Mau Rambut Sehat? Coba Deh The Real Hijab Hair Care

IMG20181125101026

Darlin’, give me a head with hair, long beautiful hair
Shining, gleaming, steaming, flaxen, waxen
Give me down to there hair, shoulder length or longer

-The Cowsills-

Hai hai, every one, there and there, yang sudah menanti tulisan sobat cantik. Pan kita sedang riset produk tren apa nih di penghujung 2018, wkwkw.  Tren cantik kali ini tentang  ya… terkait quotes diatas, apa itu??

Jadi bulan November kemaren aku menghadiri dating blogger plusss peluncuran produk Azalea by Natur. Pas datang, acaranya womenly banget dah, meski di indoor kita disambut dengan settingan ruangan yang ciamik model pesta kebun, kekinian lah. Full bunga dimeja, dan warna warna biru muda sesuai produk Azalea yang manis ini. Selain mendapatkan produk produk. Kita mendapat penjelasan tentang merawat rambut dari Branch Managernya. Ketemu banyak teman, dan gathering blogger ya…

 

 

Hijab dan Tantangan Merawat Rambut

Berhijab itu tak selalu menakutkan kawan, nyatanya rambut kita tidak terpapar matahari secara berlebihan. Keuntungan lainnya, kita ga ribet dengan styling rambut saat mau kemana mana. Kalau rambut berketombe gimana? Nah kalau berketombe sebenarnya bukan masalah yang berhijab atau tidak ya. Bedanya kalau berhijab ga ketauan kan berketombe. Hehe. Tapi bukan berarti sebagai hijaber kita tutup mata dengan kondisi rambut. Bagaimanapun juga rambut itu adalaha mahkota perempuan ya.. ihiirrrr.

Cek Ingredients deh, gitu saranku pada temen temen saya, saat diminta pendapat tentang bagaimana sih memilih shampoo yang aman. Karena menganut yang natural natural, cari aman aja sih, hahah. Jadi kandungan juga perlu di cek ya.

Kali ini tentang Shampoo yang mengusung Thibbun Nabawi. Apa tuh sahamponya??

Aku juga pasang telinga nih, pas ada shampoo yang berani mengusung konsep perawatan dengan bahan bahan yang sering digunakan oleh Rosulullah SAW.  Produk ini dikeluarkan oleh perusahaan yang sudah puluhan tahun berjuang di konsep perawatan rambut alami. Perusahaan Gondowangi namanya. Hmm, lebih terkenal dengan Natur Shampo. Nah baru inget kan kalau Natur shampoo ini sudah menemani remaja kita saat krisis cantik. hahahha. Inget banget waktu remaja, perawatan rambut rontok dan masalah, maka sering disarankan pakai shampoo Natur.

Itu dulu, sekarang Shampoo Hijab yang menemani remaja remaja dan mamak mamak muda saat ini. Dari brandingnya sasaran shampoo ini ditujukan buat para hijaber, suka perawatan naturan, menyenangi yang berbau bau herbal, dan usia muda.

Tapi makgaes, seringkali kita mendapatkan rambut kita yang lepek, atau kulit kepala gatel ya karena berkeringat dengan aktivitas full sepanjang hari apalagi yang kerjanya dilapangan.

Nih, Solusinya, 

  1. Pastikan rambut bernafas ya, dengan cara mengurainya, kalau rambut panjang, atau menggunakan ciput yang bisa meng-cover bagian rambut sehingga ga perlu pakai pengikat, kalaupun rambut panjang banget bisa di sanggul ya. Jadi ga perlu mengikatnya kencang kencang. Jika sudah tidak beraktivitas sebaiknya di lepas jilbabnya ya, biar rambut bisa rilek, kulit kepala juga fresh. Let it fly in the breeze.
  2. Cuci Rambut 2 hari sekali dengan shampoo yang berkualitas ya fren.. Shampoo Hijab, saat ini aku sedang mencoba Azalea Hijab Shampoo Dandruff. Mau tau apa yang aku rasakan, cek lanjut dibawah yaaa;)
  3. Membilas Rambut Dengan Cuka Apel sebelum keramas, cukup setahun 2 kali, ini membantu rambut kuat dan berkilau. Dan membersihkan ketombe. Cek lengkap ditulisan sebelumnya: Cara Alami Merawat Rambut

Azalea Hijab Shampoo Dandruff

Setelah acara gathering Azalea dan Blogger, aku coba shampoo hijab ini, aku secara pribadi membayangkan ini shampoo bisa ga ya buat rambut kelihatan bervolume, karena aku seneng ya, rambut kelihatan bervolume ngembang ga lepek, aku kasi nilai 8 nih buat shampoo, karena bikin rambut bervolume yaaa dan mengurangi ketombe

Jika kamu memiliki rambut berminyak, sebaiknya keramaslah secara teratur untuk menjaga rambut kamu selalu bersih dan bebas dari minyak. Pijat kulit kepala Kamu secara menyeluruh saat keramas. Memijat adalah langkah wajib untuk menjaga kulit kepala tetap bersih dari minyak dan kotoran yang cenderung menempel pada kulit kepala.

Idealnya, pilih shampo yang memang khusus untuk rambut berminyak. Jika rambut  kering, gunakan kondisioner hanya pada helaian rambut saja untuk menjaganya tetap lembab dan lembut. Jika memiliki rambut dan kulit kepala yang berminyak, shampo itu bisa menjadi solusi untuk keduanya. Gunakan shampo dengan pH yang seimbang, ringan dan diformulasikan khusus untuk rambut berminyak. Langsung cuss coba beli Azalea Shampoo, untuk harga terjangkau ya, sekitar 15-20 an ribu.

Cek langsung ke IG nya deh, @azaleabeautyhijab atau like fanpage: AzaleaBeautyHijab sapatau ada promo promo heheh

Happy Shopping Sehat yaaa…

Warm Greating, as always :

Tips Cantik Lainnya

Masukkan komentarmu

Alamat email kamu nggak akan dipublikasikan.Wajib diisi

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Post Navigation