Kiat Mendapatkan Kulit Putih Dalam Sekejap

Kiat Mendapatkan Kulit Putih Dalam Sekejap

Kulit putih merupakan salah satu dambaan sebagian besar kaum hawa, terutama di Indonesia. Padahal, kulit yang putih belum tentu sehat. Dalam hal perawatan kecantikan, salah satu poin utama yang seharusnya diperhatikan adalah baik atau buruknya efek dari kosmetik maupun produk perawatan kecantikan terhadap kesehatan. Jika kulit yang putih merupakan impian anda, kenapa tidak coba beberapa kiat mendapatkan kulit putih berikut, yang tidak hanya aman bagi kesehatan , namun juga memberikan hasil yang signifikan. So, check it out!

 
Gunakan Tabir Surya
Penggunaan sunblock atau tabir surya, seyogyanya sudah menjadi suatu kewajiban, terutama bagi anda yang tinggal di negara beriklim tropis. Dalam pemilihan sunblock, sebaiknya gunakan SPF yang lebih tinggi jika anda menginginkan perlindungan lebih lama. Hal yang perlu diingat adalah semakin tinggi SPF pada sunblock tidak berarti perlindungan menjadi lebih baik. Angka pada SPF hanya menentukan durasi perlindungan yang diberikan. Jadi, jika anda menggunakan sunblock dengan SPF rendah, akan diperlukan pengaplikasian ulang yang lebih sering.

 
Bersihkan Wajah Secara Teratur
Setiap kali selesai beraktivitas, membersihkan wajah merupakan hal penting yang tidak boleh ketinggalan. Apalagi jika anda merupakan pribadi yang seringkali aktif di luar ruangan, dimana berbagai kotoran dan debu merupakan hal yang rentan berpapasan langsung dengan kulit anda.

 
Masker Setiap Hari
Apakah maskeran setiap hari itu berlebihan? Padahal, semakin sering menggunakan masker pada wajah justru merupakan hal yang baik. Beberapa produk kecantikan bahkan sudah ada yang menyediakan daily mask untuk penggunaan sehari-hari. Demi keamanan dan kebaikan kulit anda, pilih masker yang berbahan dasar alami ya, Ladies.

 
Peeling Wajah dan Lulur
Peeling merupakan proses pengelupasan sel kulit mati pada wajah dan tubuh. Dengan melakukan peeling secara rutin setidaknya satu kali seminggu, akan membantu dalam proses pengelupasan dan pergantian kulit baru.

 
Pakai Krim Malam
Sesungguhnya, ada beberapa step perawatan kulit yang bisa anda ikuti, seperti pembersihan, penggunaan toner, pelembab, serum dan essence baru kemudian krim malam. Walaupun bukan merupakan suatu keharusan, melakukan langkah-langkah perawatan wajah secara berurutan akan sangat baik bagi kulit, terutama bagi anda yang menginginkan hasil yang lebih.

 
Jaga Makanan
Mendapatkan kulit yang indah, tidak selalu bersumber dari perawatan luar. Pepatah you are what you eat mungkin paling menggambarkan untuk perawatan kulit yang satu ini.Karena itu, jaga makanan anda Ladies, konsumsi makanan dan suplemen yang baik bagi kulit dan hindari berbagai pantangannya.

Berbagai kiat mendapatkan kulit putih ini akan memberikan hasil yang signifikan selama dilakukan secara telaten dan rutin.

Selamat mencoba Ladies!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *