Tips Merampingkan Pinggang Dengan Mudah

slimming-word

Memiliki bentuk tubuh yang proporsional tak lengkap rasanya jika pinggang terasa sedikit lebar. Oleh karena itu, perlu tips merampingkan pinggang agar tubuh terlihat lebih langsing dan ideal. Memiliki pinggang yang ramping membuat kita para wanita lebih percaya diri, karena memakai baju apapun terasa lebih cantik. Banyak sekali cara untuk mengecilkan pinggang agar terlihat langsing dan seksi.

Lalu bagaimana Tips merampingkan pinggang agar lebih langsing? cara yang paling efektif untuk mengecilkan pinggang adalah dengan mengurangi lemak di bagian pinggang. Adapun cara yang dapat ladies lakukan adalah sebagai berikut :

  1. Membakar lemak di pinggang. Untuk mendapatkan bentuk pinggang yang ideal, maka kita harus membakar lemak dan kalori yang terdapat di area pinggang. Caranya yaitu dengan mengurangi asupan kalori sebanyak mungkin dan dimbangi dengan latihan fisik pembakaran lemak dalam tubuh. Dengan mengurangi asupan makanan yang berlemak dan mengandung kadar gula tinggi, seperti kue yang manis dan gorengan. Gorengan dan makanan manis menyebabkan timbunan lemak di dalam perut dan pinggang.
  2. Melatih bagian panggul. Tips merampingkan pinggang berikutnya adalah melatih panggul dengan cara berbaring di atas lantai, kemudian angkat lutut sebesar 90 derajat dengan kedua telapak kaki tetap menempel di lantai. Lalu angkat panggul ke atas dan diamkan selama 40-60 detik, turunkan kembali secara perlahan. Untuk hasil yang maksimal sebaiknya lakukan latihan ini sebanyak 15 kali putaran setiap hari.
  3. Latihan perut. Dengan melakukan latihan perut secara teratur, maka dapat mengurangi kadar lemak di area pinggang. Latihan perut yang dimaksudkan di sini adalah dengan latihan sit up agar menguatkan otot-otot perut dan mengecilkan bagian pinggang. Selain itu, ladies juga bisa melakukan latihan fisik lainnya dengan menggunakan stability ball.
  4. Latihan kardio. Selain latihan perut, tips merampingkan pinggang lainnya adalah dengan melakukan latihan kardio. Beberapa latihan kardio yang memiliki intensitas tinggi, seperti berlari dan bersepeda sangat cocok untuk mengecilkan bagian pinggang.
  5. Konsumsi makanan rendah lemak. Bukan berarti dengan latihan fisik yang rutin pinggang bisa lebih ramping tanpa diimbangi dengan pola makan yang sehat lho. Ladies juga harus memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsi setiap hari agar program untuk merampingkan bisa berhasil. Caranya yaitu dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung rendah lemak. Ladies juga bisa mengimbanginya dengan mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan yang kaya akan serat yang dapat membantu merampingkan pinggang sekaligus menurunkan berat badan.

 

Dengan melakukan latihan di atas maka Anda dapat membantu mengurangi lemak di bagian pinggang. Selain itu, Anda juga harus mengimbangi dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan mengandung banyak serat agar lemak dalam pinggang bisa menyusut. Demikian tips merampingkan pinggang kali ini, semoga bermanfaat!

 

Tips Cantik Lainnya

Masukkan komentarmu

Alamat email kamu nggak akan dipublikasikan.Wajib diisi

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Post Navigation