Inilah 5 Fakta Tentang Pria Tampan

Ladies, memiliki pria yang tampan memang impian setiap wanita, akan tetapi ketampanan bukanlah jaminan bahwa dia bisa membahagiakanmu. Banyak fakta yang membuktikan bahwa ketampanan hanya akan membuat pria lebih membuat wanita kecewa. Apa saja faktanya? Yuk simak berikut ini :

  1. Cenderung Bersifat Playboy

Ya, banyak fakta yang membuktikan bahwa kebanyakan pria yang memiliki fisik yang sempurna lebih cenderung memiliki sifat “playboy”. Hal ini karena sang pria merasa bahwa dirinya mempunyai fisik yang lebih sempurna sehingga mudah untuk mempermainkan hati wanita. Sedangkan jika wanita sudah terkena rayuannya ditambah dengan fisik yang lebih, membuat wanita menjadi mudah terkena rayuan gombalnya. Duh, jangan percaya deh ladies sama tipe pria seperti ini!

2.  Tampan Bukan Berarti Mapan

That’s right! Ladies, anda jangan langsung percaya ataupun tergiur karena ketampanan seorang pria untuk jadikan anda pendamping hidup. Ingat ya,  bahwa ketampanan bukan jaminan bahwa dia bisa memberikan kesejahteraan. Banyak wanita yang terjebak karena sang pria memiliki fisik yang sempurna, padahal sang pria belum mampu untuk memberikan kesejahteraan. Ladies, bukan berarti materialistis ya! Namun, hal ini bersifat lebih realistis. Karena untuk mengarungi sebuah bahtera rumah tangga khususnya, harus terpenuhi semua kebutuhan bagi pasangan terutama untuk memenuhi kebutuhan sang istri nantinya. Jadi, jangan melihat sang pria dari ketampanannya lihatlah dari seberapa dia mampu untuk dapat mensejahterakan kehidupan anda nantinya.

3.  Pria Tampan Sering Membuat Wanita Kecewa

Ya, mungkin anda tertarik karena fisiknya. Tapi ladies, sebelum anda memutuskan untuk berhubungan dengan seorang pria yang memiliki wajah yang tampan. Sebaiknya, anda harus mengenali terlebih dahulu sifatnya. Memang, tidak semua pra tampan memiliki sifat yang buruk tapi kebanyakan pria yang memiliki wajah yang tampan cenderung merasa memiliki kelebihan disbanding pria lainnya, jadi dia tidak akan merasa menyesal meskipun telah menyakiti anda sekalipun. Karena dia merasa masih banyak wanita lain yang mengantri untuk mendapatkannya.

4.   Kenali Jenis Ketertarikan Anda Padanya

Ladies, banyak wanita yang salah mengartikan ketertarikan kepada seorang pria yang memiliki wajah tampan. Mereka mengartikan bahwa kekagumannya adalah bentuk rasa cinta. Padahal, kagum itu berbeda dengan perasaan cinta atau sayang. Mengagumi hanyalah bentuk dari perasaan suka akan ketampanannya bukan pada orangnya. Nah, anda jangan langsung terburu – buru untuk menganggap rasa ketertarikan anda pada si pria ya, ladies! Hal ini agar anda tida kkecewa nantinya.

5.   Kenali Modusnya Jika Dia Mendekati Anda

Ladies, jika ada seorang pria yang mendekati anda sebaiknya jangan terlebih dahulu memberikan statement bahwa dia benar – benar ingin mendekati anda. Kenali terlebih dahulu pria tersebut, terutama kenali sifatnya dan modusnya mendekati anda. Banyak wanita yang dikecewakan karena hal ini, pria biasanya hanya ingin mengetes diri anda terlebih dahulu. Dan ingat, jangan terlihat bahwa Anda wanita yang mudah didapatkan atau murahan. Anda harus lebih tegas dan bisa menjaga diri anda.

 

Ok, ladies jadilah wanita yang bisa memilih mana pendamping yang tepat bagi anda! Karena anda pantas untuk memilih.

 

Tips Cantik Lainnya

Ada 1 komentar untuk artikel “Inilah 5 Fakta Tentang Pria Tampan

  1. untung aq ganteng lan mapan,

Masukkan komentarmu

Alamat email kamu nggak akan dipublikasikan.Wajib diisi

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Post Navigation