Atasi Jerawat Dengan Aneka Jus Buah

Atasi Jerawat Dengan Aneka Jus Buah

Banyak wanita memusingkan jerawat di wajahnya, dan berbagai cara pun mereka lakukan untuk mengatasi permasalahan kulit wajah yang sangat menggemaskan itu. Mulai dari masker wajah, pembersih wajah, obat jerawat, serum, dan lain sebagainya. Tapi hasilnya ​​​​nihil. Bahkan dengan perawatan yang mahal belum tentu dapat mencegah atau mengatasi jerawat yang datang. Padahal, kalau kita rajin perawatan secara tradisional sangat mudah sekali untuk mengatasi dan mencegah datangnya jerawat. Asal, harus rajin membuat aneka jus buah di bawah ini yang dipercaya ampuh dapat mencegah dan mengatasi permasalahan jerawat :
1. Jus Tomat
Tomat selain bermanfaat sebagai masker wajah, jus tomat ini juga ternyata ampuh menghilangkan jerawat yang membandel pada wajah anda. Karena dalam tomat mengandung Vitamin C dan antioksidan yang mampu mengusir datangnya jerawat di wajah. Jadi, anda tidak perlu mahal – mahal untuk membayar perawatan kulit berjerawat anda. Anda hanya perlu membuat jus tomat untuk pengobatan internal sebagai pencegahan atau mengobati jerawat anda.
2. Jus wortel
Wortel ternyata tidak hanya mengobati permasalahan pada mata. Akan tetapi, jus wortel ini dipercaya sangat ampuh untuk mengobati jerawat yang membandel. Jika mengkonsumsi jus wortel dengan rutin, maka anda akan merasakan khasiatnya dalam mengobati jerawat. Konsumsi jus wortel ini setiap pagi sebelum makan. Jus wortel ini juga bisa anda oleskan ke pada kulit yang berjerawat sebagai pengobatan luar.
3. Jus Lemon
Jus buah yang bisa digunakan untuk membersihkan jerawat anda adalah jus lemon. Jus lemon ini bisa anda konsumsi untuk menghilangkan jerawat, ataupun bisa juga anda gunakan dengan cara mengoleskannya pada jerawat. Namun, anda harus hati – hati jika digunakan pada kulit wajah berjerawat karena akan menimbulkan perih karena kandungan asam yang terdapat pada lemon.
4. Jus Lidah Buaya
Lidah buaya tidak hanya berkhasiat melebatkan rambut, akan tetapi jus lidah buaya juga berkhasiat untuk menghilangkan jerawat serta menghilangkan noda bekas jerawat. Jadi, anda harus mengkonsumsi jus lidah buaya ini untuk kesehatan kulit wajah anda. Jus lidah buaya juga berkhasiat untuk melembutkan dan mencerahkan kulit wajah anda.
5. Jus Melon Kuning
Melon kuning dengan kandungan vitamin A nya sangat baik bagi kesehatan kulit dan juga berkhasiat untuk mengusir jerawat yang datang. Konsumsi jus melon kuning ini untuk mengobati jerawat yang terdapat pada wajah anda. Selain itu, anda juga bisa menggunakan masker wajah dengan melon kuning ini.
6. Jus Jeruk
Jeruk juga ternyata sangat berkhasiat untuk mengobati jerawat pada kulit wajah anda. Karena kandungan jeruk yang mengandung banyak vitamin C dan antioksidan yang bermanfaat untuk kulit anda. Jika anda ingin mengobati jerawat, cobalah untuk mengkonsumsi jus jeruk dengan rutin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *