Sembuhkan Batu Ginjal Dengan Ramuan Alami Ini

ramuan1

Penyakit batu ginjal merupakan salah satu penyakit yang sering dialami oleh masyarakat. Penyakit batu ginjal biasanya disebabkan oleh pola makan yang tidak teratur dan juga bisa disebabkan oleh faktor keturunan. Penyakit batu ginjal bisa dibilang penyakit berbahaya yang bisa menyebabkan resiko kematian pada penderitanya. Biasanya, untuk mengobati penyakit ini seseorang harus siap dioperasi. Namun, adakah obat alami untuk mengobati penyakit batu ginjal tanpa harus dioperasi? Ada, berikut ini beberapa ramuan alami yang dipercaya dapat melarutkan batu ginjal yang terdapat dalam tubuh anda, yaitu :

1. Daun kemangi
Daun kemangi memang ramuan berbagai macam obat. Daun kemangi juga dipercaya dapat menyembuhkan penyakit batu ginjal. Nah, cara membuat ramuan daun kemangi ini dengan membuat jus daun kemangi yang dicampur dengan madu. Nah, agar manfaatnya dapat dirasakan anda harus rutin meminum jus kemangi ini setiap hari selama 6 bulan.

2. Seledri
Daun seledri merupakan salah satu tanaman herbal yang ampuh mengobati batu ginjal. Daun seledri ini bisa anda gunakan sebagai obat dengan cara rutin mengkonsumsi daun seledri secara langsung setiap pagi pada saat perut anda masih kosong. Dengan mengkonsumsi seledri secara rutin, dapat membantu anda mengurangi pembentukan batu ginjal dimasa yang akan datang.

3. Lidah buaya
Lidah buaya juga merupakan tanaman herbal yang kaya akan manfaat. Selain bermanfaat untuk kecantikan, lidah buaya ini juga bermanfaat bagi kesehatan. Lidab buaya dipercaya dapat digunakan sebagai obat untuk membersihkan batu ginjal dalam tubuh. Dengan meminum jus lidah buaya ini, dapat membantu anda mencegah dari pembentukal batu ginjal yang baru.

4. Kacang merah
Kacang merah selain sebagai sayuran yang kaya akan nutrisi dan vitamin, juga dipercaya dapat melarutkan batu ginjal. Kacang merah ini juga sudah banyak dijadikan tonik untuk pengobatan tradisional. Kacang merah ini bisa dibilang obat rumahan yang mudah didapat dan efektif dalam pengobatan batu ginjal.

5. Delima
Delima selain memiliki rasa yang enak dan manis, ternyata juga berkhasiat sebagai obat herbal. Beberapa ahli penelitian mempercayai bahwa delima merupakan pengobatan herbal alami dan terbaik untuk mengobatai batu ginjal. Cara mengkonsumsi delima ini adalah dengan cara mencampurkan biji, buah, dan daun delima untuk dijadikan jus. Nah, agar terasa manfaatnya anda harus mengkonsumsi dipagi hari saat anda belum memakan apapun minimal selama seminggu.

Daripada harus dioperasi, lebih baik anda menggunakan obat – obatan herbal alami untuk pengobatan batu ginjal yang diderita. Obat – obatan herbal alami merupakan obat tradisional tanpa efek samping. Selain itu, lebih berkhasiat atau manjur untuk mengobati berbagai jenis penyakit. Tentunya, ramuan herbal ini lebih praktis dan mudah didapat disekitar kita. Jadi, manfaatkan yang ada ya, ladies!
Selamat mencoba!

Tips Cantik Lainnya

Masukkan komentarmu

Alamat email kamu nggak akan dipublikasikan.Wajib diisi

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Post Navigation