4 Tips Mengatasi Hubungan Cinta yang Hambar

4 Tips Mengatasi Hubungan Cinta yang Hambar

Ada masanya lama-lama sebuah hubungan tersebut berada di fase hambar alias membosankan bila tak ada hal baru yang muncul di antara Anda berdua. Kalau sudah begini, biasanya memicu munculnya masalah-masalah kecil yang bisa menjadi besar.

Nah, apakah hubungan Anda sering memasuki masa jenuh? Untuk mengatasinya, ada beberapa tips yang boleh anda lakukan.

1. Lakukan Hal-Hal Yang Spontan.

Coba lakukan sesekali hal-hal di luar rencana kalian berdua. Hal ini bisa membantu Anda dan pasangan mendapatkan sensasi baru yang memecahkan kebosanan. Melakukan hal insidentil atau spontanitas bisa membuat Anda memiliki pengalaman baru bersama si dia. Anda juga tak perlu membayangkan untuk melakukan hal-hal yang besar seperti liburan, cukup hal-hal kecil, misalnya sweet escape di akhir pekan untuk nongkrong di suatu tempat yang belum pernah Anda dan dia kunjungi. Atau kuliner makan dengan menu makanan unik dan belum kalian singgahi.

2. Kejutan-Kejutan Kecil.

Hal ini tak akan pernah tergeser dari jajaran rutinitas hubungan cinta. Kejutan-kejutan manis dari Anda bisa menjadi udara segar dalam hubungan yang mulai flat dan hambar.  Tak harus saat ada event atau hari istimewa dan tak perlu alasan tertentu untuk memberikan kejutan manis pada kekasih selama itu untuk menyenangkannya.

3. Mencoba Metode Kencan Yang Baru.

Mungkin Anda perlu mengubah metode kencan Anda. Kalau selama ini sering kencan dengan nonton bioskop dan ke mall, coba kencan yang lebih kreatif di rumah maupun menikmati pemandangan alam. Kosongkan jadwal Anda untuknya dan rencanakan kegiatan yang bisa dijalani berdua tanpa habis banyak biaya. Anda bisa memasak bersama pasangan, hal sederhana tapi seru.

4. Buat Work Art atau Scrapbook Anda Berdua.

Tiap pasangan pasti memiliki masa-masa indah dan manis yang dilewati bersama. Coba buat work art atau scrapbook yang unik dengan mencantumkan foto-foto kebersamaan kalian berdua. Hal seperti ini bisa membangkitkan kembali asmara yang terkubur oleh kebosanan dan biasanya akan membuat Anda berdua mengenang masa-masa indah bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *