Lagu-Lagu Si Pencuri Hati Saat Moving On

Ketika kita sudah bisa moving on pasca patah hati, that’s good job! Memang tidak mudah ya menghapus kenangan masa lalu begitu aja, namun percayalah, jika dia – sang mantan – tak lagi mengambil perhatian maupun memperdulikanmu, itu adalah keputusan tepatmu untuk melepaskannya!

Ladies, pasti akan ada seseorang ‘benar’ yang dikirimkan Tuhan untuk kita dan menjadi pendamping hidup kita kelak, yup, he will the one! Dia akan selalu mengertimu, menerima segala kekuranganmu dan mencintai kelemahanmu.

Untuk Ladies yang lagi moving on, nikmatilah masa kesendirian, namun jangan terlalu menutup hati bila ada seseorang yang mendekatimu untuk berniat serius. Ketulusan hati akan bisa dirasakan pula dengan hati…. Wanita dianugerahi naluri ataupun insting yang peka, jadi jika Ladies sering merasakan tidak menjadi diri sendiri, mengarahkanmu ke hal tidak baik, ataupun sering membuatmu tersakiti saat bersama seorang pria yang mengatakan mencintai Anda, hmm… pertimbangkan kembali…benarkah dia benar-benar mencintai Anda…..?

Ladies yang moving on sambil menanti Si Pencuri Hati datang, ada kalanya akan lebih memilih sendiri daripada memulai sebuah hubungan baru yang sejak awal Anda merasa bakal ‘hanya sementara’. Karena memang mudah saja memulai, tapi berat mengakhirinya, bukan? Putus cinta tak pernah jadi merasa enak… Namun waktulah yang akan menetralkannya…

“Boy don’t say
naega chaeng gyeo julge naega akkyeo julge No No
Boy don’t play
jinji hage ol ge animyeon”

Terjemahan:

“Boy don’t say
“I’ll take care of you, I’ll cherish you” no no
Boy don’t play
If you’re not going to be serious”

Petikan lagu Miss A yang berjudul I Don’t Need A Man di atas memang menggambarkan curahan hati wanita yang lebih memilih sendiri dan tak ingin menjalin hubungan dengan priamain-main” atau sering tak selaras dengan kata cinta yang dilontarkannya.

Namun ada beberapa lagu pencuri hati Anda saat moving on. Lagu-lagu berikut ini seakan dinyanyikan oleh  ‘Cinta Sejati’ Anda…

1.    Backstreet Boys –  All I have to give

“I don’t know what he does to make you cry
But I’ll be there to make you smile
I don’t have a fancy car
To get to you I’d walk a thousand miles

I don’t care if he buys you nice things
Does his gifts come from the heart?
I don’t know
But if you were my girl
I’d make it so we’d never be apart”

Lagu pop romantis dan berirama mellow ini menggambarkan seorang pria sederhana namun dia memiliki cinta luar biasa dan tulus pada seorang wanita. Di dalam lagu itu dia ingin meyakinkan si wanita bahwa walaupun dia tidak memiliki duniawi yang ‘wah’, namun dia akan lakukan dan berikan apapun untuk membahagiakan si wanita dan berjanji bahwa mereka akan selalu bersama….takkan berpisah….selamanya…

2. N’sync – It’s Gonna Be Me

“You might’ve been hurt, babe
That ain’t no lie
You’ve seen them all come and go, oh..
I remember you told me
That it made you believe in
No man, no cry
Maybe that’s why

Every little thing I do
Never seems enough for you
You don’t wanna lose it again
But I’m not like them
Baby, when you finally,
Get to love somebody
Guess what,
It’s gonna be me”

Lagu manis ini musiknya ceria dan bisa membuat kita menggoyang-goyangkan badan ataupun menggerak-gerakkan kepala! Dalam lagu tersebut menggambarkan bahwa si pria memahami si wanita yang pernah terluka karena asmara di masa lalunya. Tidak mudah bagi si pria dapat meluluhkan hati si wanita yang dingin dan keras. Namun, si pria yakin bahwa dia ‘berbeda’ dengan mantan-mantan kekasih si wanita itu. Dan kelak si wanita pasti akan jatuh cinta serta menentukan pilihan, tentu pada si pria tersebut.

3.    Justin Bieber –  One Less Lonely Girl

“I can fix up your broken heart
I can give you a brand new start
I can make you believe
I just wanna set one girl free to fall
She’s free to fall (fall in love)
With me
My hearts locked and nowhere that I got the key
I’ll take her and leave the world
With one less lonely girl”

Lagu bermusik pop dibumbui nuansa genre R&B ini memang khas penyanyinya. Isi lagu tersebut sebagai ungkapan pria yang ingin menyembuhkan luka patah hati seorang wanita yang sedang kesepian. Si pria ingin memberikan warna baru di hidup wanita itu dan agar tidak merasakan kesepian lagi…

4.    Boyfriend –  Love Style

“Hueokboda yeppeun sarang wonhamyeon (naega jwoyaji)
yeonghwaboda yeppeun sarang wonhamyeon (naega jwoyaji)
Nuguboda ganghan saram wonhamyeon (naega dwaeyaji)
Ulliji anheul sarameul wonhamyeon

na na na na na na na na
na na na na na na na
baro naya uuu wow yeah”

Terjemahan:

“If you want a love, prettier than memories (I’ll give it to you)
If you want a love, prettier than a movie (I’ll give it to you)
If you want a person, stronger than others (I’ll be that person)
If you want a person, who won’t make you cry

Me me me me me me
Me me me me me me
That’s me, wow yea”

Lagu K-POP satu ini tak kalah manis dan romantis! Musiknya akan membuat kita ingin menari! Di balik lagu itu tersurat ungkapan seorang pria, bahwa apabila si wanita yang telah memikat hatinya itu mau menerima cintanya, si pria akan menorehkan cerita cinta yang indahhhh dan tak kan membiarkan si wanita itu menangis….!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *