Sebelum Memangkas Rambut, Perhatikan 5 Hal Berikut Ini!

potong-rambut-ms.hairdresser-models.eu_

 

Ladies, ketika rambut terasa sudah panjang dan anda merasa kerepotan untuk merawatnya sebaiknya anda bisa memutuskan langsung memangkas rambut anda. Namun, jika anda masih ragu dan merasa sayang dikarenakan rambut sudah panjang serta masih merasa nyaman saat rambut panjang sebaiknya pikir – pikir dulu untuk memotong rambut anda. Apalagi jika anda mengalami hal – hal berikut ini, Ada baiknya anda menunda untuk memangkas pendek rambut anda :

1. Cuaca Dingin

Memangkas rambut menjadi pendek saat musim dingin bukanlah merupakan pilihan yang tepat. Cuaca dingin biasanya lebih nyaman dengan rambut panjang, karena memberikan kehangatan saat rambut digerai. Jika anda masih ragu, sebaiknya tunda dulu jadwal potong rambut anda dan pikir – pikir terlebih dahulu ladies! Agar anda tidak menyesal nantinya.

2. Tipe rambut lama tumbuhnya

Jika anda memiliki tipe rambut yang susah panjang, sebaiknya tunda dulu keinginan anda untuk memangkas rambut anda menjadi pendek. Hal ini agar anda tidak menyesal di  emudian hari saat anda memiliki rambut lebih pendek dan harus memanjangkan rambut dalam jangka waktu yang lama. Atau anda bisa mencoba memodifikasi gaya rambut anda, agar terlihat lebih modis.

3.  Modifikasi rambut dengan gaya yang ngetrend saat ini

Jika anda ragu untuk memangkas rambut anda, sebaiknya anda modifikasi gaya rambut panjang anda agar lebih nyaman dan terlihat cantik, ladies! Anda bisa mengaplikasikan gaya sanggul ke atas atau tipe rambut updos yang dikepang ke atas. Dengan gaya rambut ini, anda tidak akan merasakan kegerahan dengan rambut panjang anda justru anda mendapatkan wajah baru pada penampilan anda agar lebih styles dan elegan. Let’s to try it, ladies!

4. Jika mau, rapikan saja rambut panjang anda ladies!

Karena rambut tumbuh semakin panjang menjadi lebih susah diatur, solusinya jika anda masih menginginkan rambut panjang anda maka rapikan saja rambut anda tanpa proses cutting atau dipangkas hingga pendek. Anda bisa merapikan ujung rambut anda atau memotong poni anda agar lebih simpel dan praktis.

5. Pikirkan terlebih dahulu

Sebelum anda memutuskan untuk memangkas pendek rambut anda sebaiknya pikirkan terlebih dahulu gaya rambut yang akan anda aplikasikan untuk rambut pendek anda nantinya. Apakah anda ingin mengaplikasikan potongan rambut bob, atau yang lainnya yang cocok dengan tipe wajah anda.

 

Oke, ladies sebelum anda memutuskan untuk memangkas rambut menjadi lebih pendek perhatikan terlebih dahulu 5 hal di  atas ya! Sebelum anda menyesal nantinya.

Tips Cantik Lainnya

Masukkan komentarmu

Alamat email kamu nggak akan dipublikasikan.Wajib diisi

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Post Navigation