Tatanan Rambut Untuk Si Pipi Chubby

ctk151

Jika sista memiliki bentuk wajah dengan pipi chubby, tidak perlu repot mengecilkannya. Pipi chubby akan membuat sista lebih awet muda saat menua nanti, jadi bersyukurlah! Sekarang yang perlu sista lakukan hanyalah menyiasatinya agar tampak lebih “slim”.

Umumnya, penata rambut berpengalaman sudah ahli mengenai hal ini. Sista tinggal request saja dan dia akan memberikan tatanan rambut yang memuaskan. Tapi jika penata rambut tersebut belum berpengalaman, sista bisa request padanya model-model rambut berikut ini untuk menyamarkan pipi chubby yang sista miliki.

Rambut panjang dengan layer
Model rambut ini akan memanjangkan bentuk wajah dan membuatnya tampak lebih langsing. Penting diperhatikan untuk membatasi volume rambut di daerah pipi karena akan membuat pipi terlihat lebih gemuk. Rambut lurus juga sangat cocok untuk wajah chubby. Tapi jika sista lebih suka rambut bergelombang atau keriting, luruskan bagian depan rambut dan keriting hanya bagian belakang.

Bob panjang
Potongan rambut model bob dapat menjadi masalah bagi wajah chubby karena dapat membuatnya tampak bundar. Tapi jika sista ingin menggunakan model bob, masih bisa disiasati koq. Pilihlah model bob panjang. Caranya potong rambut bagian depan dua inchi lebih panjang daripada garis rahang.

Shaggy pendek
Berikan cukup volume pada bagian atas kepala untuk memberikan kesan panjang pada wajah. Mintalah pada penata rambut untuk memberikan layer.

Poni tipis
Berikan poni tipis yang menjuntai ke alis. Jangan gunakan poni yang terlalu pendek karena malah akan membuat wajah tampak bundar, begitu juga dengan poni tebal. Poni tipis ini bisa dikombinasi dengan semua tekstur dan panjang rambut.

Belah pinggir
Menggunakan belah tengah akan membuat wajah makin bundar. Jadi pilihlah belah pinggir untuk rambut sista.

Tinggi
Tatanan rambut tinggi yang memberikan volume pada bagian atas kepala akan memberikan kesan panjang pada wajah.

Ikal
Rambut ikal yang dipotong membulat akan menambah kesan bundar. Kuncinya adalah dengan memotongnya dengan layer panjang. Lebih baik lagi jika membiarkannya sepanjang bahu atau lebih panjang lagi utnuk memberikan kesan wajah lebih panjang.

Pendek
Jika ingin berambut pendek, pertahankanlah volume rambut di bagian atas kepala. Pastikan penata rambut memberikan layer hingga dekat telinga.

Tips Cantik Lainnya

Masukkan komentarmu

Alamat email kamu nggak akan dipublikasikan.Wajib diisi

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Post Navigation