5 Lagu Romantis untuk Menyatakan Cinta Pada Seseorang

5 Lagu Romantis untuk Menyatakan Cinta Pada Seseorang

urusan menyatakan perasaan cinta bagi sesorang memang menjadi momentum yang sangat mendebarkan bagi sebagian orang. Perasaan campuraduk antara malu dan takut di tolak cintanya merupakan hal yang paling umum pada setiap individu yang akan mengungkapkan perasaan pada orang yang sudah lama dia cinta.

Cara paling ampuh untuk mengungkapkan cinta tanpa kata-kata adalah dengan tindakan yang benar benar membuat si dia adalah “The One” untuk kita. Dan jika dalam tindakan Anda rasa sudah cukup, anda bisa mengungkapkan cinta tanpa kata-kata langsung tapi dengan menggunakan lagu romantis untuk mengungkapan perasaan Anda kepada si dia.

Berikut ini daftar 7 lagu romantis untuk mengungkapkan cinta pada pasangan Anda

1. Karena Ku Yakin Engkau Begitu

Lagu hits yang di populerkan oleh Andre Hehanusa ini menyuguhkan lirik yang romantis dengan aransemen musik yang cukup sederhana, sangat cocok dimainkan dengan gitar di hadapan si dia.

“..bila saat nanti kau milikku, kuyakin cintamu takkan terbagi, takkan berpaling, karena kutahu engkau begitu…”

2. Everything I Do, I Do It For You

Bryan Adams, merupakan musisi yang terkenal menulis lagi gombal bertema cinta. Dari sekian banyak lagi romantis ciptaan musisi legendaris ini Everything I Do, I Do It For You merupakan lagu yang paling cocok untuk menyatakan cinta Anda ke seseorang yang special.

“…there’s no love like your love and no other could give more love, there’s nowhere unless you’re there…”

3. Be My Lady

Lagu romantis besutan Sandy Canester ini akan membuat si dia akan kesulitan menolak cinta Anda, liriknya itu lho to the point banget ^_^

“…be my lady, be the one and good things will come to our heart, you’re my lady, you’re my one give me chance to show you love…”

4. And I Love Her

Lagu lawas yang di bawakan oleh musisi legendaris The Beatles pada era 60-70an akan memuat wanita merasa sangat dicinta oleh sang pria. Nyanyikan dengan petikan gitar dalam suasana yang romantis pasti membuat gebetan Anda merasa terbang sampai di awang-awang.

“…bright are the stars that shine dark is the sky, I know this love of mine

will never die… and I love her…”

5. Dari Hati

Apa yang lebih tulus selain yang datang dari hati? Begitupun dengan lagu juara dari Club Eighties ini. Minta si dia mendengarkan lagu ini agar ia paham maksud dari semua usahamu selama ini..

“…andai engkau tahu bila menjadi aku, sejuta rasa dihati, lama telah kupendam tapi akan kucoba mengatakan…”

Dari kelima lagu diatas manakah yang menjadi favoritmu ? yuk tulis di kolom komentar ^_^

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *