memutihkan kulit secara alami

Mungkin anda sudah mendengar banyak sekali Cara Memutihkan Wajah khususnya bagi para wanita yang mendambakan kulit wajah putih dan bersih. . Memperoleh kulit wajah yang putih dengan cara alami bahkan instan tentu membutuhkan kedisiplinan dalam menjaga kebersihan permukaan kulit terutama wajah. Dimulai saat bangun pada pagi hari hingga tidur kembali.Kulit yang putih dan sehat sudah tentu menjadi dambaan banyak orang khususnya bagi mereka yang berdomisili di kawasan asia seperti di indonesia ini dimana kulit yang putih dan merona dianggap lebih baik dari pada kulit yang cenderung berwarna gelap.dan banyak juga yang mengaggap bahwa kulit putih itu cantik.

Kondisi warna kulit dan tingkat keputihan sebenernya sangat tergantung dari warna dasar kulit anda dimana ini tentunya merupakan faktor bawaan dan genetika yang sulit untuk dirubah. Namun untuk menunjang penampilan anda, melakukan usaha pemutihan atau paling tidak mencerahkan kulit dapat diusahakan bahkan dengan cara alami menggunakan bahan tradisional yang tidak mahal dan dapat kita temukan di sekitar kita.

Jika anda termasuk dalam subjek yang dibicarakan dalam ulasan singkat diatas, anda bisa melihat beberapa tips alami cara memutihkan kulit beserta beberapa poinnya dibawah ini :

Memutihkan kulit wajah dengan air beras

Penggunaan air beras untuk memutihkan wajah yang dimaksud tentunya bukanlah beras yang sudah dilembutkan kemudian di beri air, melainkan air beras setelah beras tersebut dicuci dengan benar-benar bersih kemudian digunakan sebagai pencuci muka atau wajah. Hanya saja mencuci muka dengan beras ini akan terlihat hasilnya jika dilakukan secara rutin dan beras yang digunakan haruslah higienis dan tidak berbau. Dalam memutihkan wajah secara alami memang butuh kesabarn, olehnya itu jika anda menggunakan cara ini sebagai metode pemutih wajah anda, akan butuh waktu dan proses yang cukup lama. Namun kabar baiknya hasil yang diperoleh cukup memuaskan nantinya.

Cara memutihkan wajah dengan buah alpukat

Selain enak rasanya, buah alpukat ternyata juga berkhasiat memutihkan dan mencerhakan kulit dan wajah anda. Banyak vitamin dan mineral yang terkandung di dalam buah alpukat yang sangat dibutuhkan untuk menyehatkan kulit tubuh dan wajah.  Dengan ilmu pengetahuan, terbukti bahwa alpukat memang kaya vitamin, mineral dan minyak alami. Alpukat banyak mengandung vitamin A, C, dan E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik serta protein yang tidak biasanya terdapat dalam buah. Semua zat ini berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit Ambil bagian dalam kulit alpukat, gosokkan secara lembut ke seputar wajah dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu basuhlah wajah menggunakan air dingin. Lakukan malam hari sebelum Anda tidur karena malam hari adalah waktu yang tepat bagi kulit untuk bekerja

Nah, sebenarnya masih banyak lagi bahan tradisional yang bisa kita pakai sebagai maskep untuk memutihkan seperti alpukat dan buah strawberry untuk memutihkan dan mencerahkan kulit secara alami, tidak perlu bahan bahan kimia jahat yang membuat anda menyesal di kemudian hari. namun kedua bahan diatas juga dapat dicoba dahulu, nanti pada lain kesempakan akan di berikan bahan alami lainnya dan cara menggunakannya untuk memutihkan kulit anda.

Tips Cantik Lainnya

Ada 1 komentar untuk artikel “memutihkan kulit secara alami

  1. TAHNKS ATAS INFOX, SANGAT BERMAMPAAT

Masukkan komentarmu

Alamat email kamu nggak akan dipublikasikan.Wajib diisi

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Post Navigation