Jangan Berharap Pada Tipe Pria Seperti Ini

Jangan Berharap Pada Tipe Pria Seperti Ini

Siapa sih yang tidak ingin dilamar oleh seorang pria? Semua wanita juga pasti berharap untuk dilamar oleh kekasihnya. Namun, jika anda berniat serius untuk menjalin sebuah hubungan bahkan mencari pendamping hidup untuk anda. Anda harus selektif dalam memilih seorang pria. Sebelum mengenal lebih jauh, anda harus mengenali tipe apa sih pria yang sedang dekat dengan anda. Jika anda menemukan tanda – tanda berikut ini pada gebetan anda, maka sebaiknya anda menarik diri untuk tidak melanjutkan hubungan dengannya, berikut tanda – tanda pria yang tidak bisa anda harapkan sebagai pendamping hidup anda :

1. Selalu Membandingkan Anda Dengan Mantannya Terdahulu
Tipe pria seperti ini dalam setiap pembicaraannya selalu mengungkit – ungkit nama sang mantan didepan anda, hingga membandingkannya dengan anda. Kita sebagai wanita, tentunya tidak ingin dibanding – bandingkan dengan wanita lain, apalagi wanita itu tak lain adalah orang dimasa lalunya. Dan seberapa baiknya anda, tetap saja pria ini akan menganggap kalau anda tidak ada apa – apanya.

2. Selalu Mencari Seseorang Yang Lebih Baik
Biasanya, pria yang seperti ini hanya mengagumi anda semata dan senang menghabiskan waktu dengan anda. Akan tetapi, ia tidak pernah memikirkan untuk melamar anda menjadi pendamping hidupnya. Dia hanya ingin mencari yang lebih baik lagi dan dia tidak menemukannya pada diri anda.

3. Anti komitmen
Pria yang tidak bisa anda harapkan yaitu pria yang tidak berniat untuk menjalin hubungan serius dengan anda. Biasanya, dia hanya senang mengencani banyak perempuan tapi hanya untuk kesenangannya semata. Pria ini hanya tidak ingin kehilangan penggemarnya. Dan pria ini menganggap bahwa ikatan hanya akan mengekang kebebasannya nanti.

4. Pria yang jauh lebih muda
Biasanya pria yang jauh lebih muda dari anda misalnya 10 tahun lebih muda, tidak siap untuk menikahi anda karena usia mereka pada umumnya tidak matang untuk berpikir ke jenjang pernikahan. Jadi, jangan mengharapkan hubungan yang serius kepada pria yang usianya lebih muda dari anda. Meskipun, pada kenyataannya tidak selalu begitu. Bahkan, ada saja pria muda namun cara berpikirnya sudah jauh lebih dewasa.

5. Pria egois
Anda juga tidak bisa menggantungkan harapan anda pada tipe pria seperti ini. Pria yang egois selalu memikirkan dirinya sendiri, tidak pernah memikirkan perasaan orang lain. Pria yang seperti ini hanya akan membuat anda sakit hati karena keegoisannya.

6. Pria yang selalu memikirkan kariernya
Pria seperti ini selalu merasa belum siap menikah dengan alasan belum memiliki rumah sendiri, gaji tidak cukup untuk modal menikah, dan lain sebagainya. Walaupun secara finansial dia mencukupi. Padahal semua itu tidak bisa menjadi alasan untuk tidak siap menikah, jika dia sudah mendapatkan pekerjaan yang tetap setelah menikah pun semua bisa berjalan. Jika memang anda melihatnya dari segi finansial sudah mencukupi, tapi tetap saja beralasan seperti itu. Maka anda tidak bisa mengharapkan tipe pria ini untuk dijadikan pendamping hidup anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *