Rahasia Kecantikan Wanita Korea dan China

Rahasia Kecantikan Wanita Korea dan China

Wanita Korea dan Cina dikenal dengan kulit mulus bak porselen, memiliki tubuh putih, serta struktur tubuh yang langsing. Perawatan secara alami merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari rahasia wanita Cina. Berikut, merupakan tips rahasia kecantikan wanita Korea / Cina, silahkan coba di rumah yuk Sobat.

Meremajakan Kulit
Untuk peremajaan kulit, wanita Korea dan Cina menggunakan bubuk mutiara. Mereka menggunakan bubuk mutiara untuk masker wajah, hal ini yang membuat kulit mereka putih bersinar.

Cara membuat masker bubuk mutiara :
Campur bubuk mutiara dengan madu dan kuning telur. Masker ini tidak hanya membantu untuk mengurangi peradangan, tetapi juga mengatasi iritasi kulit.

Terlihat Awet Muda
Orang Cina dan Korea minum teh hijau untuk menurunkan berat badan. Tidak hanya itu Ladies, ternyata teh hijau kaya akan ketekin. Katekin ini merupakan anti-oksidan yang memiliki sifat anti penuaan. Teh hijau juga dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh sehingga badan tetap sehat lho Ladies.

Cara membuat teh hijau :
Tuang air panas di atas teh, biarkan selama 2-3 menit. Nikmati kesegarannya. Kamu juga bisa menambahkan madu dan jeruk nipis agar membuatnya lebih enak. Gampang kan ??

Kulit putih berseri
Wanita Cina dikenal memiliki kulit mulus dan bercahaya mereka. Untuk mendapatkan kulit putih berseri wanita Cina menggunakan pasta daun mint. Pasta daun mint ini berkhasiat mencerahkan kulit secara instan.

Toner Alami
Ternyata rahasia kulit putih bersih wanita Cina dengan menggunakan air cucian beras. Cara bikinnya pun gampang.
Cara membuat toner dengan air beras:

Rendam beras dalam mangkuk kemudian aduk, sampai air dalam beras menjadi putih susu. Simpan air cucian beras dalam lemari es. Gunakan dengan kapas oleskan pada wajah. Toner air beras ini dapat bertahan sampai 3-4 hari lho Ladies.

Kulit Lembut dan Kenyal
Keindahan kulit wanita Cina adalah memiliki kulit halus, lembut dan kenyal. Mereka membuat masker wajah dari putih telur untuk menjaga kulit wajah bersinar dan kencang. Putih telur adalah zat yang menyebabkan kulit lebih kencang.

Cara membuat masker dari putih telur :
Oleskan putih telur pada wajah, biarkan selama 20 menit. Lalu bilas dengan air dingin.

Totok Wajah
Wanita Cina sangat percaya bahwa totok wajah sangat baik untuk meningkatkan sirkulasi darah. Totok wajah cukup populer dalam budaya Cina berfungsi untuk mengurangi pembengkakan dan mempercepat regenerasi sel.

Totok wajah ala Cina :

  • Mulai dari telinga dan bergerak ke arah tulang selangka, gosokkan ke atas dalam gerakan melingkar. Hindari menarik dan meregangan kulit Anda.
  • Lalu pindah ke dagu dan tulang rahang lakukan dengan gerakan ke atas. Jangan menarik ke bawah.

Untuk menghapus bawah kantung mata menggunakan role atau dapat menggunakan jari manis kamu. Tarik halus dari sudut bawah mata kesudut mata yang lain searah, dan lakukan berulang-ulang. Hal ini bermanfaat untuk meregangkan, dan mengurangi kerutan pada wajah. Lakukan minimal selama 15 hari dan dapatkan hasil maksimal.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *