Cara Memakai Eyeliner untuk Jenis Mata Besar dan Kecil

Sobat, sudah pernah dengar kalau mata juga dapat berbicara? Ya ada yang disebut dengan bahasa mata , dari mata kita dapat mengetahui suasana hati seseorang. Sobat mau tau trik trik untuk membuat mata menjadi lebih indah. Kita punya tips menarik nih untuk penggunaan eye liner pada si mata besar dan si mata kecil. Karena eye liner adalah salah satu alat yang membuat mata kita jauh lebih hidup dan indah.

Cara Memakai Eyeliner yang Tepat :

1. Si mata Lebar
Eye liner pada bagian atas mata dibuat tebal terutama di bulu mata bagian atas, sedangkan untuk eye liner bagian bawah pakai diatas tempat tumbuh bulu mata bagian dalam. Ini akan memberi efek lebih sipit pada mata anda, jika anda sulit melakukannya maka bacalah buku panduan atau minta tolong sahabat disamping anda untuk melakukannya sobat.

2. Si mata Sipit
Eye liner bagian atas dibuat setipis mungkin dan ikuti garis tumbuhnya bulu mata, sedangkan untuk bagian bawah pakai eye liner tepat pada garis tumbuh bulu mata. Beri kesan besar mata anda dengan pengaplikasian eye liner berwarna putih pada bagian dalamnya.

Sobat punya jenis mata yang mana? Sudah tidak khawatir bukan, semua bukan penghalang untuk selalu tampil cantik. Berpikir cerdas dan optimis. Selamat mencoba sobat.

1 thought on “Cara Memakai Eyeliner untuk Jenis Mata Besar dan Kecil”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *