Sifat Sifat Wanita yang Menjadi Idaman Pria

ctk60

Simak deh apa saja sifat-sifat wanita yang menjadi dambaan pria. Jika sista telah memilikinya, pertahankan. Tapi jika belum, mulai dari sekarang perlahan-lahan perbaikilah sifat sista agar menjadi dambaan pria-pria baik di luar sana.

Taat beragama
Semua agama mengajarkan kepada kebaikan. Agama adalah salah satu pegangan hidup untuk manusia. Taat kepada agama juga menunjukan kalau wanita akan taat terhadap pria. Taat beragama menunjukan bahwa wanita juga mempunyai prinsip hidup yang baik.

Lemah lembut dan keibuan
Pria akan memperhatikan cara bicara sista, apakah kasar atau lemah lembut. Pria akan terpikat pada wanita yang bersikap lembut, keibuan, perhatian, dan penuh kasih sayang. Semua itu karena pria juga butuh rasa aman ketika sedang ketakutan, tentram, dan terkadang juga ingin dimanja.

Pengertian
Sikap yang satu ini membuat pria merasa dihargai dan diterima apa adanya. Wanita yang pengertian akan mudah memaafkan, memilih waktu yang tepat untuk mengkritik, dan tenggang rasa. Pria enggan dengan wanita yang langsung menghujaninya dengan kata-kata kasar. Bersikaplah tenang dan mengerti duduk persoalannya terlebih dahulu baru kemudian bicarakan dengan si dia secara baik-baik.

Hemat
Pria tidak suka dengan wanita boros. Itu karena nantinya wanitalah yang akan menjadi menteri keuangan keluarga. Jika si wanita boros, maka akan timbul kekhawatiran terhadap masa depan keuangan si pria.

Menjaga penampilan
Bukan berarti sista harus selalu full makeup. Bukan berarti juga sista harus mengenakan pakaian dan sepatu yang indah-indah. Bagi mereka, yang terpenting adalah si wanita tampak rapi, bersih, dan wangi. Wanita yang menjaga penampilan di hadapan prianya, menunjukkan bahwa wanita tersebut menghargai prianya.

Menghargai diri sendiri
Pria sangat menghormati wanita yang menghormati dirinya sendiri dan sopan. Dengan menghormati dirinya sendiri sebenarnya wanita sedang menunjukkan kepada wanita bagaimana dia harus diperlakukan. Wanita yang menyukai dirinya sendiri juga akan tampak menarik di depan pria. Tersenyum di depan cermin, merawat tubuh, dan meningkatkan kualitas diri akan membuat pria betah berlama-lama dengan sista.

Komunikatif
Pria paling kerepotan dengan sikap wanita yang ingin dimengerti tapi tak komunikatif. Ayolah sista… pria bukan paranormal atau pembaca pikiran. Dari mana pria bisa tau sista sedang ingin makan steak jika saat dia bertanya “ingin makan di mana?”, jawaban sista adalah “terserah”. Jangan segan-segan untuk berterus terang. Utarakan saja apa yang sista inginkan. Hal itu akan membuat pria lebih tenang karena mengetahui apa yang sebenarnya sista inginkan.

Pria juga terganggu lho ketika kita tiba-tiba marah padanya karena sesuatu yang nggak jelas. Mungkin bagi sista yang sedang cemburu buta, menjelaskan kecemburuan adalah hal yang tidak perlu. Tapi coba deh bayangkan jika sista sendiri yang tidak tahu apa-apa tiba-tiba diberondong dengan omelan-omelan yang tak sista pahami. Bicarakanlah baik-baik dan berterus teranglah.

Tips Cantik Lainnya

Masukkan komentarmu

Alamat email kamu nggak akan dipublikasikan.Wajib diisi

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Post Navigation