Manfaat Argan Oil untuk Perawatan Kulit Berminyak & Berjerawat

TESTI FB - ARGAN

Kulit bersih bebas jerawat adalah impian banyak orang. Kadang banyak orang yang rela mengeluarkan biaya yang sangat demi wajah bersih dan bebas dari jerawat. Namun hasilnya tetap sama saja, kadang jerawat malah semakin bertambah parah dan susah untuk dihilangkan. Mencoba berbagai macam cara tetapi hasilnya nihil. Padahal kita semua tahu memiliki jerawat di wajah membuat tidak percaya diri, malu, jengkel, dan berbagai perasaan menyebalkan lainnya. Berbicara soal jerawat, sebenarnya apa yang membuat seseorang itu berjerawat dan dapatkah seseorang yang memiliki jerawat yang parah bisa sembuh total?

Tentu saja jawabannya bisa sembuh dong, karena ada cara yang mudah dan alami sekaligus murah. Jadi, tidak perlu takut untuk mengeluarkan biaya yang banyak. Sudah banyak orang yang membuktikannya bahwa dengan kembali ke yang alami hasilnya lebih memuaskan walaupun biayanya murah. Kira-kira dengan  produk alami dan murah apa yang berkhasiat untuk menyembuhkan jerawat yang parah sekalipun? Kamu dapat menggunakan argan oil yang juga disebut sebagai minyak ajaib. Argan oil ini memiliki banyak manfaat untuk kulit wajahmu lho, apalagi untuk menghilangkan jerawat bahkan jerawat yang parah sekalipun. Tidak hanya itu, argan oil memiliki banyak kegunaan yang dapat kamu manfaatkan.

review argan oil untuk wajah

Manfaat dari argan oil (slidesharecdn.com)

Argan oil yang berasal dari ekstrak buah pohon argan hanya tumbuh di barat daya Maroko. Kandungan essential fatty-acids, omega-6, vitamin E, dan antioksidan yang tinggi membuat argan oil mencuri perhatian banyak orang untuk menggunakannya. Ini lho manfaat dari argan oil yang telah berhasil dirasakan oleh banyak orang.

  • Argan oil mampu melembabkan kulit kering. Argan oil akan melebabkan kulit dengan sangat baik dan sifat antiinflamasinya akan membantu mengatasi kulit kemerarahan.
  • Argan oil tidak menyumbat pori-pori. Selain itu, argan oil juga dapat menyeimbangkan produksi minyak alami sehingga dapat mencegah timbulnya jerawat dan menghilangkan jerawat. Dan antioksidannya dapat mengurangi jerawat yang meradang sedangkan vitamin E dapat membantu dalam penyembuhannya.
  • Mengatasi penuaan. Argan oil dapat digunakan sebagai serum anti penuaan. Karena argan oil dapat menyembuhkan iritasi atau kulit yang rusak.
  • Argan oil dapat digunakan pada pagi dan malam hari. Sedikit argan oil yang digunakan setiap hari cukup untuk melembabkan dan menghidrasi kulit.
  • Menutrisi kulit untuk menjaga kulit agar tidak kering karena mengandung triterpenoids yang efektif melindungi kulit dari kotoran dan sengatan sinar matahari.
  • Selain bermanfaat untuk kulit, argan oil juga sangat efektif untuk memperkuat akar rambut, melindungi rambut panas dan bahan-bahan kimia, mencegah rambut kering dan bercabang. Sekaligus sebagai anti ketombe.
  • Merawat kulit kepala, membuat rambut lebih lembut dan berkilau.
  • Memperkuat kuku yang rapuh.
  • Mengatasi flek hitam dan bekas luka pada kulit.
  • Menghilangkan stretch mark atau selulit setelah melahirkan.

Bagaimana banyak sekali kan manfaat dari argan oil. Jika masih ragu akan manfaat dari argan oil dan ingin bukti-bukti yang nyata akan manfaat dari argan oil. Yuk, langsung saja kita lihat testimoni-testimoni dari orang-orang yang telah berhasil mendapatkan manfaat dari argan oil.

“Q sudah coba. Hasilnya keren bgt. Sekarang saya sudah berhenti pake cream dokter. Dlm waktu seminggu saja bekas jerawat yg bolong2 memudar. Cream dokter saja gak bisa seperti itu,” kata Arie Januar salah satu pengguna argan oil. Arie Januar telah berhasil mengatasi permasalahan bekas jerawatnya dengan baik.

Ligna Ferdy pun telah merasakan manfaatnya, dalam 3 hari pemakaian argan oil hasilnya sudah terlihat. Kulit wajah Ligna Ferdy menjadi kenyal, cerah, bekas jerawat juga memudar. Ligna memakai argan oil dua kali sehari pada pagi dan malam hari. Sama seperti Ligna Ferdy, Ayu juga telah merasakan manfaat dari argan oil dimana pori-pori wajah mengecil.

Nuari juga telah berhasil mengatasi permasalahan wajahnya. Yang semula wajahnya berjerawat dan sudah mencoba berbagai macam obat jerawat namun hasilnya nihil. Setelah beralih ke argan oil jerawat Nuari pun mulai kempes dan kering. Berbeda lagi pengalaman dari Ika Nur Jayanti karena awalnya pakai krim abal-abal sampai membuat warna kulit wajahnya tidak merata, dan akhirnya Ika pun beralih memakai argan oil. Dan setelah pemakaian argan oil selama seminggu warna kulitnya pun kembali normal.

Ada juga nih yang memiliki masalah jerawat besar-besar, komedo banyak, pori-pori besar, serta kusam. Dan akhirnya semua masalah itu teratasi setelah memakai argan oil secara rutin.

Bagaimana sudah banyak yang membuktikan manfaat dari argan oil kan? Bahkan mereka yang memiliki jerawat parah pun bisa sembuh dengan pemakaian rutin argan oil. Yuk, beralih ke yang alami lagi, memang prosesnya lama tetapi hasilnya sudah terbukti.

Tips Cantik Lainnya

Masukkan komentarmu

Alamat email kamu nggak akan dipublikasikan.Wajib diisi

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Post Navigation