Menghilangkan Racun Dalam Tubuh dengan Mandi Detoks

Ladies, tahukah kamu mandi detoks membantu menghilangkan racun dari tubuh? Mandi detoks merupakan obat kuno yang siapapun dapat melakukannya di rumah. Dalam proses detoksifikasi, kulit dikenal sebagai ginjal ketiga, dan racun dikeluarkan melalui keringat. Mandi detoks dikenal membantu tubuh anda dalam menghilangkan racun serta menyerap mineral dan nutrisi yang ada di dalam air. Tetap sehat dengan cara santai, mandi detoks jawabannya. Yuk ikutin tipsnya dari mbak cantik :

 Salt Detox Bath Recipe
Bahan yang diperlukan :
1/4 cangkir garam laut atau Himalayan Salt
1/4 cangkir garam Epsom
1/4 cangkir Baking Soda
1/3 cangkir Cuka Apel
Minyak esensial favorit ( 10 tetes peppermint atau lavender)

Caranya : Larutkan garam laut, garam epsom, dan baking soda dalam air panas dalam ukuran satu liter air. Isi bathtub dengan air hangat / panas dan tambahkan cuka apel. Tuang campuran garam dan tambahkan minyak esensial favorit kamu.
Lalu berendam dalam bak mandi selama 30 menit atau selama yang diinginkan. Perhatikan bahwa dengan mandi detoks, kamu akan merasa lelah atau pusing ketika selesai. Mbak cantik tidak menyarankan melakukan mandi detox ketika di rumah sendirian atau sebelum pergi ke suatu tempat.
Mandi ini sangat bagus untuk menenangkan iritasi kulit, meningkatkan tingkat magnesium dan detoksifikasi secara keseluruhan.

 Liat Detox Bath Recipe
Bahan yang diperlukan :
1/2 cangkir tanah liat bentonit
1/2 cangkir garam Epsom
minyak esensial favorit

Caranya : Larutkan garam epsom air panas dan tambahkan minyak esensial jika diinginkan. Untuk tanah liat ada dua pilihan:

  •  Campur tanah liat dengan sedikit kecil air. Jangan menggunakan bahan logam ya Ladies, Lebih aman gunakan wadah dan sendok plastic, atau bisa juga dengan wadah kaca. Masukkan larutan garam, dan tambahkan campuran tanah liat untuk mandi dan berendam selama setidaknya 20 menit.
  •  Campur tanah liat yang dengan sedikit air untuk membuat pasta.Masukkan larutan garam dalam bath up. Berdiri di bak mandi penuh air dan gosok campuran tanah liat di seluruh tubuh kamu, gunakan untuk masker kulit dan biarkan kering selama 5 menit sebelum berendam. Hal ini efektif menarik racun dari kulit. Berendam setidaknya 20 menit atau selama yang diinginkan. Saat perendaman, gunakan kain untuk menggosok setiap tanah liat yang tersisa dari kulit.

Mandi ini sangat bagus untuk menghilangkan banyak racun, tanah liat mengikat logam berat dan garam epsom membantu menarik berbagai racun dari tubuh.

 Oksigen Detox Bath Recipe
Bahan yang diperlukan :
2 cangkir (atau lebih) Hidrogen Peroksida
1 sendok makan bubuk jahe

Caranya : Isi bak mandi dengan air hangat / panas dan tambahkan hidrogen peroksida dan bubuk jahe. Berendam di bak selama 30 menit atau selama yang diinginkan. Mandi ini sangat membantu meringankan nyeri tubuh juga dapat membantu untuk mengobati alergi atau iritasi kulit.

Catatan :

  •  Semakin panas air, akan semakin kuat efek detoks.
  •  Jika air kamu mengandung klorin dan fluoride, tambahkan beberapa sendok tanah liat bentonit hal ini akan membantu menyerap bahan kimia sehingga mereka tidak diserap ke dalam kulit.
  •  Setiap bahan-bahan alami dapat digunakan sendiri atau bisa dikombinasikan untuk efek pembersihan.
  •  Bahan resep dapat dua kali lipat atau tiga kali lipat, hal ini akan meningkatkan efek detoks.

Penting: Mbak cantik bukan dokter atau profesional medis dan tips dalam postingan ini bertujuan untuk memberikan informasi saja. Untuk Ibu hamil atau memiliki kondisi kesehatan buruk berkonsultasi ke dokter dulu ya sebelum mandi detoks.

Tips Cantik Lainnya

Masukkan komentarmu

Alamat email kamu nggak akan dipublikasikan.Wajib diisi

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Post Navigation