Kebiasaan Dandan Wanita yang Buat Pria Garuk-Garuk Kepala

CTK50-pria tak mengerti

Berdandan merupakan hal yang biasa bagi wanita, bahkan sebagian menganggapnya sebagai kebutuhan utama. Tapi bagi beberapa pria, berdandan mungkin adalah hal yang tidak dapat dipahami karena aneh dan membuang-buang waktu. Terutama hal-hal berikut ini.

1. Mengenakan sepatu hak tinggi
Bagi wanita, selain menambah tinggi badan, sepatu hak tinggi membuat kaki tampak indah dan jenjang. Tapi ternyata pria merasa ngeri lho saat melihat wanita mengenakan sepatu dengan hak yang terlalu tinggi. Hal itu juga membuat pria nggak nyaman, lho sist. Jadi gunakanlah sepatu dengan tinggi hak seperlunya saja.

2. Eyeliner
Eyeliner membuat mata tampak lebih tegas, tapi ternyata penggunaanya mengherankan bagi pria. Menurut mereka, tanpa benda yang satu itu pun mata terlihat baik-baik saja, jadi kenapa harus menggunakannya?

3. Bulu mata palsu
Kita kan sudah memiliki bulu mata, kenapa harus mengenakan yang palsu? Itulah tanggapan para pria mengenai bulu mata palsu. Mereka juga menganggap bentuk mata aneh saat wanita mengenakannya.

4. Membawa clutch
Pria sama sekali nggak paham dengan kegunaan tas yang satu ini. Melihat ukurannya yang kecil (mungkin hanya muat ponsel), mereka bertanya-tanya mengapa tas sekecil itu harus digunakan. Belum lagi jika clutch tersebut tanpa tali alias digenggam saja. Lebih baik gunakan tas yang lebih besar dan bertali atau tidak membawa tas sama sekali.

5. Membawa tas berukuran besar
Pria bukan hanya tidak memahami penggunaan tas kecil dalam pesta, tapi ternyata juga heran dengan wanita yang membawa tas berukuran besar. Pria heran dengan ukuran tas wanita yang besar padahal isinya itu-itu saja. Mereka menganggap penggunaan tas besar hanya perlu saat bepergian jarak jauh atau lama. Padahal, bagi wanita, tas ukuran besar adalah style.

6. Memakai aneka produk perawatan kulit dan rambut
Pria menganggap ribet saat kita memakai aneka produk perawatan kulit dan rambut. Bagi pria, kulit hanya butuh sabun dan rambut hanya butuh shampoo, tapi wanita juga mengenakan dan berbagai macam produk perawatan kulit dan rambut. Tentu saja wanita membutuhkan lebih banyak perawatan, karena kulit dan rambut merupakan modal utama kecantikan mereka.

Itulah beberapa anggapan aneh pria tentang kebiasaan dandan wanita. Padahal jika wanita menjadi lebih cantik, toh pria juga kan yang akan senang. Kenapa mereka harus heran atau geleng-geleng kepala? Itu wajar koq, sist karena para pria memang tidak pernah melakukannya. Sista pasti malah was-was kan kalo sampai pasangan sista dandan lebih ribet dari sista. Jadi, cukup jelaskan maksud dari ritual kecantikan sista pada pasangan, perlahan mereka juga akan mengerti.

Tips Cantik Lainnya

Masukkan komentarmu

Alamat email kamu nggak akan dipublikasikan.Wajib diisi

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Post Navigation