sesuai
Anda yang sekarang bukanlah anda yang dulu sebelum melahirkan. Tentunya ukuran pakaian juga berbeda dengan anda yang sesudah melahirkan. Agar anda tampil seksi, belilah pakaian yang modis dan sesuai dengan ukuran badan anda yang sekarang. Karena penampilan dalam berpakaian juga menentukan kecantikan anda dalam berpenampilan.

Tips Cantik Lainnya

Masukkan komentarmu

Alamat email kamu nggak akan dipublikasikan.Wajib diisi

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Post Navigation