Dampak Aksi Sosial -Theory of Change

ApresiAksi

Social Impact adalah pengaruh AKSI kita terhadap manusia dan lingkungan tempat AKSI kita berlangsung. Dampak sosial mengacu pada hasil positif dari AKSI kita, yang menghasilkan kesejahteraan yang lebih baik, akses ke hak asasi manusia dan manfaat lainnya bagi orang-orang yang terkena dampak langsung dan tidak langsung. Orang yang terkena dampak langsung adalah anggota keluarga, dan yang terkena dampak tidak langsung adalah orang-orang sekitar.

Analisa dampak, dampak terdiri dari dampak langsung dan dampak tidak langsung, kita akan lebih memahami dampak langsung dan tidak langsung dari AKSI kita. Dampak langsung AKSI kita adalah kesadaran tumbuh dari orang-orang yang kita edukasi, sedang dampak tidak langsung

Ruang untuk memperbaiki AKSI, kita akan memiliki ruang memperbaiki AKSI-AKSI kita menjadi lebih baik. Ruang sangat terbuka luas, AKSI kami dari lingkungan terdekat, bahkan bisa menjadi ruang besar tidak terbatas.

Sudut pandang penerima manfaat, kita akan bisa melihat sudut pandang para penerima manfaat. AKSI yang kami lakukan masih perlu penyesuaian, ada beberapa hal yang masih harus kami perbaiki.

 

 

 

THEORY OF CHANGE

AKSI kami membawa perubahan bagi sekitar, kami ingin bermanfaat bagi banyak orang,bermanfaat dunia dan akhirat.

THE LOGIC MODEL

Banyak digunakan para changemaker untuk memantau dan meng-evaluasi dampak, karena berfungsi sebagai alat untu membangun strategi monitoring dan evaluasi.

Agar dapat membangun strategi monitoring dan evaluasi dalam tim kami.

 

RISK MANAGEMENT

Resiko gerakan tim kami, bisa dikatakan tidak beresiko, AKSI tim kami sangat membatu kelestarian alam, jadi terus bisa berlanjut, namun bila pelopor/fasilitator tidak komitmen, kami akan menyerahkan ke orang lain, namun apabila kami yang berhenti bergerak, harus mencari orang lain yang peduli akan project kami.

STOP CONTINUE START

 

#ApresiAksi

#ibupembaharu

#bundasalihah

#darirumahuntukdunia

#hexagoncity

#institutibuprofesional

#semestaberkaryauntukindonesia

#ibuprofesionaluntukindonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *