Ciri Ciri Fisik Hamil Anak Laki Laki atau Perempuan

Kehamilan merupakan saat yang paling di nanti nanti oleh pasangan yang telah melangsungkan pernikahanya. Terutama wanita yang merasakan sensasi kehamilan pasti sangat ingin mengetahui jenis kelamin anaknya dari ciri ciri fisik yang dia hadapi. Jenis kelamin bayi sangat mungkin bisa diketahui dengan bantuan USG namun tidak jarang si janin menyembunyikan jenis kelaminnya saat dilakukan USG atau bisa juga di USG jenis kelamin janinya laki-laki tapi setelah lahir adalah perempuan. Oke sekarang kita bahas aja yuk ciri ciri fisik anda apakah anak Anda adalah laki laki atau perempuan.

Baca Juga : Tips Agar Ibu Hamil Sehat dan Janin Kuat

1. Posisi Perut
Jika posisi perut anda rendah atau turun ke bawah ini merupakan ciri ciri anak dalam kandungan Anda memiliki jenis kelamin laki-laki

2. Warna Urine
Mengetahui jenis kelamin bayi bisa dengan cara melihat warna urine pada si ibu, jika warna urine cenderung keruh biasanya bayi anda adalah perempuan, namun jika urine berwarna gelap itu merupakan ciri ciri anda hamil bayi laki-laki

3. Jerawat
Selama kehamilan jerawat kadang tumbuh kadang hilang itu sudah umum, karena hormon dalam tubuh mengalami perubahan, namun Anda bisa melihat jika jerawat Anda teratur itu merupakan ciri ciri anda hamil Anak laki laki.

4. Perut Kecil
Jika dalam kehamilan Anda merasakan perutnya kecil bisa jadi itu merupakan salah satu ciri Anda mengandung anak laki-laki

5. Ukuran Payudara
Selama kehamilan payudara akan menjadi lebih besar terutama saat akan melahirkan karena ini merupakan persiapan untuk memberikan ASI pada bayi Anda. Faktanya payudara wanita yang sebelah kiri lebih besar daripada yang kanan. Namun jika selama kehamilan payudara kanan Anda lebih besar daripada yang kiri ini merupakan salah satu ciri anda mengandung bayi laki laki

6. Kaki dingin
Jika kaki Anda terus-menerus dingin selama kehamilan, itu bisa menjadi tanda bahwa Anda hamil bayi laki-laki.

7. Detak jantung
Ketika bayi sedang diperiksa detak jantungnya, perhatikan. Jika denyut jantungnya di bawah 140 denyut per menit, bisa jadi tanda hamil bayi laki-laki.

8. Pertumbuhan rambut
Tanda lain Anda sedang hamil bayi laki-laki jika rambut Anda tumbuh lebih cepat dibanding biasanya.

9. Mengidam
Mengidam makanan asam atau asin saat hamil menjadi tanda umum bayi Anda laki-laki sebaliknya jika Anda lebih suka makanan manis itu merupakan ciri mengandung anak perempuan.

10.  Posisi tidur
Selama kehamilan, Anda merasa lelah. Namun, ketika seorang wanita hamil tidur lebih miring ke kiri itu merupakan ciri kehamilan bayi laki laki.

Bagaimana dengan kehamilan Anda, lebih banyak cocok mana nih ciri cirinya? informasi diatas hanya merupakan “ilmu titen” ilmu membaca tanda-tanda namun untuk kepastian adalah Tuhan yang menentukan. Anak adalah karunia terbesar dalam hidup, tunggu saja kehadiaranya doakan saja selalu sehat dan normal tidak kurang suatu apapun di dalam kandungan dan saat melahirkan.

Tips Cantik Lainnya

Ada 11 komentar untuk artikel “Ciri Ciri Fisik Hamil Anak Laki Laki atau Perempuan

  1. doakan smoga bayi aku sehat dan normal.amin. Dan i allah bayiku laki.laki.amin ya allah

  2. Setelah sy bc n mengetahui ciri hamil bayi perempuan/laki-laki itu, n yg ada pd diri sy ciri” dua”y itu slah satu’y ada pd sy.
    Baik perempuan/laki-laki.
    Jd saat ini sy msh blm pasti mengetahui bhwa sy hamil bayi perempuan/laki-laki.
    Mslh’y ciri” itu msng” ada sm sy.
    Trs sy hrus gimana..

  3. Kalau menurut ciri2 tersebut saya hamil anak perempuan tetapi smpe kandungan 8bln saya usg baru kelihatan ternyata jenis kelaminnya laki2,itu sangat membingungkan bwt saya. Tlg ksh solusinya

    • Yeny rahma on March 8, 2015 at 10:30 am said:

      Katanya bun.. Klo USG nya peremmpuan masih ada kemungkinan lahir bayi laki2.. Nah klo USG nya laki2 kecil sekali kemungkinan bayi lahir perempuan.. Kata yg berpengalaman seperti itu…☺️

  4. nunnggu hasil usg aja deh.hehe

  5. km sumaseni on May 20, 2015 at 4:26 am said:

    Setiap usg si baby tidak mau nunjukin jenis kelaminnya anak pertama cewek anak ke dua cewek semoga babyku yang ke 3 cowok…astungkare

  6. menurut bacaan d ats anak aq laki2,wlaw pun permpuan/laki2 trima aj lah ynk penting dia normal dan sehat..amieeennn

  7. isma on May 7, 2016 at 1:47 am said:

    Anak ku 4 laki2 smua. karena baru 10minggu sekarang kehamilan ku. Berdoa saja semoga allah kasih aq ank cewek. Amin ya robbalalamin alamin.

  8. rienata on August 13, 2017 at 2:09 pm said:

    Wktu yg prtama sya kguguran..tdk bgitu ingat apa aj sy alami..tapi jk x perempuan..
    Yg ke2 jg perut sya bulat,badan sya gemuk,hoby mkan daging,ngalamin morning sickness,hasil anak perempuan..
    Yg ke3..perut sy agak lonjong kbawah,suka sayuran..morning sickness..ndk suka daging..banyak ngalamin sakit..hasil x anak perempuan jg..
    Skrang yg ke4..mungkin bukan morning sickness tapi night sickness,krna tiep malem mulai ndk enak badan,susah makan,ndk pngen nyemil apa2,sampe skrang uk 5 bulan masih ndk doyan makan..usg kta x ank x perempuan lagi…
    Harapan x smoga dokter x salah liat?..kasian si kakak sma bpak x pngen punya adek cwok..?
    Tapi yg paling utama bayi x ttep dlm keadaan sehat normal smpurna ?

  9. Hamil anak 1 biasa aj tidak mengalami mual muntah, hasilnya cowo. Hamil 2 juga biasa aja, tidak mual doyan makan. Malah katanya wajah saya terlihat lebih cantik dan di usg perkiraan cewe. Tetapi pas lahir yang keluar cowo. Dan hamil ke 3 ini, mual muntah sepanjang hari, males bekerja, pengennya tiduran terus.. jauh berbeda jika dibanding hamil sebelumny. Mudah2an nanti keluarnya cewe, amiinnn….

Masukkan komentarmu

Alamat email kamu nggak akan dipublikasikan.Wajib diisi

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Post Navigation