Terpaksa Harus Berdandan Didalam Kendaraan? Ini Tipsnya!

Terpaksa harus berdandan dalam kendaraan? Karena anda kesiangan? Atau harus datang pagi – pagi jadi tidak sempat dandan dirumah? Repot banget kayanya! Memang sih, berdandan dalam kendaraan selain repot, malu dilihat orang, serta memberikan dampak negatif bagi orang lain yang ada dikendaraan tersebut, seperti pusing dan mual. Tapi, harus gimana lagi? Tidak mungkin kan penampilan kusut sewaktu dikantor, bekerja seharian, atau akan ada meeting! Kalau memang keadaan seperti itu, terpaksa harus berdandan dalam kendaraan. Tapi, bagaimana caranya? Sebelumnya anda harus mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari peralatan make up yang lengkap sebaiknya masukkan dalam dompet make-up yang gampang dibawa kemana saja. Namun, berikut ini beberapa tips bagi anda cara berdandan dalam kendaraan :

1. Hand sanitizer
Jangan lupakan hand sanitizer ya! Dalam keadaan genting sekalipun, hand sanitizer perlu anda bawa kemana saja, satukan dalam peralatan make-up lainnya di tas make-up anda. Hal ini untuk menjaga tangan anda tetap higienis sebelum ber make-up. Jadi, sebelum anda berdandan sebaiknya bersihkan tangan anda terlebih dahulu dengan menggunakan hand sanitizer. Nah, pilihlah produk hand sanitizer dalam kemasan kecil agar mudah dibawa kemana saja.

2. Simpan peralatan Make-up anda di posisi paling atas dalam tas anda.
Usahakan pada saat dirumah, untuk mempersiapkan alat make-up yang disimpan pada tas make-up kecil dan berada dipaling atas ditas anda. Hal ini agar anda lebih mudah untuk langsung ber make-up dikendaraan tanpa harus sibuk mencarinya lagi.

3. Gunakan foundation dirumah
Sebaiknya, sebelum berangkat usahakan untuk menggunakan foundation dirumah terlebih dahulu. Hal ini untuk meminimalisir make-up yang tidak rata ketebalannya. Jika memang terpaksa harus dalam mobil, gunakan foundation dalam bentuk cair, agar lebih mudah menggunakannya.

4. Gunakan eyeshadow saat lampu merah
Nah, untuk eyeshadow yang memerlukan ketelitian dalam penggunaannya, terutama dibagian mata. Agar tidak merusak mata anda pada saat pemakaian eyeshadow, sebaiknya menggunakannya pada saat lampu merah atau sedang macet. Intinya, anda harus lebih pintar mengaplikasikannya pada sikon yang tepat.

5. Jangan menggunakan eyeliner dan maskara saat mobil melaju
Untuk pemakaian eyeliner dan maskara ini sebaiknya jangan digunakan saat anda sedang diperjalanan atau pada saat mobil melaju. Karena kedua penggunaan make-up ini membutuhkan ketelitian dan kehati-hatian saat memakainya. Jadi, gunakan atau aplikasikan eyeliner dan maskara saat mobil sedang parkir.

6. Gunakan lipgloss warna merah muda
Jangan menggunakan lipstik yang warnanya mencolok, karena akan terlihat jelas jika anda berantakan memakainya. Lebih baik gunakan lipstik merah muda atau lipgloss jika anda terpaksa memakainya dalam kendaraan, karena lipgloss tidak terlihat jelas jika memakainya dalam keadaan berantakan. Nah, agar lebih terlihat fresh anda gunakan pula lipgloss warna bening.

7. Blush on dengan kuas yang besar
Untuk sentuhan akhir, anda tinggal menggunakan blush on. Agar rona wajah terlihat lebih natural, anda harus mengaplikasikan blush on ini dengan menggunakan kuas yang besar. Selain itu, kuas yang besar dapat mempercepat riasan anda dibandingkan dengan kuas yang kecil.

Demikian tips yang sudah saya jelaskan diatas, semoga bermanfaat bagi anda semua ya, ladies!

Tips Cantik Lainnya

Masukkan komentarmu

Alamat email kamu nggak akan dipublikasikan.Wajib diisi

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Post Navigation