Resep Cantik Wanita dari 5 Negara

Menjadi cantik, merupakan kodrat setiap wanita. Beberapa wanita bahkan rela melakukan perawatan mulai dari yang mahal dan membutuhkan biaya tidak sedikit hingga perawatan yang memiliki resiko tinggi. Masing-masing negara di berbagai belahan dunia ini memiliki persepsi cantiknya masing-masing. Dengan demikian, setiap negara tersebut juga memiliki tips dan resep cantik yang diajarkan secara turun temurun hingga telah menjadi tradisi. Berikut dipaparkan beberapa resep cantik dari wanita-wanita di berbagai negara yang bisa kamu jadikan referensi.

Jepang

Siapa sih yang tidak kenal dengan negara matahari terbit yang satu ini. Dari dulu hingga sekarang, Jepang seolah selalu menggeliat dan tak pernah mati, bahkan saat bencana menimpa negara ini, Jepang bisa segera bangkit dan tetap eksis. Lalu, bagaimana dengan wanita-wanita disana, apakah juga sehebat negaranya? Wanita jepang, memang terkenal dengan kecantikannya. Hal yang paling dikedepankan para wanita jepang adalah menjadi awet muda dan tetap langsing. Ternyata, untuk mempercantik kulitnya, wanita Jepang suka menggunakan Uguisu No Fun. Yang dimaksud disini adalah kotoran dari burung Bulbul. Bahkan, wanita Jepang pada zaman dahulu menggunakan kotoran burung Bulbul langsung pada wajahnya. Disamping itu, mencuci muka dengan air beras dan minum teh hijau juga merupakan resep cantik dari mereka.

Rusia

Wanita Rusia juga terkenal akan kecantikannya. Kebanyakan wanita dari Rusia biasa memiliki kulit putih mulus nan bersih. Resep cantik untuk perawatan mereka adalah menggunakan bubuk kopi. Kopi dipercaya dapat menjadikan kulit terlihat lebih bersinar dan cantik. Bahan ini juga seringkali mereka gunakan sebagai lulur pada wajah dan tubuh.

Inggris

Negara ini memiliki resep cantik berupa ampas teh. Kedengarannya sangat sederhana, ampas teh seringkali disimpan pada lemari es, kemudian digunakan untuk menghilangkan lingkaran hitam dan bengkak pada kantung mata. Dengan demikian, mata yang terlihat segar merupakan salah satu persepsi cantik menurut mereka.

Yunani

Wanita dari Yunani punya persepsi lain lagi. Mereka mengandalkan saripati jeruk lemon sebagai salah satu resep cantik versi mereka. Kandungan vitamin C dan antioksidan pada saripati jeruk sangat baik untuk kulit, dan dapat membantu membasmi jerawat karena juga berfungsi sebagai bahan antibakteri.

Mesir

Mesir memang merupakan salah satu negara yang terkenal dengan wanita cantiknya yang diwakili oleh Ratu Cleopatra. Beberapa resep cantik dari mereka selalu merupakan bahan yang bersumber dari alam, diantaranya susu dan madu untuk kecantikan kulit wajah serta mandi dengan garam laut dan lumpur laut mati.

Bagaimana Ladies, tertarik untuk mencoba resep cantik dari 5 negara ini?

Tips Cantik Lainnya

Ada 1 komentar untuk artikel “Resep Cantik Wanita dari 5 Negara

  1. kesehatan kulit wajah on December 6, 2014 at 2:45 am said:

    setiap negara memang punya tips perawatan kulit wajah masing-masing, seprti di Indonesia contohnya yang memiliki banyak cara untuk perawatan kulit wajah.

Masukkan komentarmu

Alamat email kamu nggak akan dipublikasikan.Wajib diisi

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Post Navigation