Ingin Hidung Lebih Ramping dan Mancung? Yuk, Simak Trik Make Up Berikut Ini!

trik-kilat-membuat-hidung-mancung-sempurna

Memiliki hidung mancung adalah harapan setiap wanita, bahkan wanita yang memiliki hidung biasa saja mereka melakukan berbagai cara agar hidung terlihat lebih mancung. Dalam trik make-up biasanya shading merupakan pilihan tepat untuk membantu Anda memaksimalkan penampilan dan mengkoreksi kekurangan. Memaksimalkan penampilan, agar menutupi kekurangan itulah trik dari memakai make-up. Begitu pula dalam make-up, jika anda melakukan cara yang tepat dalam memakai kosmetik maka hidung agar terlihat lebih ramping dan mancung. Nah, anda ingin tahu caranya seperti apa? Yuk, simak trik berikut ini agar hidung terlihat lebih mancung dan ramping :
1. Teknik Contouring
Memberikan ilusi pada tulang pipi dan tulang hidung agar terlihat lebih mengecil merupakan tugas dari teknik contouring ini. Yaitu dengan cara memanfaatkan dua warna foundation dan bedak, warna gelap dapat menjadikan penegas yang menimbulkan ilusi tulang hidung yang menonjol. Selain itu berikan highlight dengan warna – warna yang terang, nah biasanya ada satu warna lagi sebagai blend countouring, anda bisa memilih warna tengah – tengah antara warna gelap tadi dengan warna terang agar kontur hidung terlihat lebih natural dan lebih nyata.
2. Memakai face paper
Meskipun memiliki hidung yang sedikit mancung tapi dengan keberadaan minyak berlebih pada wajah dapat mengganggu penampilan dan lebih menjadi sorotan di area wajah anda, selain itu minyak dapat membuat wajah anda lebih lengket dan lebih lebar. Jadi, solusinya biasakan memakai face paper terutama bagi anda yang memiliki jenis kulit berminyak, agar kulit wajah lebih fresh juga hidung ramping anda tidak terganggu dengan adanya minyak berlebih.
3. Fokuskan make-up pada mata
Agar hidung terlihat lebih mancung atau ramping, trik make-up lainnya adalah dengan cara menghidupkan mata anda. Anda jangan membiarkan riasan pada mata terlihat kosong sehingga memperjelas kekurangan pada hidung anda, dengan memulasnya memakai eyeshadow dapat sedikit mengalihkan perhatian kepada eyeshadow. Selain itu, anda bisa memilih warna yang dapat menutupi lingkaran hitam pada mata. Kuas blending yang dipakai akan menyatukan beberapa warna eyeshadow agar terlihat lebih alami. Selain itu, dengan aplikasikan eyeliner dan maskara maka mata anda akan terlihat lebih ‘hidup’ dan bisa mengalihkan perhatian dari hidung yang terlihat kurang ramping.

Nah, metode atau trik ini bisa juga dikatakan sebagai menambah riasan untuk menutupi kekurangan yang ada pada diri. Jadi, meskipun anda mempunyai kekurangan dengan trik riasan pada wajah ini akan dapat membuat anda lebih terlihat sempurna dan berbeda.

Tips Cantik Lainnya

Masukkan komentarmu

Alamat email kamu nggak akan dipublikasikan.Wajib diisi

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Post Navigation