Mengapa Pria Mundur Setelah PDKT?

Tahap penjajakan biasanya dilakukan oleh pasangan yang hendak akan mengikat sebuah in relationship. Namun ada kalanya, setelah beberapa minggu penjajakan alias PDKT dengan pria, lalu lambat laun dia menghilang tanpa memberikan kejelasan mengenai kelanjutan hubungan. Ada apa gerangan?

Berikut ini ada beberapa kemungkinan mengapa pria mundur setelah PDKT.

1.      Anda masih jual mahal.

Wanita jual mahal, gengsi, jaim, itu manusiawi. Akan tetapi jika Anda masih saja jual mahal setelah si pria melancarkan pendekatan beberapa lama, bisa jadi dia habis kesabaran bahkan ilfil – ilang feeling atas sikap Anda. Akhirnya, dia memilih pelan-pelan mundur dan mencari gebetan lain.

2.      Mengetahui standart Anda terlalu tinggi.

Selama penjajakan, pria dan Anda akan saling mengenal satu sama lain. Di masa-masa itu, dia akhirnya mengetahui bagaimana sebenarnya kriteria pasangan Anda yang ternyata terlalu tinggi baginya. Tak ada di dunia ini yang sempurna, jika Anda masih berpegang teguh menginginkan pasangan yang perfect, dia tak pernah Anda temukan.

3.      Merasa tak cocok dengan karakter Anda.

Sebuah hubungan akan tidak baik jika tidak bisa meleburkan karakter masing-masing. Setelah dia cukup mengenal Anda, dia merasa tak cocok dengan karakter Anda. Misalnya, Anda terlalu cerewet, manja berlebihan, pengatur, dan kecentilan. Namun, wanita yang over cuek dan pasif juga bisa membuat pria kabur.

4.      Strategi tarik ulur untuk menguji perasaan Anda.

Ada tipe pria yang bisa sewaktu-waktu perhatiannnnnn dan romantissss pada gebetannya, tapi kemudian sikapnya biasa aja layaknya teman nothing special. Gejala satu ini ada kemungkinan dia menggunakan strategi tarik ulur untuk menguji perasaan Anda. Pria ini cari ‘aman’, karena jika Anda menyukainya, tentu Anda berbalik mengejarnya. Sedangkan, jikalaupun Anda tetap pasif, hubungan pertemanan intens dengan Anda pun sudah cukup baginya. (Menyebalkan ya…)

5.      Terpikat dengan wanita lain.

Orang yang berstatus single, baik pria maupun wanita, masih sama-sama merasa punya HAK BEBAS untuk berteman dan dekat dengan siapa saja. Meskipun sedang melakukan penjajakan dengan seseorang, bukan berarti menutup pintu pertemanan dengan orang lain. Sudah hal umum, bahwa pria lebih mudah TTM-an dengan banyak wanita. Jadi, tidak tertutup kemungkinan jika pria mundur saat masa pendekatan dengan Anda, bisa dikarenakan dia mulai tertarik dengan salah satu teman wanita lain yang lebih memikat hatinya.

6.      Playboy

Pria yang satu ini jangan terlalu diharapkan. Dia suka memberi harapan semu, tindakan sering tak selaras dengan ucapannya, sering tak menepati janji, dan hanya ingin mencari kesenangan diri sendiri. Dia memanglah pria yang mudah meluluhkan hati wanita dengan 1001 cara saat PDKT! Namun bukan berarti dia melakukan pendekatan dengan hanya dengan Anda seorang, bisa lebih dari satu…

Tips Cantik Lainnya

Masukkan komentarmu

Alamat email kamu nggak akan dipublikasikan.Wajib diisi

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Post Navigation