Aplikasikan Warna – Warni Eyeshadow Dengan Tips Berikut Ini!

Banyak tips untuk mengakali agar mata terlihat lebih indah ketika make-up. Ya, karena kita menginginkan mata yang memberi kesan lebih hidup dan menawan. Nah, salah satunya adalah dengan memakai eyeshadow. Dengan eyeshadow maka mata anda akan lebih nyata dan tajam, serta lebih cantik. Saat ini banyak produk eyeshadow dengan variasi warna, anda bisa memilih baik yang smokey maupun yang colorful, setidaknya anda memiliki palette untuk menunjang keduanya. Tapi, biasanya wanita susah menemukan palette eyeshadow yang bisa membuat mata tampil cantik dan tidak berlebihan.
Anda juga bisa menggunakan eyeshadow dengan warna – warna yang lebih berani dan menarik. Tapi, anda harus ikuti tips berikut ini terlebih dahulu :
1. Lihat Bentuk Mata
Sebelum anda mengaplikasikan warna – warna eyeshadow untuk mata, yang harus diperhatikan terlebih dahulu adalah lihat bentuk mata anda. Hal ini sangat penting untuk menentukan riasan mata anda nantinya. Jadi, anda harus melihat jenis mata apakah bola mata anda belo, segaris, oriental, medium, ataukah sayu. Karena penanganan pada rias mata dipengaruhi oleh jenis mata anda.
2. Mengetahui Blending eyeshadow
Anda bisa mencari informasi mengenai cara membuat blendingan eyeshadow yang cantik seperti apa, untuk referensi anda bisa menjelajahi internet melalui youtube atau dari teman bahkan orang yang pandai menata rias wajah. Setelah itu, anda bisa memadukan gradasi warna eyeshadow gelap dan terang, mono eyeshadow, ombre eyeshadow dan sebagainya.
3. Pilih warna eyeshadow sesuai kepribadian
Biasanya, meskipun anda memilih warna menyala pada eyeshadow tapi tampak pucat saat digunakan. Nah, anda bisa mencari cara untuk memilih warna eyeshadow sesuai dengan kepribadian anda agar terlihat cantik dan cocok saat digunakan.
4. Matte Atau Shimmering
Nah, yang terakhir anda bisa memilih eyeshadow dengan efek matte atau shimmering. Sebaiknya, jika anda merupakan pemula anda memilih efek matte. Namun, bila anda ingin memberikan efek shimmer pilih warna – warna natural atau soft seperti pink dan warna cerah lainnya.

Oke, ladies bisa anda aplikasikan eyeshadow untuk mempercantik penampilan mata anda sekarang juga setelah mengikuti tips di atas!

Tips Cantik Lainnya

Masukkan komentarmu

Alamat email kamu nggak akan dipublikasikan.Wajib diisi

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Post Navigation