Karakter Wanita yang Tidak Disukai Pria

Sejatinya pria memang tidak mudah mencurahkan perasaan atau uneg-unegnya secara gamblang kepada wanita. Kaum adam lebih cenderung memendam gejolak yang berkecamuk di dalam hatinya. Pria sebenarnya juga ingin dimengerti, hanya saja kodrat mereka seperti dituntut untuk bisa mengerti wanita.

Ladies, perlu diketahui ada karakter-karakter kita (wanita) yang tidak disukai pria, bahkan mungkin tanpa kita sadari, ternyata karakter tersebut membuat mereka (pria) ilfeel dan menggganggu kenyamanan mereka :

1. Seperti benalu.

Ada kalangan wanita yang memanfaatkan kebaikan lelaki. Wanita tipe ini cenderung matre dan mengambil keuntungan atas kekayaan si lelaki. Kemana-mana ingin dibeliin dan apa-apa ingin diturutin maunya. Wanita seperti benalu ini biasanya tidak mandiri dan kurang bertanggung-jawab. Hidupnya suka berpangku-tangan.

2. Terlalu bawel.

Pria sebenarnya ingin wanita dapat lebih meminimalisir omongan atau berbicaranya. Biasanya wanita gemar berbicara panjang lebar, seperti tanpa koma. Dan wanita suka sekali bercerita sedetail-detailnya.

3. Suka shopping berlebihan/foya-foya.

Shopping memang termasuk salah satu hobi kaum hawa. Namun, hal itu akan menjadi di luar kewajaran,  jika gemar berbelanja tersebut adalah addicted activity dan tak terkendali. Uang dihambur-hamburkan untuk kesenangan sesaat alias foya-foya.

4. Suka ngegosip.

Wanita ngegosip bak sudah kebiasaan mendarah daging. Pria sangat kesal dan terganggu atas karakter wanita yang doyan ngegosip ataupun mencela keburukan orang. Terlebih lagi membicarakan hal-hal tentang orang lain yang belum tentu benar.

5. Kecentilan/kegenitan.

Pria memang suka wanita manja. Namun manja dalam batas sewajarnya. Jika kemanjaan itu di luar batas, pria akan merasa risih, tak nyaman dan bisa-bisa kabur darimu, Ladies. Pria eneg melihat ada wanita kecentilan/kegenitan yang begitu terang-terangan di depan umum.

6. Meminta Agar Waktu Luang Sang Pria Hanya Dipersembahkan Untuk Dirinya Semata.

Wanita selalu ingin diperhatikan oleh pasangannya, bukan? Namun pria tidak habis pikir mengapa wanita selalu egois ingin terus meminta agar waktu luang si pria hanya dipersembahkan untuk wanita semata.

7. Suka ngambek.

Ini karakter khas wanita. Ngambek. Kalau tidak dituruti kemauannya, atau ada sesuatu yang tidak mengenakan/menyakiti hatinya, pasti dia langsung ngambek. Pria bertanya-tanya dalam hati: Hidup wanita kok dibuat banyak ngambek…? Kalau kami kaum pria yang ngambek, eh kok malah wanita yang balik ngambek…?

8. Mudah mengeluh.

Pria biasanya menjadi tempat keluhan-keluhan wanitanya. Bahkan hal kecil yang mengusik hati wanita, langsung ditumpahkan pada prianya.

9. Cemburu buta.

Wanita memang sensitif dan peka, sehingga membuatnya mudah sekali cemburu. Akan tetapi, pria pasti jengkel pada wanita yang cemburu buta atas pengaruh dari orang lain dan belum tentu benar, malahan marah-marah dan mengintimidasi tidak karuan…

10. Bertanya penuh selidik.

Seringkali para perempuan mengajukan pertanyaan bertubi-tubi sebagai sarana untuk mengetahui perasaan sesungguhnya si pria ataupun untuk menginvestigasti si pria akan sesuatu hal yang ingin wanita ketahui. Pada dasarnya, wanita memang mudah penasaran, akan tetapi ada kalanya berlebihan banget…..

11. Ingin dimengerti meski tanpa berbicara pada si pria.

Pria heran, kenapa dia sering diminta untuk mengerti tanpa harus si wanita berbicara secara lisan padanya. Pria bertanya-tanya, “Bukankah itu aneh… Kami (pria) bukan Tuhan yang bisa tahu isi hati dan pikiran tanpa harus berbicara.”

12. Tertawa meledak-ledak.

Pria tidak menyukai wanita yang tertawa meledak-ledak alias terbahak-bahak keras tanpa kontrol saat bersenda gurau dengan teman-temannya. “Please, sopanlah sedikit sebagai seorang wanita.” pikir laki-laki.

13. Cengeng.

Menangis menjadi senjata andalan wanita ketika sedang merajuk atau ingin mengharap iba dan perhatian pria.

14. Memperbesar masalah sepele.

Pria terheran pada wanita yang suka memperbesar masalah yang sebenarnya tidak berbobot bahkan tidak penting. Orang jawa bilang “ora sumbut tukaran” alias tidak sepadan dengan pertengkaran.

15. Over jual mahal.

Wanita jaim dan gengsi wajar, tapi jika berlebihan, pria tidak segan-segan cari gebetan baru.

16. Over cuek terhadap penampilan.

Laki-laki suka dengan wanita yang peduli terhadap tubuh dan penampilannya. Bukan berarti harus fashionable atau rajin ke salon untuk perawatan kecantikan, akan tetapi bersih, rapi, wangi, dan tidak kegendutan,  itu sudah lebih dari cukup.

 

Bagaimana, apakah di antaranya ada yang melekat dalam diri Anda?

Tips Cantik Lainnya

Ada 4 komentar untuk artikel “Karakter Wanita yang Tidak Disukai Pria

  1. artikel yang sangat menarik di baca,,,
    yaaahh,, begitulah,,,
    wanita lekat dengan apa yang Anda tulis, dan laki-laki sebisa munkin di tuntut untuk mengerti wanita. 😀

  2. sangat banyak sekali yg sesuai dengan karakter wanita yg dekat sama saya meliputi nmr. 1-2-3-4-7-9-11-12-13-14-15-16.
    terima kasih atas artikelnya.

  3. zhuro mahesa on March 26, 2014 at 1:21 pm said:

    Hebat..kayaknya dah di survei nih…nyaris bener 90% akurat.begitulah kaum hawa…ngox…

Masukkan komentarmu

Alamat email kamu nggak akan dipublikasikan.Wajib diisi

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Post Navigation