Tips Kencangkan Kulit Wajah Secara Alami!

Seperti kebanyakan para wanita yang memimpikan kulit yang sehat dan tampak selalu kencang meskipun usia sudah tidak muda lagi. Sehingga tak sedikit wanita yang melakukan perawatan yang mahal dan menghabiskan uang di salon kecantikan. Hal ini dikarenakan kulit merupakan unsur terpenting bagian tubuh sehingga perlu mendapatkan perhatian yang khusus. Apalagi jika mengalami masalah kulit yang kendur, yang membuat wanita menjadi tidak percaya diri. Tapi ladies, sekarang anda tidak perlu lagi menghabis – habiskan uang dan waktu di salon hanya untuk perawatan kulit Anda! Nah, beberapa tips ini akan membantu anda mengencangkan kulit secara alami! Yuk simak tips berikut ini :
1. Masker Putih Telur dan Madu
Ladies, sekarang anda tak perlu khawatir lagi dengan masalah kulit kencang! Karena, anda hanya memerlukan 1 butir telur dan madu saja untuk perawatan kulit agar terlihat lebih kencang. Bahan rumahan ini dapat anda cari dengan mudah dan tidak perlu mahal – mahal lagi melakukan perawatan kecantikan di salon. Masker wajah alami ini dapat dengan mudah anda buat di rumah, anda hanya perlu mencampurkan putih telur dan madu. Setelah anda membuat campuran masker alami tersebut, anda tinggal memoleskan campuran tersebut kepada wajah anda dan tunggu hingga 30 menit, setelah itu bilas dengan air hangat. Bilas hingga bersih, dan rasakan manfaatnya ladies setelah anda memakai masker alami ini secara teratur!
2. Masker Minyak Zaitun, Lemon dan Oatmeal
Untuk masker alami selanjutnya, anda bisa menggunakan campuran bahan – bahan seperti minyak zaitun, lemon, dan oatmeal. Bagaimana caranya? Campurkan perasan lemon, minyak zaitun dan oatmeal instan, lalu oleskan pada sekitar wajah dan leher. Diamkan selama 15 hingga 30 menit agar lebih menyerap, kemudian bilas dengan air hangat.
3. Masker Buah Pisang
Nah, bagi anda yang tidak suka mengkonsumsi buah pisang anda bisa gunakan sebagai alternatif masker alami, ladies! Pembuatannya yaitu dengan cara melumatkan dua buah pisang hingga lembut dan menyerupai krim, setelah itu oleskan ke seluruh permukaan wajah dan biarkan hingga 30 menit agar masker menyerap. Lalu yang terakhir bilaslah dengan menggunakan air hangat. Nah, ladies anda akan merasakan manfaatnya karena kandungan yang terdapat pada buah pisang sangat bermanfaat bagi kebutuhan nutrisi kulit anda.
4. Masker Kentang
Alternatif lainnya, anda bisa menggunakan bahan dapur lainnya seperti kentang. Nah, kendang juga sangat baik dalam membantu mengencangkan kulit anda ladies! Bagaimana caranya mengencangkan kulit wajah secara alami menggunakan kentang ini? Anda hanya perlu membuat irisan kentang segar lalu tempelkan atau oleskan pada setiap bagian wajah yang dirasa tampak kendur (atau kulit wajah yang rawan kendur). Agar lebih maksimal, selain di iris kentang juga dapat anda gunakan dengan cara diparut lalu oleskan pada kulit wajah hingga beberapa menit. Dan setelah itu bilas dengan air hingga bersih.
5. Masker Ragi Tempe
Ya, ragi tempe juga bisa anda gunakan sebagai alternatif mengencangkan kulit wajah. Caranya, cairkan ragi tempe hingga membentuk krim kental lalu oleskan pada kulit wajah dan biarkan hingga beberapa menit setelah itu anda bilas dengan air hingga bersih. Ingat ladies, yang anda gunakan adalah ragi tempe ya! Jika anda salah malah akan membuat kulit anda rusak.
6. Olahraga
Ladies, dengan olahraga teratur selain dapat menyehatkan tubuh juga dapat membuat kulit anda lebih kencang dan sehat lho! Jadi, dengan berolahraga rutin akan menjaga kebugaran anda sehingga anda akan terlihat lebih awet muda.

Ok, ladies selamat mencoba ya!

Tips Cantik Lainnya

Masukkan komentarmu

Alamat email kamu nggak akan dipublikasikan.Wajib diisi

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Post Navigation