Perempuan Wajib Mengkonsumsi Buah Manjakani!

Perempuan Wajib Mengkonsumsi Buah Manjakani!

Buah manjakani merupakan salah satu buah yang tumbuh di Indonesia. Buah ini dipercaya dari dulu sebagai buah yang berkhasiat untuk kesehatan organ intim wanita. Itulah mengapa saya katakana bahwa wanita wajib mengkonsumsi buah ini. Sebelumnya saya akan jelaskan mengenai asal muasal dari buah manjakani ini terlebih dahulu.

Manjakani seperti namanya merupakan buah yang berasal dari pohon manjakani yang dikenal dengan nama pohon Oak. Kenapa buah ini sangat bermanfaat bagi kesehatan organ intim wanita? Itu karena buah ini memiliki kandungan yang sangat baik bagi kesehatan organ intim, seperti antioksidan, beberapa Vitamin ( seperti Vitamin A dan C), kalsium, besi, serat, protein, dan karbohidrat.

Ingin tahu apa saja alasan mengapa buah manjakani sangat baik untuk wanita?

1. Buah Manjakani Bisa Berperan Sebagai Alat kontrasepsi Mencegah Kehamilan
Terutama di kalangan wanita Aceh khususnya bagi wanita yang sudah berumah tangga, manjakani sudah lama dikenal sebagai buah yang bisa menunda kehamilan jika diolah dengan ramuan tertentu. Jadi, anda tidak perlu memasang KB untuk menunda kehamilan anda karena anda cukup mengolah buah manjakani ini sebagai alat kontrasepsi. Selain itu, manjakani juga berkhasiat untuk menyembuhkan luka.

2. Bisa Mengobati Penyakit Kista
Penyakit kista yang biasanya menjadi parasit di tubuh wanita terutama pada bagian Rahim ini, merupakan salah satu penyakit yang ditakuti oleh para wanita. Lagi – lagi orang Aceh menemukan ramuan yang tepat dan cara yang paling gampang mengobati penyakit kista dengan olahan buah manjakani. Bahkan mereka biasanya mengolahnya menjadi jamu manjakani untuk dikonsumsi para wanita yang sudah dijual dipasaran. Adapun resep jamu manjakani ditambahkan dengan campuran sirih, kayu putih, rumput Fatimah, buah pinang muda, kunyit putih serta rempah – rempah. Ramuan wanita aceh dengan buah manjakani ini terbukti dapat mengobati kista tanpa operasi

3. Manjakani Berkhasiat Menjaga Organ Intim Wanita
Manjakani juga sangat bermanfaat untuk menjaga atau merawat kesehatan organ intim wanita seperti yang sudah saya jelaskan di atas. Cara menggunakan manjakani untuk merawat organ kewanitaan adalah dengan menumbuk halus buah manjakani, setelah itu disaring dan hasil saringannya bisa dioleskan secara langsung pada organ intim wanita. Atau bisa juga dijadikan jamu untuk diminum agar meningkatkan elastisitas otot area sensitif wanita.

4. Membasmi Jamur dan Bakteri
Jamur dan bakteri yang biasa menjadi parasit pada organ kewanitaan bisa menimbulkan banyak penyakit lainnya yang semakin parah yang bisa menyerang organ intim wanita. Nah, manjakani juga ternyata bermanfaat untuk membasmi jamur dan bakteri yang terdapat pada daerah kewanitaan. Sehingga bisa mencegah keputihan yang menjengkelkan.

5. Manjakani Merupakan Dambaan Pasutri
Ya, selain bermanfaat bagi kesehatan organ intim wanita manjakani juga secara langsung bisa memuaskan hasrat suami saat berhubungan intim. Karena manjakani merupakan obat herbal yang dapat membantu elastisitas organ kewanitaan, jika rutin mengkonsumsi ramuan manjakani makan organi intim wanita akan terasa lebih kencang dan suami pun akan merasakan “sensasi” yang luar biasa saat berhubungan intim dengan Anda, suami akan lupa bahwa istrinya pernah melahirkan karena rasanya masih seperti perawan.

Benarkah Manjakani Bisa Merapatkan Vagina ?

Buah manjakani memiliki kandungan yang bernama zat Tanin, sifat utama zat tanin ini kelat / bergetah seperti halnya yang terkandung dalam daun teh. Karena sifatnya yang kelat, maka zat tanin ini memiliki kemampuan untuk mengerutkan (merapatkan) organ biologis kewanitaan. Zat tanin inilah yang menyebabkan rongga vagina lebih rapat legit dan menggigit.

3 Comments

  1. Saya mw tnyak dok..
    Apakah bagi Saya yg blum berumah tangga dpt mengonsumsi buah manjakani ini..? Dan dok saya beberpa blan lalu prnh priksa ke dokter Dan Saya di fonis trkena kista tp Msih ukuran kcil lalu sya blum berobat lagi dab blkngan ni haid Saya sering mengalami kluarnya drh dri vagina sprti haid tetapi distu sya tdk ad tnda2 haid to kluar drah trsbut Dan bsok nya tdk ad lgi besok ny lagi ada.. kenapa iru Y dok ap bisa itu krna kista yg pecah? Mohon di jwb Y dok .. terima kasihh

  2. Dok mohon kasih saran Dan Apa yg hrus Saya lakukan dgn penyakit kista Saya ini Ya dok…krna emang sudah lama Saya blum periksa lagi ke dokter tntang kista Saya ini dok…!! Mohon di bantu Y dok..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *