Manfaat Air Beras Untuk Muka dan Haluskan Kulit

manfaat air beras untuk muka

Selama bertahun-tahun dan tahun, perempuan dalam budaya Asia menggunakan air beras sebagai cara untuk membersihkan kulit mereka. Selain menjadi salah satu agen pembersih kulit yang paling lembut, air beras mengandung vitamin seperti B1, C, E, serta mineral, yang bersama-sama dapat mengecilkan pori-pori, dan mengencangkan, mencerahkan, dan menghaluskan kulit. Air beras pun diyakini menawarkan perlindungan sedikit dari matahari.

Salah satu bagian terbaik tentang air beras adalah bahwa air beras merupakan salah satu pembersih sederhana yang mudah anda dapatkan, andapun tidak perlu membeli bahan tambahan yang mahal untuk membuat pembersih wajah alami.

Cara Membuat Pembersih Alami dari Air Beras

  • Untuk membuat air beras, pertama bilas beras sekitar 1/2 – 1 cangkir untuk menghilangkan kotoran-kotorannya. Kemudian, letakkan beras yang dalam mangkuk, tutup dengan air, dan diamkan selama sekitar 15 menit. Kandungan vitamin dan mineral akan meresap ke dalam air, menciptakan pembersih alami yang indah untuk kulit Anda.
  • Setelah 15 menit, tiriskan beras, dan tamping air beras dalam wadah

Cara Menggunakan :
Percikkan sedikit air beras ke wajah anda, pijat kulit anda dengan lembut sekitar satu menit, dan dapatkan kulit anda lembuh, halus dan membuat tampak awet muda.

Anda dapat menyimpan air beras dalam wadah kedap udara di dalam lemari es selama 3-4 hari. Anda dapat menggunakan air beras untuk mencuci rambut Anda yang dapat membuat rambut lembut dan berkilau.

Gimana Ladies ? Berminat mencoba ?

Tips Cantik Lainnya

Masukkan komentarmu

Alamat email kamu nggak akan dipublikasikan.Wajib diisi

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Post Navigation