Karakter Orang Penyuka Warna Pink

PinkLady

Pernah memiliki teman atau saudara penyuka warna pink? Ataukah memang Anda sendiri orangnya? Biasanya mereka bakal gemar mengoleksi benda-benda yang bernuansa pink dan mudah sekali termagnet ketika melihat sesuatu yang berwarna itu.

Karakter orang yang menggandrungi warna soft seperti pink, sebenarnya mudah untuk Anda tebak. Berikut ini beberapa karakter atau sifat wanita penyuka warna pink.

1.       Friendly.

Pribadi yang ramah, hangat, bersahabat, dan menyenangkan. Dia suka tersenyum pada orang di lingkungan sekitarnya. Biasanya mereka mudah bergaul dan mendapatkan teman baru. Mereka adalah sosok teman yang asik diajak ngobrol.

2.       Care.

Pribadi yang peduli sesama, penyayang, dan suka menolong. Dia tak segan untuk membantu orang yang membutuhkan bantuannya.

3.       Melankolis.

Pribadi yang dipengaruhi oleh suasana hati alias moody. Mereka bisa bersikap ceria dan hangat suatu waktu, namun ketika kondisi mood sedang tidak baik, mereka akan cenderung murung. Mereka bisa sedih berlarut-larut, dan membutuhkan hiburan, motivasi, serta perhatian dari orang-orang terdekatnya.

4.       Sensitif.

Mudah tersinggung dan cengeng. Mereka juga mudah tersentuh akan hal-hal yang mengharukan.

5.       Romantis.

Jiwa romantis menjadikannya sosok yang manis. Mereka bisa menyenangkan hati orang, apalagi orang yang dicintainya. Mereka  cenderung mendambakan kisah-kisah seromantis film-film drama seperti drama korea.

6.       Menyukai anak-anak.

Mudah menyukai  dan dekat dengan anak-anak. Mereka memang cenderung berjiwa keibuan. Biasanya anak-anak juga akan ikut suka bila dekatnya.

7.       Memperhatikan penampilan diri.

Mereka tidak suka dengan belepotan dan ketidakselarasan. Maka dari itu, dalam tas mereka akan ada sisir, cermin, dan makeup seperlunya. Mereka berusaha sebisa mungkin tampil baik.

8.       Manja.

Suka diperhatikan. Mereka akan tersanjung dengan pujian dan menghargai perhatian-perhatian dari orang-orang di sekitarnya, terlebih lagi dari pasangannya.

9.       Cenderung mengalah.

‘Nggak enakan’ atau tidak tega untuk menolak permintaan dari orang. Jikalaupun mereka menolak, dalam hatinya terbesit rasa bersalah.

10.   Sulit melupakan.

Jika mereka jatuh cinta pada pasangan (jatuh cinta yang benar-benar jatuh cinta) mereka akan mencintai sepenuh hati. Maka dari itu, biasanya jika mereka putus dengan pasangannya tersebut, mereka akan sangat sulit melupakannya.

Tips Cantik Lainnya

Ada 2 komentar untuk artikel “Karakter Orang Penyuka Warna Pink

  1. Fransisca Z.W.X on July 15, 2014 at 9:15 am said:

    Sesuai banget dan pas banget

  2. hafifa on February 7, 2015 at 2:29 pm said:

    kok bisa ya mayoritas wanita suka warna pink?

Masukkan komentarmu

Alamat email kamu nggak akan dipublikasikan.Wajib diisi

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Post Navigation