Inilah 5 Warna Lipstik Yang Membuat Tampilan Gigi Lebih Putih!

Inilah 5 Warna Lipstik Yang Membuat Tampilan Gigi Lebih Putih!

Tak banyak orang yang mengetahui bahwa dengan pemilihan warna lipstik tertentu dapat membuat gigi lebih putih. Ladies, jika anda merasa kurang percaya diri ketika tersenyum karena anda merasa memiliki gigi yang kuning. Cobalah simak tips 5 warna lipstik yang dapat membuat gigi anda lebih putih berikut ini :
1. Warna Pink Pucat
Ladies, memakai warna lipstik pink pucat dapat membuat gigi anda tampak lebih putih, lho! Tapi, sebelum anda mengaplikasikan lipstik yang berwarna pink picat ini pastikan bibir anda tidak pecah – pecah terlebih dahulu. Karena bibir kering dan pecah – pecah akan terlihat jelas dengan warna lipstik ini. Jika anda ingin terbebas dari bibir yang pecah – pecah dan kering, gosok bibir dengan kuas yang memiliki bulu halus yang sebelumnya telah dioleskan petroleum jelly. Setelah itu, anda bisa langsung aplikasikan lipstik dengan warna pink pucat ini.
2. Warna merah
Lipstik yang berwarna merah juga dapat memberikan efek yang putih pada gigi anda, ladies! Namun, terkadang kita sulit menemukan lipstik yang berwarna merah dengan tepat. Solusinya, jika anda memiliki kulit yang berwarna putih aplikasikan lipstik warna merah dengan campuran warna coral. Sedangkan jika anda memiliki warna kulit sawo matang, pilih merah keunguan. Untuk anda yang memiliki kulit gelap, coba pilih warna burgundy agar terlihat lebih cocok.
3. Pink
Nah, lipstik atau lipgloss yang berbasis warna biru dapat membuat tampilan gigi anda lebih putih, ladies! Seperti warna cherry dan berry (merah-keunguan) atau warna pink. Ladies, selain membuat tampilan warna gigi lebih cerah dengan warna lipstik tersebut, hal ini juga dapat menghindari tampilan gigi yang terlihat bernoda atau kotor.
4. Lipstik Merah Gelap
Warna lipstik merah tua atau gelap ini saat ini sedang menjadi tren. Aplikasi warna merah gelap pada lipstik anda akan memberikan tampilan gigi yang lebih putih.
5. Coral
Warna coral ini terbentuk dari degradasi warna oranye dan merah. Nah, jika anda tidak merasa percaya diri memakai warna lipstik pink atau merah. Anda bisa aplikasikan lipstik yang berwarna coral ini untuk anda, ladies! Warna coral juga dapat membuat tampilan gigi anda lebih putih.

Ok, ladies aplikasikan warna bibirmu agar gigi anda terlihat lebih mengkilau dan menarik! Selamat mencoba ya, ladies!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *