Pilih Jenis Remover Yang Cocok Untuk Kamu, Ladies!

images1

Ladies, sebagai seorang wanita make-up memang sudah merupakan kebutuhan sehari – hari untuk menunjang penampilan. Apalagi bagi anda yang merupakan seorang wanita karir yang dituntut harus memakai make-up setiap hari. Namun, anda jangan lupa bila sehabis make-up harus membersihkan wajah terlebih dahulu agar kotoran – kotoran atau sisa – sisa make-up tidak menempel pada wajah.
Jika wajah tidak dibersihkan, maka kotoran atau sisa make-up bisa menyumbat pori – pori kulit yang nantinya akan menyebabkan timbulnya jerawat di muka. Tapi, anda juga harus membersihkan sisa make-up dengan pembersih khusus karena sisa make-up tidak bisa dibersihkan hanya dengan menggunakan pembersih wajah biasa. Pembersih make-up khusus biasa dibilang sebagai make-up remover, namun penggunaan make-up remover ternyata juga harus disesuaikan dengan jenis kulit anda. So, anda harus memilih make-up remover yang cocok dengan jenis kulit anda sesuai dengan referensi berikut ini :
1. Cleansing water
Bagi ladies yang berkulit sensitif, kamu cocok memakai jenis remover ini. Karena cleansing water merupakan formula remover yang khusus untuk si kulit sensitif. Anda bisa menggunakan remover jenis ini dengan 2 – 3 kali usapan untuk mengangkat sisa – sisa kotoran make-up yang menempel dengan wajah. Anda juga bisa menghapus sisa maskara air dengan menggunakan make-up remover ini ladies!
2. Cleansing oil
Nah, bagi kamu yang memiliki jenis kulit kering kamu bisa memilih jenis make-up remover $ini ladies. Karena cleansing oil berbahan dasar minyak, sehingga akan membantu anda untuk menyeimbangkan minyak berlebih pada wajah anda. Cleansing oil biasanya akan berubah menyerupai sabun ketika dibilas, selain itu make up remover ini mampu meluruhkan bahan – bahan make-up anti air karena tekstur nya berupa minyak.
3. Oil-based make-up remover
Oil-based make-up remover adalah jenis Make-up remover yang berbahan dasar air dengan formula standar yang mampu menghapus sisa – sisa make-up pada wajah, jadi dengan menggunakan remover jenis ini make-up anda bisa dibersihkan hanya dengan sekali usap.
4. Makeup wipes
Jika anda sedang bepergian dan tidak sempat membersihkan wajah dengan menggunakan remover biasa anda bisa menggunakan make-up wipes karena formulanya lebih praktis seperti tisuue basah.
5. Eye Makeup Remover
Yap, anda tentunya harus membedakan make-up remover wajah dan mata karena kulit di area mata lebih sensitif dan anda membutuhkan eye makeup remover dengan formula yang lebih ringan dan lembut.

Tips Cantik Lainnya

Masukkan komentarmu

Alamat email kamu nggak akan dipublikasikan.Wajib diisi

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Post Navigation