Pengalaman Sembuh dari Jerawat Parah Dengan Pengobatan Alami

arg-testi-wajah-bebas-cream-2

Kulit bersih bebas jerawat adalah impian banyak orang. Kadang banyak orang yang rela mengeluarkan biaya yang sangat demi wajah bersih dan bebas dari jerawat. Namun hasilnya tetap sama saja, kadang jerawat malah semakin bertambah parah dan susah untuk dihilangkan. Mencoba berbagai macam cara tetapi hasilnya nihil. Padahal kita semua tahu memiliki jerawat parah di wajah membuat tidak percaya diri, malu, jengkel, dan berbagai perasaan menyebalkan lainnya. Berbicara soal jerawat, sebenarnya apa yang membuat seseorang itu berjerawat dan dapatkah seseorang yang memiliki jerawat yang parah bisa sembuh total? Pastinya bisa dong! Langsung saja simak pembahasan kami sampai tuntas yaa 🙂

Baca Juga : 10 Masker Alami untuk Mengobati Jerawat

Sebelum membahas tentang cara menyembuhkan jerawat parah, sebaiknya Anda mengetahui dulu apa sih penyebab jerawat yang muncul di wajah Anda. Oke, kita bicara ringkas aja ya gak usah bertele tele, umumnya jerawat itu di sebabkan karena tersumbatnya pori pori kulit oleh kotoran yang menempel di kulit kita. Saat kita malas / jarang untuk membersihkan wajah setelah habis terkena debu atau setelah menggunakan makeup maka hal ini berpotensi menyebabkan pori pori kulit tersumbat yang menyebabkan munculnya jerawat. Tapi penyebab jerawat karena pori tersumbat ini adalah penyebab jerawat yang sangat umum dan sangat mudah di atasi, jika kita rajin membersihkan wajah dan menggunakan sabun anti bakteri saja sudah cukup untuk mengatasi jerawat seperti ini.

Penyebab lain yang lebih serius adalah saat jerawat muncul terus walaupun sudah di obati dengan berbagai macam obat tidak sembuh. Untuk jerawat seperti ini memang kita perlu mengetahui lebih jauh tentang kondisi diri kita sendiri. Apakah jerawat ini muncul secara tiba tiba, atau memang sudah lama jerawatnya tidak sembuh juga. Biasanya untuk menyembuhkan jerawat parah yang sudah lama kita perlu pengobatan dari dalam dan luar. Dari luar dengan bahan bahan alami seperti Argan oil, tea tree oil, tamanu oil dan natural oil lainnya yang di sesuaikan dengan jenis kulit Anda. Selain pengobatan dari luar kita juga perlu melakukan pengobatan dari dalam yaitu dengan cara mengatur pola makan dan dalam beberapa kasus di butuhkan terapi tambahan seperti bekam atau akupuntur untuk membersihkan dan memperbaiki aliran darah.

Berikut Ini ada Beberapa Pengalaman Sembuh Dari Jerawat Parah

1. Pengalaman mbak IRA yang mengobati jerawat parah yang sudah di derita selama bertahun tahun. Mbak IRA ini mengalami jerawat parah sejak tahun 2010 sudah berbagai cara beliau lakukan untuk mengobatinya tapi hasilnya tidak memuaskan. Alhamdulillah dengan terapi bekam rutin dan menggunakan Bahan bahan alami seperti Argan oil, sweet almond oil, apricot kernel oil, rosehip oil dll, jerawat mbak IRA ini berangsur angsur sembuh dan bekas bekasnya (bopeng) pun juga perlahan lahan bisa menipis. Dengan kesabaran dan keyakinan akhirnya jerawat parah sembuh total.

2. Pengalaman mbak Nuari Yeni yang sembuh dari jerawat parah yang sudah lama dan sudah berikhtiar dengan segala macam obat sampai perawatan ke klinik yang tentunya sudah menghabiskan biaya mahal. Dengan menggunakan Argan oil dan mengatur pola makan sehat Alhamdulillah masalah kulit mbak Nuari bisa teratasi, jerawat jadi kempes dan cepet kering.

3. Pengalaman mbak Arie Rahmawati yang jerawatnya besar besar parah bisa sembuh dengan Argan oil dan herbal bersih wajah. Padalah mbak Arie ini sudah melakukan berbagai jenis cream wajah tetapi hasilnya kurang memuaskan. Memang untuk mengatasi jerawat yang parah tidak bisa hanya dengan pengobatan dari luar tapi pengobatan dari dalam juga sangat di perlukan.

Sebenarnya masih banyak sekali pengalaman sembuh total dari jerawat parah yang bisa kita bahas namun kita langsung bahas saja intinya, kenapa mereka bisa sembuh total dari jerawat parah yang sudah bertahun tahun ? oke inilah rahasianya.

Sudah kita bahas diatas tadi bahwa jerawat yang parah dan susah sembuh untuk mengobatinya memerlukan kesabaran dan ketelatenan ekstra. Pertama yang harus di perbaiki saat masalah kulit kita sudah berlangsung lama dan tidak sembuh sembuh maka kita perlu memperbaiki pola makan dan kondisi psikologis kita. Karena kondisi psikologis yang tidak menentu seperti stress, banyak pikiran dan merasa tertekan juga sangat berpengaruh pada kondisi kulit kita.

Langkah untuk menyembuhkan jerawat parah yang sudah bertahun tahun Dengan Menjaga Pola Makan dan Gaya Hidup Sehat

Pola makan seperti apakah yang dapat membantu mengatasi masalah kulit menahun ? banyak sekali pola makan sehat yang bisa Anda cari referensinya di internet mulai dari pola makan vegetarian, pola makan food combining atau mungkin pola makan ketogenic. Semua pola makan pada dasarnya baik asal kita istiqomah (terus menerus) menerus menjalankannya sampai kita mendapatkan hasil yang kita harapkan. Pada tulisan kali ini kami akan membahas tentang pola makan yang sudah kami praktekkan dan hasilnya ternyata sangat memuaskan untuk menjadikan kulit sehat.

Pola makan yang kami terapkan untuk membantu mengatasi jerawat parah atau masalah kulit menahun tidak sembuh sembuh adalah pola makan rendah Glukosa dan Karbohidrat. Selain itu membiasakan diri untuk tidak kenyang (lebih banyak perut kosongnya) daripada isinya. Jadi Gini, saat tubuh tidak terisi makanan (kenyang) selama 16-20 jam maka sel sel Growth factor itu akan muncul di tubuh kita, dimana sel ini tidak akan muncul setelah usia kita diatas 20 tahun jika kita tidak membiasakan diri mengosongkan perut. Apa sih fungsu sel growth factor ini ? sangatlah banyak sobat, salah satunya memperbaiki regenerasi sel kulit kita dan juga membersihkan potensi penyakit yang ada di dalam tubuh.

Penasaran dengan pola makannya ? sebenarnya pola makan sehat ini gak baru baru amat kok & memang puasa kan sudah terbukti empiris untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Cuma kesalahan kita saat berbuka puasa dengan makanan tinggi karbohidrat, minum manis dan masih nyemil snack dan roti roti ditambah lagi makan daging dan seafood. Lha kalau seperti itu jelas gak ada pengaruhnya puasanya 🙂 bagi kesehatan tubuh yang terjadi malah saat puasa kok merasa tubuh tambah gemuk bener kan ?

Mulai sekarang kalau pengen kulitmu sehat kamu harus bener bener berniat pengen sembuh dari jerawat yang sudah nangkring bertahun tahun di wajahmu. Sederhana kok pola makannya, mirip dengan OCD tapi low carbs & glukosa, kalau Anda kuat bisa dengan metode ketogenic yang bener bener tanpa gula & karbohidrat. Tapi buat pemula mengurangi karobohidrat, glukosa dan di imbangi dengan puasa aja sudah sangat cukup untuk membantu mengatasi masalah kulitmu. Jadi intinya kamu berhenti makan jam 8 malam, jangan makan tapi boleh minum air putih, kuah kaldu, kopi tanpa gula, teh tanpa gula terus makannya jam 2 siang. Jadi jam 2 siang – 8 malam kamu boleh makan apa aja yang jelas low carbs & glukosa ya. Sayuran boleh, daging malah bagus, telur oke yang jelas jangan di campur nasi, snack, roti dan minuman manis. Kalau belum kuat bisa mengurangi porsi karbohidrat hariannya misal sehari biasanya makan Karbohidrat (nasi, roti, snack, buah pisang dll) 400grm ya di kurangi setengahnya kalau sudah terbiasa lagi kurangi jadi 100gr aja sehari, kalau gula usahakan bener2 di hentikan ya sobat. Jangan lupa banyakin juga minum air putih hangat dan berolah raga untuk membantu melancarkan metabolisme tubuh.

Lakukan pola makan seperti diatas dan gunakan saja Natural oil seperti argan oil, rosehip oil, apricot kernel oil, jojoba oil, tamanu oil, tea tree oil untuk pengobatan jerawat dari luar. Dalam kurun waktu 2 minggu sampai 1 bulan Anda akan melihat hasilnya, kulit jadi lebih bersih, cerah, jerawat cepet kering dan bahkan kerutan kerutan di wajah juga jadi samar lho. Ini sudah kami buktikan sendiri kok makanya kami bisa cerita 🙂 . Jika dengan mengatur pola makan dan menggunakan bahan bahan alami masih saatnya dengan terapi tambahan bekam dan Akupuntur, Insya Alloh bisa sembuh jerawat dan masalah kulit yang bertahun tahun. Ini Adalah pengalaman kami jadi sudah banyak bukti yang berhasil sembuh total dari jerawat parah dan masalah kulit yang sudah bertahun tahun.

Tips Cantik Lainnya

Masukkan komentarmu

Alamat email kamu nggak akan dipublikasikan.Wajib diisi

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Post Navigation