Tanda-Tanda Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Tanda-Tanda Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Ladies, pernah menghadapi pria yang menggantungkan cinta Anda? Anda sudah merasakan menyayanginya, namun apa yang Anda rasakan tidak selaras dengan apa yang tercermin dari sikap pria itu.

Daripada ragu dan terus bertanya-tanya, ketahuilah tanda-tanda bahwa cinta Anda bertepuk sebelah tangan di antaranya:

1. Sering Mengabaikan Anda.
Sering tidak mengangkat telepon, jarang membalas pesan singkat atau membalasnya lama, maupun sering mengatakan sedang sibuk, bisa jadi itu sinyal bahwa dia tidak menaruh cinta pada Anda. Berhentilah untuk mendekatinya, Anda terlalu berharga untuk disia-siakan. Anda berhak mendapatkan pria yang memang benar-benar tulus mencintai Anda!

2. Tidak Ada Sapaan pada Pagi dan Malam Hari.
Siapapun setuju bahwa tentunya menjelang dan bangun tidur seketika teringat akan seseorang, berarti tandanya dia menyukai orang itu. Ucapan selamat pagi dan selamat malam dari si dia bisa jadi penentu apakah si dia memiliki perasaan spesial pada Anda. Bila dia ogah-ogahan melakukannya, bisa jadi ini tanda cinta Anda tidak berbalas, Ladies!

3. Anda yang Lebih Dulu Mencarinya.
Jangan buang-buang energi dan waktumu untuk pria yang tidak memedulikanmu. Sekarang pikirkan, apakah Anda selalu menjadi yang pertama ketika mengajaknya pergi, menelepon dan mengirim pesan singkat? Jika begitu kenyataannya, berarti dia tidak memiliki perasaan lebih pada Anda. Pria yang ada hati dengan Anda pasti mempunyai tindakan inisiatif untuk menempatkan diri lebih dekat dengan wanita yang ditaksirnya, itu hal pasti.

4. Sering Datang Terlambat atau Membatalkan Janji.
Beberapa orang biasanya tidak tepat waktu tergantung dari siapa yang akan dia temui. Akan tetapi beda soal jika hendak menemui orang yang disukainya. Pria biasanya psati akan bersemangat dan berusaha tepat waktu jika ada janji temu dengan wanita yang dia sukai. Jika dia sering datang terlambat atau mendadak membatalkan janji sepihak, ini bisa berarti dia sesungguhnya tidak memiliki rasa istimewa terhadap Anda.

5. Sering menghabiskan waktu bersama teman-temannya.
Jika pria itu lebih suka dan banyak menghabiskan bersama teman-temannya daripada Anda, itu adalah tanda bahwa dia tidak tertarik menjalin in relationship dengan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *