Sajikan Teh Pelangsing Tubuh Secara Alami Di  Rumah Anda!

Sajikan Teh Pelangsing Tubuh Secara Alami Di Rumah Anda!

Ingin memiliki badan langsing dan sehat? Setiap wanita pasti memimpikan hal itu, kamu juga bukan begitu ladies? Ya, memiliki badan langsing dan ideal merupakan impian setiap wanita. Jika kita memiliki badan yang langsing, tentunya memakai baju apapun juga pasti terlihat cocok. Saking kepingin langsing, bahkan banyak lho wanita yang menempuh berbagai cara dari mulai olah raga hingga diet habis-habisan. Tapi, untuk mendapatkan badan yang langsing selain anda berolahraga, anda tidak perlu diet habis-habisan. Ada metode yang lebih simpel, mudah, dan lebih sehat untuk menjadi langsing yaitu dengan mengkonsumsi teh. Teh dipercaya sebagai obat penurun berat badan dari dulu, selain itu teh juga memiliki banyak khasiat untuk kesehatan, seperti melawan stroke hingga kanker.
Adapun beberapa teh yang berkhasiat untuk menurunkan berat badan, berikut ini :
1. Teh hijau
The hijau memang paling dikenal masyarakat untuk melangsingkan tubuh secara alami. Hal ini diperkuat dengan pernyataan dari peneliti juga lho, mereka mengatakan bahwa the hijau memiliki kandungan senyawa EGCG yang mampu mempercepat metabolisme dalam tubuh dan juga untuk menurunkan berat badan. Selain peranan antioksidan yang terdapat dalam teh hijau bisa meningkatkan metabolisme tubuh dan membakar lemak dalam tubuh. Jika anda ingin badan lebih langsing secara alami, anda bisa memanfaatkan teh hijau dengan cara merendam daun teh hijau dengan air panas sekitar 85 derajat celcius selama 2 – 3 menit, dengan meminum ramuan the hijau secara teratur maka anda akan kehilangan 70 kalori per hari!
2. Teh Mawar
Teh yang terbuat dari campuran kelopak dan kuncup bunga mawar yang juga memberikan efek terapi pada tubuh disebut juga sebagai teh mawar, teh jenis ini bisa dibilang sebagai jenis teh tertua. Karena kandungannya yang memiliki Vitamin A, B3. C, D dan E teh ini selain bisa menurunkan berat badan juga banyak manfaat lainnya yang bisa didapat ketika mengkonsumsi teh mawar ini. Khasiat lainnya dari teh ini adalah untuk sembelit, mencerahkan kulit serta membuang toksin dalam tubuh. Anda bisa menambahkan madu sebagai penambah rasa manis ketika menyajikan atau menyeduh teh mawar ini dengan air panas.
3. Teh Oloong
Teh oloong sangat baik untuk mencegah obesitas dan menurunkan berat badan lho ladies! Bagi anda yang belum mengetahuinya, teh oloong ini merupakan teh yang bersifat semi fermentasi dan merupakan teh terbaik sesuai dengan khasiatnya. Jika ingin lebih terasa khasiatnya anda harus mengkonsumsi teh oloong secara teratur ya ladies!
4. The hitam
Bahan alami untuk menurunkan berat yaitu berupa teh hitam. The hitam selain berkhasiat menurunkan berat badan dapat melancarkan sistem pencernaan dan juga membersihkan toksin dalam tubuh. Untuk menambah kenikmatan ketika mengkonsumsinya, anda bisa menambahkan jeruk lemon untuk memberikan kesegaran tambahan pada teh hitam. Anda bisa menurunkan berat badan anda tanpa diet hanya dengan mengkonsumsi the hitam ini, ladies!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *