Lagu-Lagu Asik Penghilang BadMood

tidur_musik

Musik adalah bahasa universal dan orang pasti menyukainya sesuai dengan selera jenis musik masing-masing. Musik ataupun lagu merupakan curahan isi hati yang ada kalanya tak mudah diutarakan secara lisan. Dan musik juga efektif dapat menetralkan suasana hati, jika Anda jeli untuk memilih musik di suatu sikon tertentu. Ketika Anda sedih atau gundah, sebaiknya Anda jangan memutar/mendengarkan lagu-lagu melankolis juga, sebab dapat semakin membuat mood Anda menjadi down.

Ketika Anda sedang merasa tidak nyaman hati, gelisah, atau badmood, Anda boleh mencoba untuk mendengarkan musik/lagu. Lagu-lagu asik berikut ini bisa dijadikan alternatif atau patut Anda masukkan ke dalam list mp3 gadget Anda.

1. Bruno Mars – Grenade.

Lagu ini memang berisikan tentang seseorang yang patah hati dan mengungkapkan kekecewaan atas sikap orang yang dicintainya itu. Namun lagu ini beralunan musik tempo cepat dan nada-nadanya pasti membuat Anda menggerak-gerakkan kepala. Selain itu, lirik lagu “Grenade” ini menarik dan cukup mudah dilafalkan bagi yang menyanyikannya.

2. One Replubic – Good Life.

Lagu bagus ini bisa memberikan semangat pada Anda. Hentakan musik drumnya dapat menaikkan mood Anda yang sedang down. Anda akan terbawa ikut menyanyikan lagunya meski belum begitu hafal liriknya.

3. Here Is We feat. Owl City – All About Us.

Lagu jatuh cinta yang satu ini keren meski tidak terlalu beken. Apalagi jika Anda jago bermain gitar, Anda bisa coba menyanyikannya, pasti dapat menghibur Anda. Atau mungkin Anda punya teman yang bisa bermain gitar, coba saja untuk mendendangkan lagu ini bersama teman Anda.

4. Nu Dimension – Careless Whisper (recycle version).

Lagu slow romantis ini pernah dipopulerkan oleh George Michael pada era 1984. Siapa sangka grup vokal lahiran X-Factor Indonesia, Nu Dimension, dapat memberikan warna baru pada lagu ini, sehingga terdengar lebih modern tapi tetap terdengar manis dan romantis. Coba saja dengarkan, Anda akan ketagihan.

5. The Script – For The First Time.

Lagu band yang satu ini tak kalah keren dengan single The Script “The Man Who Can’t be Moved”. Musiknya dapat memperbaiki suasana hati Anda yang sedang galau.

6. One Direction – One Thing.

Jika Anda pecinta musik maka tak mungkin jika Anda tak mengetahui One Direction beserta lagu-lagunya. “One Thing” adalah salah satu bagus milik One Direction. Lagunya ceria dan memiliki lirik yang sweet… Barangkali para muda-mudi sudah banyak yang menghafal lagu ini.

7. Rihanna – Only Girl (In The World).

Lagu Rihanna “Only Girl” pantas menjadi lagu playlist dalam gadget Anda. Lagunya ceria dan pasti dapat menaikkan semangat Anda.

8. Nu Dimension – After The Love Has Gone (recycle version).

Lagi-lagi, Nu Dimension dapat memberikan warna baru pada sebuah lagu lama. Lagu dari Earth Wind Anda Fire ini dibawakan oleh grup vokal yang digawangi 4 pemuda bening dengan gaya baru sesuai vokalitas mereka masing-masing. Saat Anda mendengarkannya, Anda akan terbawa untuk menyanyikannya. Bisa jadi Anda belum pernah mendengarkan lagu ini sebelumnya, akan tetapi Anda akan bisa langsung menyukai setelah mendengarkan lagu versi mereka ini.

9. Adele – Rumour Has It.

Anda akan terhibur dengan lagu ini. Coba dengarkan saja.

10. Carly Rae Jepsen – Call Me Maybe.

Lagu ceria ini cocok untuk meredakan rasa badmood Anda. Anda bisa ikut menggerak-gerakkan kepala ataupun menggoyang-goyangkan badan.

Tips Cantik Lainnya

Masukkan komentarmu

Alamat email kamu nggak akan dipublikasikan.Wajib diisi

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Post Navigation