Tips Mengecilkan Perut

Tips Mengecilkan Perut

Setiap wanita pasti mendambakan perut yang ramping. Selain lebih indah dilihat, menjaga perut tetap ramping juga berpengaruh terhadap kesehatan Anda. Fakta menunjukkan bahwa orang dengan berat badan ideal memiliki risiko terkena penyakit yang lebih rendah ketimbang mereka yang obesitas. Masalahnya, berat badan ideal ternyata tidak menjamin bahwa bentuk perut kita ramping, ya. Tapi jangan terburu-buru mengambil keputusan untuk mengonsumsi obat pelangsing, ya, Sobat. Percaya, deh, tak ada yang instan bisa didapat tanpa efek samping. Ada cara lain, kok, selain mengonsumsi obat pelangsing.

Olahraga masih merupakan salah satu cara yang paling efektif untuk mengecilkan perut. Memang butuh proses. Tapi kalau Anda konsisten melakukannya, hasilnya akan membuat Anda puas. Berikut ini adalah beberapa jenis olahraga untuk mengecilkan perut. Disimak ya, Ladies… 😀

1. Lari

Mulailah melakukan aktivitas berlari untuk mendapatkan bentuk badan yang ramping, Ladies. Berlari selama 30 menit setiap harinya akan membantu membakar kalori kira-kira sebanyak 374. Untuk hasil yang lebih maksimal, berlarilah di medan yang menanjak. Pada mulanya, berlarilah secara bertahap, jangan dipaksakan. Jika Anda sudah terbiasa, maka jarak dan waktunya bisa ditambah.

2. Hulahop

Hulahop juga akan membantu Anda mendapatkan bentuk perut yang ramping. Semakin besar lingkar hulahop yang Anda gunakan, semakin banyak kalori yang terbakar, sebab butuh tenaga ekstra untuk memutarnya. Olahraga ini patut Anda lakukan secara rutin, Sobat. Anda dapat melakukannya di dalam rumah, sambil menonton televisi supaya Anda merasa lebih santai.

3. Lompat Tali

Salah satu yang paling efektif untuk mengecilkan perut adalah lompat tali. Tentu Anda tidak asing dengan olahraga yang satu ini. Lakukan dengan teratur, Ladies. Sebab, melakukan lompat tali selama 1 jam mambantu pembakaran kalori hingga 730. Sebagai permulaan, Anda bisa membatasi waktu lompat tali selama 15 menit saja. Tingkatkan secara bettahap untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Tenis

Mungkin olahraga ini memerlukan biaya yang mahal untuk dilakukan. Anda harus membeli peralatan tenis, dan menyewa lapangan untuk bermain. Jika itu tidak memungkinkan untuk Anda, maka Anda bisa mengakalinya dengan mencari tempat alternatif untuk memantulkan bola, misalnya dinding pekarangan rumah. Olahraga ini membakar kalori sebanyak 272 hanya dengan 30 menit saja.

 

Selain berolahraga, pastikan Anda memperhatikan makanan dikonsumsi, ya. Hindari terlalu banyak makan gorengan dan karbohidrat sebab kedua jenis makanan tersebut akan menimbun lemak di perut Anda. Rajinlah minum kopi dan teh hijau, karena itu merupakan pencahar alami yang berarti membantu peluruhan lemak perut Anda. Gantilah gula putih dengan gula merah (aren) berkualitas baik, serta konsumsi buah dan sayur sebagai camilan sehat Anda. Maka selain mendapatkan perut ramping, kebugaran Anda akan terjaga, Ladies! 🙂

Tips Cantik Lainnya

Masukkan komentarmu

Alamat email kamu nggak akan dipublikasikan.Wajib diisi

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Post Navigation