Buah – buahan Ini Membantu Kulit Wajah Anda Tampak Berseri

15397365-sliced-lemons-kiwi-papaya-orange-and-grapes-online

Ingin wajah tampak berseri? Pasti donk, tentunya! Karena setiap wanita ingin selalu tampil cantik dengan wajah yang berseri setiap hari. Bagaimana sih agar wajah selalu berseri setiap hari? Apakah harus sering make up atau perawatan? Bagaimana caranya? Memiliki wajah yang berseri tidak berlu dengan perawatan yang menghabiskan uang sedemikian rupa. Anda juga tidak perlu berlama – lama di salon. Kok bisa? Tentu bisa, karena hanya dengan memakan buah – buahan maka anda bisa mendapatkan wajah berseri anda setiap hari. Buah – buahan dan sayuran memang dikenal sebagai bahan makanan alami untuk dikonsumsi dengan bermacam manfaat dan khasiatnya bagi tubuh.

Bahkan, banyak produk – produk kecantikan yang memakai salah satu bahan utama nya menggunakan ekstrak buah – buahan. Selain kaya akan manfaat, buah – buahan juga tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Nah, anda yang ingin selalu tampil cantik dan putih berseri jangan mengandalkan produk kosmetik di pasaran. Karena buah-buahan ini lebih baik bagi kulit anda sebagai pengobatan dalam untuk perawatan kulit anda. Apa sajakah jenis buah – buahan yang dapat dikonsumsi agar kulit wajah tampak berseri? Berikut point-nya :

1. Jeruk
Vitamin C memang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Selain itu, vitamin C juga bermanfaat bagi kulit. Kandungan vitamin C dalam jeruk dapat membuat kulit anda tampak putih berseri. Kandungan vitamin C dan antioksidan dalam jeruk sangat bagus untuk merangsang lancarnya peredaran darah dan membuat kulit anda menjadi lebih cerah. Nah, jangan ragu untuk selalu konsumsi vitamin C ya, ladies!

2. Pepaya
Banyak orang yang kurang menyukai buah yang satu ini. Tapi, perlu anda ketahui bahwa buah pepaya ini memiliki kandungan yang sangat baik untuk mencerahkan kulit wajah anda. Selain itu, pepaya juga sangat berkhasiat untuk melancarkan sistem pencernaan dan dapat menyehatkan tubuh. Bagaimana caranya agar pepaya dapat membuat kulit menjadi cerah? Ya, anda hanya perlu mengkonsumsi potongan buah pepaya ini yang dicampurkan dengan perasan jeruk nipis. Selain menyegarkan, juga akan mencerahkan kulit.

3. Anggur
Siapa yang tidak menyukai anggur? Hampir seriap orang menyukainya. Nah, bagi penggemar makanan ini anda mendapatkan kabar baik karena dengan konsumsi anggur berkhasiat untuk menjaga kulit awet muda dan elastis. Karena buah ini memiliki kandungan yang kaya akan antioksidan. Bagi yang tidak menyukainya, tidak ada salahnya untuk mencoba mengkonsumsi buah anggur ini.

4. Apel
Buah apel ini memang sudah tidak diragukan lagi manfaatnya bagi kesehatan dan kecantikan.
Apel juga sering dijadikan masker kulit wajah agar wajah menjadi cerah, selain itu apel juga bisa dijadikan masker tangan dan leher. Kandungan vitamin dalam apel dapat mencerahkan kulit, selain itu juga dapat menjaga kondisi tubuh anda.

5. Bengkoang
Bengkoang memang salah satu buah yang sangat bermanfaat bagi kecantikan dan perawatan kulit. Banyak yang sudah memanfaatkan bengkoang ini sebagai bahan kosmetik. Khasiat bengkoang yang membantu mengembalikan rona cerah kulit, sehingga banyak orang yang sudah memanfaatkannya.

6. Lemon
Kandungan vitamin C pada lemon ternyata lebih tinggi daripada jeruk. Biasanya, lemon dijadikan jus segar untuk dikonsumsi. Selain menyegarkan, lemon juga dapat membantu membersihkan pencernaan dan membuat kulit menjadi sehat merona. Lemon juga bisa digunakan sebagai campuran masker alami dengan mengambil air perasannya.

Tips Cantik Lainnya

Masukkan komentarmu

Alamat email kamu nggak akan dipublikasikan.Wajib diisi

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Post Navigation