Ketahui Manfaat Baby Oil untuk Kecantikan

Ketahui Manfaat Baby Oil untuk Kecantikan

Kita tahu bahwa Baby Oil diperuntukkan untuk bayi yang berfungsi untuk menjaga kelembutan dan kelembaban kulit bayi. Selain itu Baby Oil juga dapat menghangatkan dan memberikan keharuman pada bayi. Nah Ladies, tahukah Anda jika Baby Oil tersebut juga bermanfaat untuk kecantikan lho! Apalagi Baby Oil ini terbuat dari kandungan bahan-bahan yang lembut, sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.

Berikut ini kita simak manfaat dari Baby Oil:

1. Menghilangkan Stretch Mark.
Stretch mark biasanya muncul di area perut, leher, ataupun di paha. Penyebab stretch mark ini biasanya terjadi karena kulit tubuh mengalami peregangan. Peregangan kulit ini sudah tidak bisa lagi ditangani oleh elastisitas kulit tubuh, sehingga menyebabkan kulit pecah dan mulai timbul guratan atau garis-garis. Berbagai produk cream yang dapat menghilangkan stretch mark, namun biasanya harganya mahal. Nah, Baby Oil yang harganya lebih terjangkau ini bisa dijadikan alternatif untuk mengatasi persoalan kulit ini. Pergunakanlah setiap hari, selain kulit kita menjadi halus dan kenyal, stretch mark pun memudar.

2. Melembabkan dan Melembutkan Kulit.
Baby Oil memang biasanya dipergunakan untuk bayi, sehingga kulit bayi menjadi lembab dan lembut, namun produk ini juga bisa dimanfaatkan oleh kalangan dewasa, terutama wanita untuk kecantikan kulit.

3. Sebagai Pengganti Krim Shaving / Cukur.
Baby oil juga bisa kita manfaatkan untuk krim shaving / cukur yang nyaman untuk kulit. Cairan tersebut dapat membantu melembutkan serta dapat melindungi kulit dari iritasi.

4. Membersihkan Sisa Make-Up.
Biasanya wanita mempergunakan milk cleanser atau susu pembersih untuk membersihkan sisa make-up. Ladies, baby oil untuk membersihkan wajah dari sisa make up. Lakukan perlahan saja dengan gerakan ringan memutar dengan kapas hingga bersih.

Bagaimana Ladies, tertarik untuk beralih ke Baby Oil? 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *